MENDUNG SORE

Saturday, June 25, 2011

tak ada skype, voice note pun jadi

Hola hula hula semua kaula muda, yeehaa!


Err, cara menyapa gw sepertinya cukup aneh ya hari ini. Hmmm...


Anyway malam ini saya mau cerita sedikit soal bagaimana cara gue berkomunikasi dengan si doi yg lagi ada di kota yg penuh dengan kemacetan, Jakarta


Tau sendiri kan kalo internet connection di Indo tuh super lame???
Tau juga kan kalo telponan dari sini ke Indo tuh mayan mahal???


NAH untungnya saya dan doi sama-sama pake BB so kita bisa bbm-an ampe jempol keram dan satu lagi fasilitas yg baru-baru ini jadi kita manfaatkan walopun ini a bit... dodge. HAHA. Okay namanya voice note. Jadi karena gak mungkin kan ya telponan tiap hari, kita jadi pake voice note deh sebagai pengganti telponan :3 Actually ini lebih mirip kayak HT sih yg biasa dipake ama hansip jaga ronda yg keliling komplek pake sepeda cuma versi seribu kali lipat lebih keren aja. Yaaah... apa mau dikata... Inilah akibat dari internet connection Indo yg rada gembel (tepatnya yg ada di rumah cowo gue sih, hahhaa!) yg bikin kita jadi males skype and memilih buat pake voice note ajah hehe. 


Kangen muka pacar?
TENANGGG... Ada solusinya!
Tinggal tumbuhkan sedikit hasrat narsis anda, senyum sedikit, muncul 1 foto baru lalu send picture. Walopun ini agak-agak kembali ke jaman bahela tapi emang cuma ini cara satu-satunya supaya bisa update sama muka pacar tiap ari *mungkin cowo gue mau nge-check gw tumbuh jakun apa kaga. LOH?!* 


Sebenernya ada cara lain lagi sihhh... pake email. Mungkin kalo kita pengen variasi, kita bakal berkomunikasi dengan surat-suratan pake burung merpati, pake pager (bukan pager rumah yaa... *jayusss*) atau kalo mau yg lebih akurat yaaa... kontak batin. #EAAAA, darah gombal mulai bergejolak.


Segitu ajah blog malam ini. Ranjang, bantal and selimut gue udah melambaikan tangan, ngajak buat tidur bareng. Night ya guys! Anyway, sekarang udah masuk hari Sabtu kann? Kalo gitu sekalian deh ngomong, HAVE A NICE WEEKEND GUYS! Buat yg mau dustag dustag, ajeb ajeb, geleng geleng kepala nanti malem, jangan lupa minum susu yaa! *$%?@*


I love you, you love me, we love each other, peace love and G4UL!

2 comments:

  1. halo nona maniss.. 1st day di melb, pertama yang dilihatt.. blog kamuu dheee.... kekeke... gmn uda kangen sm si mister belommm?? gw udah lohhh... kekeke..
    btww gw masi surat2ann koo.. bener2 pake perangko dan dikirim ke canning vale sm si tukang pos.. masi lebih mengesankan daripada cm teteleponan doank... lu ga tau si critanya kita gmn pas masi di high schoool... wkt dulu tuh kita pernah pisah sekolah pas gw dah masuk ke applecross.. trus berhubung pulang sekolah hrs lsng pulang rumah.. ya suda dee akhirnya kita ktmu cm di bus stop di garbo, exchanged letters, trus bsk nya dibales lagi, besoknya lagi dan lagi dan lagii.... trus pas gw di syd, gw kirimin surat tiapp harii tuh ke doiii hihii romantiss kannn ;D

    ReplyDelete
  2. HALO nona ipon! :* bah guee sih tiap ari jg kangen pon ama si mister, abis dia baliknya lama sihh HUHUHU

    GILA IPON so sweet abis lo! Eh tapi iya gue pernah denger sih kalo lu sama Derry sering surat2an and masih keep letters nya ampe sekarang :3 gw mau coba juga ah entar ama adut! (tapi kayaknya bakal gagal deh HHAHAAA)

    ReplyDelete