MENDUNG SORE

Tuesday, January 29, 2013

Aerobik Girang Selalu

Berikut curahan hati seorang anak muda yg harus berjuang untuk tetap fokus mendapatkan bentuk tubuh yg ideal di tengah kegirangan para tante aerobik.

1. JERITAN GIRANG
Gak ngerti kenapa tiap aerobik selalu ada tante2 yg teriak kencengggg banget dan super melengking. Teriak "AAAAAAAA!" sambil godek2 kepala kae abis nenggak ekstasi di diskotik. Sumpah. Pemandangan itu hampir gw liat setiap hari. Yg dari awalnya gw ngerasa kangen sama teriakan tante yg super girang itu karena udah lama gak aerobik sampeee gw rasanya hampir kena serangan jantung denger teriakannya.

Anehnya hampir setiap orang makin semangat geraknya seperti kuda yg dipecut. Hmm... Aneh.

2. AEROBIK SAMA KONDANGAN BEDA TIPIS
Selain itu gw sering liat tante2 yg pas aerobik dateng dengan full make up. Beneran deh kayak mau ke kondangan. ASTAGA. Gw kadang mikir gitu yaaahh... Mereka kenapa ya begitu? Mungkin masih belom menemukan jati diri mereka atau semacamnya. Logikanya yaa... lo olahraga kan pasti keringetan, terus gunanya apa full make up gitu? Gw aja pernah yaa pas aerobik, seluruh tubuh gw udah banjir keringet gitu dong. Terusss gw lupa buat bersihin maskara bekas pergi kemarin dan selama aerobik ya tuh maskara masih nyantol di bulu mata. Alhasil muka gw kayak emo gitu. Mata gw item semua. Gw tinggal pake baju item, gandulin rantai di celana sama rambut di belah samping lancip2 biar jadi emo sejati. 

Gw gak tau yaa apa hormon kejantanan gw lebih tinggi atau semacamnya, tapi make sense gak kalo ngeliat cewek full make up pas lagi mau berolahraga? Gw rasa sebentar lagi para geng tante girang itu pake high heels pas aerobik.

3. PUBER KEDUA?
Nih yaaaa... gw gerah banget liat tante2 aerobik kalo lagi pada ganjen sama instruktur nya. Gw pernah ngeliat pemandangan yg tidak mengenakkan. Jadi pas dulu gw aerobik di suatu tempat sebut saja namanya Aerobik Girang Selalu (AGS). Di AGS ini gw ngeliat ada satu tante yg kayaknya gemesss gitu deh sama instruktur nya. Emang sih gw akui instruktur gw walau udah berumur tapi hitam manis dan badannya jadi banget dan gerakannya tuh jago. Beuh donggg pas lagi di pertengahan acara, tiba2 ya nih tante mencengkram... MEN-CENG-KRAM pantat instruktur gueee! GILA GILA. Gw sampe mikir, ini tempet aerobik gw kok kae tempet maksiat yg ada di pelem2 hidayah? Tinggal nunggu scene dimana polisi menggrebek tempet aerobik gue aja dah terus semuanya ditahan di kantor polisi.

Dan biasa para tante aerobik yg cukup liar itu suka ngomongin hal2 yg berbau "dewasa". Pokoknya ngedengerin omongan tante aerobik tuh udah kayak baca koran lampu merah. Kata mami gw, biasa tante2 yg kayak gitu ada masalah di rumah tangga nya. Jadi dia pelarian dan meliar di tempat aerobik. HAHA. Gw gak ngerti deh ya rumusan itu bener apa gak. 

4. SUPER EKSIS
Suatu sore gw pernah dateng aerobik dan geng para tante girang itu lagi pake baju kompakan terus sebelum olahraga dimulai, ada satu tante ngomong gini, "Eh kita foto dulu dongggg! Nanti pasang buat foto bbm." Dan akhirnya mereka sibuk berfoto sampeee satu ruangan harus nunggu mereka kelar foto dulu baru mulai aerobik. Ya ampun gusti. Gw kesel banget kalo ngeliatin tante2 yg berasa eksis kayak gitu. Gw gak ngerti apa gw sirik ngeliat badan mereka lebih bagus dari gueee apa gimana, cumaan ya kesel gak sih lu kalo niat lo dateng mau olahraga terus malah harus nungguin para tante itu foto2 dulu? 

Ada juga satu tante pas kita lagi aerobik, tiba2 dia ambil hape nya suruh instruktur gue ngerekam gerakan dia selama aerobik. Mungkin dia mau ngalahin video si ariel peter pan sama luna maya kali yaaahh #LOHH?

Emang yeee mau hidup sehat tuh cobaannya emang banyak. Yah gw gak ngerti apa fenomena ini terjadi hanya di sini saja atau di seluruh dunia. Gw cuma berdoa semoga saat gw menjadi tante2 aerobik, gw bakal jadi tante2 aerobik yg anggun dan berwibawa.

ZALAM ZUPER.


No comments:

Post a Comment