MENDUNG SORE

Wednesday, May 25, 2011

untung ada skype :D

Yow! 
Hari ini, ehmmm... no no tepatnya pada tanggal 24 May, gw diajakin skype sama koko gw karena nyokap mau ngobrol ama gw. Pas gw online skype dan melihat apa yg terjadi di rumah sana, jrenngg jreeenngg! Ternyata yg nunggu gw buat skype udah ramai... Udah ada nyokap, engko gw, enci gw beserta anak nyaaa, hahhaa dan gw jadi kangen banget ama suasana rumah gw yg super chaos! Kadang emang nyebelin tapi bikin kangen jugaaa :3 Dan inilah hasil foto dari print screen tadi, tapi maaf ya kalo hasil foto nya agak menyebalkan. Ada 1 yg normal and 2 lagi jd rada blur gak jelas, grrhhh : / Gw tadi kek da mau mampus pas ngedit, zz.




Aku dan Ibuku.
 Kacamata nyokap jadi kinclong 
kena pantulan sinar laptop *halah*


 Aku dan Ibuku, lagi.


Nyokap, enci Yulianawatik dan 
keponakan gw yg super bawel, Josh.

Ya begitulah hasil dari skype gw tadi. Semua orang tampak ceriaa dan saya pun jadi ikut senangggg :D Yg pasti pas ngeliat mereka, gw menyadari kalo cici gw jadi makin membulat, mennnn! Gw shockkkk! Terus baru inget kalo sekarang dia kan lagi hamil -.-" hhahaa yah pantes aja gendut. Keponakan gw, Josh, jadi bawel bangettt! Sumpe deh pas di skype tadi tuh berisik banget, udah bisa ngejawabin gw juga, terus loncat kesana kemari... yaa pokoknya sangat ceria layaknya anak kecil berumur 5 tahun yg belom merasakan kejamnya dunia. 

Selain itu juga ada beberapa conversation yg agak... errrrr... yahh sama nyokap and keponakan gueee. 
SO gw ama nyokap lagi ngebahas soal kuliahan gw and gelar apa yg bakal gw dapet abis kelar menimba ilmu di ostralia. Well gw kayaknya udah ngomong ampir ke-99 kali ke nyokap kalo gw nanti kelar ya dapet diploma bukan bachelor, tapi nyokap tetep nanya lagi jadi gw dengan tabah selalu menjawab, "Acing nanti dapet gelar diploma, Ma. Di-plo-ma." DAN tadi akhirnya berlanjut ke obrolan macam ini...

Mama : "Oh jadi kamu nanti dapet diploma yaaa..."
Gue : "Iya, Ma..." (sambil menghela napas lumayan panjang)
Mama : "Terus kamu abis diploma mau ngelanjutin apa?"
Gue : "Ehm kayaknya langsung kerja aja ah. Males juga lanjutin s1."
Mama : "Oh gitu... Eh bukannya kalo selesai D3 tuh lanjut ke E ya?"
Gue : (sambil mikir super keras dan terbingung-bingung apa maksud nyokap gue tadi) "Ha?? E apaan, Ma? Maksudnya?"
Mama : "Iyaa abis D kan E? Cece bukannya sekarang lagi ambil E?"
Gue : "Gak, Ma... Cece ambilnya master sekarang......." (lemas tak berdaya)

Yeaah gw masih gak tau apa yg terlintas di benak nyokap gw sampe dia ngomong begitu. Mungkin dia antara mau ngejayus, ngelawak, berusaha mengingat abjad atau mau jadi ibu yg lebih kreatif. Yah pokoknya gw cukup dibuat bingung sama omongan nyokap tadi. Itu tadi sama nyokap, sekarang gantian sama keponakan gw yg ternyata udah cukup "pintar" ngebales omongan orang.

Gue : "Woy pada kangen gak lu orang sama gueee?! Adoh gw jadi pengen balik Indo nih!" (ngomong ke nyokap, enci sama Josh)
Josh : "Aaaa ii Ching-Ching jangan pulanggg. Nanti kalo ii pulang, Josh sama mama tidur dimana donggg?"
Gue : "Kamu tidur di kandang mochi ajaa! Nanti aku tidur sama mama kamuu, hehehe."
Josh : "Gak mauu ah, mochi bau. Ii jangan pulang yaa kalo gak nanti Josh sama mama gak tau tidur dimana."
Gue : "Iya dehh... he-he" (senyum meringis)

Lumayan sedih hidup guee. Udah anjing gw dikatain bau, diusir pula dari rumah sendiriiii... HAAAH... *lebay* FYI, cici gw sama Josh kan jadi balik lagi ke rumah gw terus berhubung gw bersekolah di negeri kangguru ini, akhirnya mereka menjajah kamar gw yg lumayan luas dan berantakan itu. Emang agak jadi pergumulan sih gw tidur di kamar siapa kalo nanti gw balik Indo soalnya semua kamar udah full. Kamar gw pokoknya nanti udah totally dibajak sama enci gw, anak nya plus baby yg bakal nangis oekk oeek si tengah malam. Yaaa... mungkin benar apa yg akan diramalkan selama ini, derajat gw akan sama seperti peliharaan gw sendiri dan gw akan tidur berpelukan bareng mochi di kandang or di garasi... *diam terpaku menatap rumput yg bergoyang*

Hmph, ada kabar apalagi yaaa? 
Yahh pokoknya gitu aja sih :) Terakhir ditutup sama beberapa kisah heboh sama apa yg terjadi di idup gw belakangan ini termasuk kehidupan asmara *loh?!* dan seperti biasa nyokap selalu dengan baiknya bilang dia selalu doain gw and percaya Tuhan pasti akan kasih yg terbaik ke gw. Uuuuuu unyuuu, Acing jadi terharu :3

Begitulah keadaan rumah gw yg cukup ramai dan diisi sama bokap, nyokap, 2 embak, 2 koko yg berbadan besar, 1 cici yg lebih besar lagi (maklum, lagi hamil. peace ce, jangan tampar akuuu), 1 anjing golden yg lagi tumbuh besar, 1 anak kecil yg super aktif berlari kesana kemari dan bakal ditambah kehadiran 1 baby beberapa bulan lagi di rumah gueee. Kangen kalian, guys! Kangen ngerumpi bareng pokoknya semuaaa deh! Tunggu kehadiran saya taon depan yaaa. Muach muaccch! :*



1 comment:

  1. acing^^ Kangennnn, gimana khabarny d sna? kapan2 klo ada masi nge-skype bersama yo! ^____^

    ReplyDelete