MENDUNG SORE

Tuesday, July 26, 2011

this is a GOOD START!

YEEHAAAAA, apa kabar semuaaaaaaaaa!


Kalo kabar saya SANGAT KECE! Anyway gw tau sih agak gak nyambung jawabannya tapi entah kenapa belakangan ini gw lagi suka banget pake kata2 "KECE"


Okeh, seperti yg sudah saudara sekalian ketahui, hari ini kan gw kelas perdana *halah!* SO hari ini gw dapet berita gembira dari sang chef. Berikut beritanya...
1. NO PRACTICAL AND THEORY TEST FOR THIS SEMESTER! (kyaaaaaaaa! >.<)
2. Day off for this semester jatuh pada hari SENIN dan JUMAT which means LONG WEEKEND for me, GUYS! 
3. Semester ini gw diajar terus sama chef kesayangan aku, si botak nan seksi dan pintar memasak, namanya.... ga boleh disebut. Kita sebut aja Chef Boksi (Botak-Seksi, cuihh) and akhirnya kita terlepas dari chef yg sangat keji dan becandanya bener2 gak lucu sama sekali. I mean dia gak jayus atau bukan gw yg terlalu idiot buat ngertiin becandaan dia, tapi becandaannya tuh HARSH banget, men! Rasanya tuh ya kalo gw lagi sensi apalagi kalo lagi PMS, beuhh muka tuh chef pengen gw peperin pake segentong baking soda campur cake flour campur fondant! *gak ada sadis2nya sihhh inihhh*


Aku berjanji gak bakal absen, gak bakal males-malesan lagi, mau ada badai atau angin taufan sekalipun akan aku terjang untuk pergi ke sekolah. Yauda deh gitu aja kok beritanya... Pokoknya dari seluruh history selama gw menimba ilmu, masa-masa ini adalah masa yg paling indah! Walaupun ini mengakibatkan isi otak gw cuma makanan, makanan dan makanan HAHA. 


Akhir kata, gw cuma mau bilang...
Hidup ini INDAH! Seperti wajah aku *lohh?!*
Oke degh, BABAYYY!



No comments:

Post a Comment