MENDUNG SORE

Monday, May 30, 2011

hujan oh hujan

Yow malem ini di Perth lagi ujan and katanya sihhh bakalan ada storm. BAH! *sok panik*


Well kalo pun ada storm, gw udah menyelamatkan apa yg seharusnya gw selamatkan kokkk... Gw udah menyelamatkan cucian gw yg tadi sempat terkatung-katung seperti nasib percintaan guee #EAAAA. Okeh cukup. Malam ini gw gak bakal ngebuka sesi galau kok, gw tadi cuma kepikiran ajaaa kalo ujan itu bisa mempengaruhi hidup seseorang dalam sekejap. Setuju setuju setuju?


Nah ayo coba isi dulu titik titik di bawah ini yaaa...!


Pada umumnya, orang-orang jadi ...... saat hujan turun.
a. pengen makan indomie 2 bungkus, pake telor
b. GALAU atau lebih tepatnya sengaja menggalaukan diri
c. males, pengen tidur, ngantuk
d. semua jawaban benar!


HAYOO jawabanmu apa?
Jawaban gw sih D yaaa karena gw sendiri kalo lagi ujan tuh bawaannya pengen berubah jadi siluman babi, pokoknya makan indomie yg banyak terus tidur. Bersyukur hari ini gak ada mie di rumah guee jadi godaan buat makan pun bisa ditepis *jogedd jogedd*. EHEM, soal galau... gw jamin ada beberapa makhluk yg berubah jadi super mellow dan sendu saat hujan datang. Bawaannya jadi kangennn, entah kangen ama siapaa pokoknya cuma dia dan di atas yg tauu... 


Eaaa, gw cuma bisa bilang sabar yaa buat orang-orang yg terserang galau diluar sana. Tenang kawannn, jangan mudah terpengaruh sama cuaca. Daripada galau  kayak yg begitu mending masak indomie ajaa! Itu emang bakal bikin lu galau juga sih, lebih tepatnya NYESEL, hahahahhaa tapi itu penyesalan yg membawa nikmat kok, jadi gak apa apa lah.


Yauda gitu aja sih blog gue. Gak ada pesan moral atau hikmah yg bisa dipetik di malam ini. Gw cuma numpang lewat doang sambil bikin mata para pembaca sedikit lelah ngebaca blog gw, hehehe. 


Gw tau postingan ini kayaknya layak mendapatkan penghargaan jadi postingan paling random and gak penting di abad ini, hahaha tapi yauda lah yaa... Jangan bosan dan jenuh membaca blog gw.


Good night guys. 
peace, love and G4OL!



No comments:

Post a Comment