MENDUNG SORE

Saturday, July 23, 2011

video numpang lewattt

HELLO GUYS!


Berhubung gw seharian ini di rumah buat kompres mata gw yg bintitan ini, gw pun jadi bosan dan tidak ada kerjaan. Daritadi cuma skype, masak, makan, nyuci piring, ol fb, kompres mata, ol fb, begitu seterusnya. Nah gue ada barang bagus nih gan sore ini *kek bandar narkoba* 


Jadi link di bawah ini adalah video dari temen gw punya temen... Nah terus di video ini temen gw punya temen beserta temen gw yg laen pada bikinin lagu buat temen gw yg suka sama temen gw udah lama. Ngerti gakkk? Yeah anyway, lagu yg ada di video ini dibuat sama temen gw tapi KEREN LOHHHH! Lagu ini mengisahkan tentang temen gw yg sebut aja namanya Udin, udah lama suka sama... sebut aja namanya Bunga. Sebenernya ga guna sih sok2 gw bikin inisial soalnya di video ini juga dengan jelas nama para korban disebut... HAHA. Pokoknya ngerti gak ngerti, disimak aja video nya, OKEHHHH...


http://www.facebook.com/video/video.php?v=1687854175291&comments

No comments:

Post a Comment