MENDUNG SORE

Wednesday, June 1, 2011

Ini Bulan Juni. Ini Aku, Junita... (MAKSA)

GILAAA gak berasa eehh udah bulan JUNI! Which is udah pertengahan taon 2011 men! 


Kayaknya berasa baru kemaren new year bareng di rumah Amel... Bbq bareng, goblok bareng, nginep bareng dan galau bareng *lohh?* Yaaa anyway pokoknya time goes so damn fast, eyy! DAN besok actually tepat 1 tahun gw berada di desa Perth yg lumayan sepi ini haha... Pastinya besok gw akan berbagi cerita suka duka yg udah saya dapat selama 1 tahun di Perth :3


Well siapakah di antara kalian yg berasa excited di bulan Juni?
Actually gw sendiri sih mempunyai perasaan yg campur sari di bulan Juni ini and today I just had a great moment! :3 :3 :3 SO gw berharap bulan ini akan menjadi bulan yg akan berjalan lancar, penuh berkah dan kita juga bisa saling bermaaf-maafan *errr kayak ramadhan yaaa* 


EHEM selain itu bulan Juni adalah bulan dimana umur gw bertambah dan juga menandakan gw semakin mendekati umur 20. Ckckc. Yah walaupun gw dalam waktu beberapa minggu lagi akan makin menua, jiwa gw akan tetap muda seperti anak baru SMA. Eaaaa. 


Yauda segitu aja sapaan singkat dari aku di awal bulan ini, besok malam lanjut dengan postingan yg lebih seru tentunyaaaa, okeh okeeeh? 


SELAMET MALEM. SELAMET BULAN JUNEEEE.


Kecup sayang,




Neng JUNIta.





No comments:

Post a Comment