MENDUNG SORE

Friday, March 11, 2011

buka mata, hati, telinga

Satu cerita tentang manusia
Coba tuk memahami arti cinta
Benarkah cinta diatas segalanya
Hanyakah itu satu-satunya
Yang menjadi alasan untuk menutup mata
Tak melihat dunia yang sesungguhnya
Dan menjadi alasan atas semua tanya
Yang kita harap mampu mewujudkan sebuah akhir bahagia


Buka mata hati telinga
Sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta
Yang kau inginkan tak selalu yang kau butuhkan
Mungkin memang yg paling penting
Cobalah untuk membuka mata hati telinga


Adakah kau rasakan kadang hati dan pikiran
Tak selalu sejalan seperti yang kau harapkan
Tuhan tolong tunjukkan apa yang kan datang
Hikmah dari semua misteri yang tak pernah terpecahkan

Buka mata hati telinga
Sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta
Yang kau inginkan tak selalu yang kau butuhkan
Mungkin memang yang paling penting
Cobalah untuk membuka mata hati telinga

Dan ini tetap menjadi lagu jagoan gw dari tahun ke tahun! Menurut gw Maliq & d'essentials emang udah paling mangstap kalo bikin lirik lagu! Sebenernya masih banyak sih beberapa lirik dari Maliq yg bikin aku tergelitik (halah maksa) tapi menurut gw lirik lagu ini yg paling meaningful, liriknya ga cuma bisa dipake pas lu lagi putus (jleb jleb jleb) doang tapi juga pas lu lagi muak sama masa-masa jomblo lu... Bisa dilihat kan dari reff nya yg udah gw bold itu, haha. Actually lagu ini udah menemani gw selama 2,5 tahun, mulai dari nih lagu baru keluar dan gw jadi suka banget sama lagunya sampe gw dengerin mulu dimana pun gw berada, terus akhirnya jadi makin suka gara-gara gw putus and ini lagu sangat menyayat hati, terus dipake saat masa-masa pemulihan, terus dipake juga pas gw lagi muak sama masa-masa jomblo gw yg akhirnya tersadarkan kembali sama kalimat "Sesungguhnya masih ada yg lebih penting dari sekedar kata cinta. Yang kau inginkan tak selalu yg kau butuhkan." ASEK.

Menurut gw lirik lagu ini emang bikin kita mikirrrr juga sih kalo masih banyak yg lebih penting dari sekedar kata cinta. Bisa kan kita mikiran hal lebih penting lainnya, contoh ---> pelajaran. HUAHAHHA (ini sih sucks). DAN memang, yg kita inginkan ga selalu yg kita butuhkan jadi kalo ga dapet "sesuatu" yg emang kita inginkan, jangan hopeless dulu sobat cos bisa aja kan "sesuatu" itu emang bener bukan yg kita butuhkan, thats only our desire yg kalo istilah bahasa indonesa-nya mah hanya napsu semata. Ayo coba pikir lagi, apakah "sesuatu" yg sekarang sedang kamu kejar? Kalo gw sih ya seperti biasa... tas Fossil yg keren mampus itu. HIKS.

Yauda begitu aja sih blog dari gw, cuma mau numpang lewat membagikan lirik lagu yg sakti ini ke kalian. HAHA. 

GOOD NIGHT!
Yuk dadah babay... *tangan melambai, rambut berkibay, makan siomay abay sambil nongkrong di pantay*

No comments:

Post a Comment