MENDUNG SORE

Thursday, February 7, 2013

Selamat, anda kurang terkejut (2)

Bagi para pembaca yg update sama blog gue pasti masih inget kisah gw dan sang pacar yg entah kenapa selalu gagal kasih kejutan. Nah baru2 ini kejadian lagi. 

Yah... dengerin aja ya ceritanya sambil ngelus dada.

Di suatu minggu sore yg cerah dan sangat panas...
Gue, sang pacar dan koko nya pacar bersantai di ruang tamu. Kita semua selonjoran di lantai sambil ditiup angin AC. Pacar gw seperti biasa tidur di sore hari. Gw dan koko nya lagi seru mainin nexus 7 sampai akhirnya si koko tanya gue...

Koko: "Cing, udah punya case nexus 7?"
Gue: "Belom nih ko, kenapa? Koko tau gak beli dimana?"
Koko: "Nih coba liat deh di web ini...."

Dan si koko peta pun sibuk kasih liat gue salah 1 website kece, pokoknya bisa customise case nexus 7 gue. Bagi yg mau tau, silahkan mampir ke web ini. Anywayy... karena itu barang dari US jadi gw berencana ajak cowo gw juga buat beli case nexus 7. Jadi kalo kita bertiga beli kan shipping nya jadi lebih murah. 

Setelah gw sama koko peta sibuk customise case nexus 7 terus save yg kita mau, cowok gw pun bangun juga dari tidurnya yg panjang. Gw pun yg udah napsu banget pengen beli case nya langsung goncang2 badan cowok gue, suruh2 dia beli case nexus 7. Dan pembahasan ini pun kembali terulang...

Gue: "Beb beb beb, beli beb case nya! Aku sama koko udah customise nih case nya. Ayo dong kamu beli biar shipping nya murah."
Pacar: (masih agak linglung sambil mengumpulkan nyawa) "Ha? Apaa sih aaa eee ooo iii uuu eeee..." (Ngomong gak jelas)
Gue: "Nih beb liat case yg udah aku customise, keren nih beb" (pamerin ke pacar sambil membusungkan dada)

Dan muka cowok gue langsung lemes, letoy, mau nangis... Gak lama dia ngomong dengan nada memelas, "Jangan beb... jangan beli, aku udah beliin case nexus 7 buat kamu pas valentine nanti."

EAAAAAAAA. CETAR MEMBAHANA.

Terima kasih ku kepada koko peta yg secara tidak sengaja telah bergabung menghancurkan rencana surpise sang adik di hari valentine nanti. 

Gw dan sang pacar sudah di titik pupus harapan dalam memberi kejutan. Well gw tadinya pas valentine ini mau kasih kejutan, rencananya mau kasih wallet dari wood gitu ke cowok gue. Keren banget dan gw liat ini dari website --> http://coolmaterial.com/cool/home/drinks/

Hiyaa kado valentine buat cowok gw ketawan sudah. Semoga cowok gw gak baca blog gue. Walaupun kamu baca, kamu juga udah terbiasa kan dengan rencana kejutan kita yg selalu gagal? *muka sedih, jedotin kepala ke kasur*

No comments:

Post a Comment