MENDUNG SORE

Friday, March 11, 2011

really, I hate this word

G.O.O.D.B.Y.E.
Siapa juga coba yg suka??? Hmmph...


Karena gw lagi super capek tapi pengen cerita tapi ga tau mau cerita sama siapa akhirnya gw paksain buat nge-blog dan gw lagi males berbacot ria di blog so kita langsung mulai saja yaa. Okayy malam ini abis selesai TAFE jem 9 malem tadi, gw langsung pergi ke rumah temen gereja gw yg bakal for good malem ini. Ehm actually jam 2 pagi nanti sih dia berangkat tapi anggep aja malem ini, haha. Akhirnya gw dateng ke rumah nya ditemani sama seragam yg berlumuran butter dimana-mana. Pas nyampe sih auranya masih belom berbau air mata yaaa tapi pas kita disuruh kasih pesan dan kesan ke dia, nah itu auranya langsung berubah drastis. Semua orang tetep senyum sih tapi gw tau dalem hati pasti beberapa udah pada nahan nangis, hahaahha bcos gw termasuk ke dalam kumpulin orang itu. Walaupun gw adalah tipe orang yg ceria dan selalu tersenyum riang tapi kalo udah soal kayagini pasti gw langsung mellow abesss. Oke balik ke awal, jadi pas tadi kasih pesan dan kesan, gw akhirnya jadi orang pertama yg ngomong dan pas lagi pertengahan ngomong, jujur sih gue beneran sedih. HUHU. But luckily gw bisa menyelesaikan pidato singkat gw tanpa menangis sih, hehe dan semua orang yg dateng tadi emang bener-bener sedih kok melihat si Steffi ini bakal hengkang dari desa Perth which is good dong... Kalo misalnya orang-orang malah pada seneng dia pergi dari sini berarti kehadiran dia emang tidak diharapkan oleh warga setempat. Hehe.

Sekilas tentang temen gereja gw ini, namanya Steffi dan rumahnya deket sama shopping centre *penting ya? haha*. Btw, tadinya gw mau pake inisial seperti "Bunga" or "Susi" tapi kayaknya ga penting deh, haha. So gw ketemu dia pas di gereja (iya dong namanya juga temen gereja) tapi baru mulai deket and bisa cerita-cerita yah pas akhir tahun lalu atau lebih tepatnya pas akhir Januari ini pas gw balik lagi ke Perth. Sebelumnya gw gak pernah yg jalan bareng berdua doang sama dia cos di gereja juga ngobrol ga deket-deket amat but karena alasan "death style" akhirnya gw sms dia buat ngajakin lunch bareng. Actually pas ketemuan ama dia, gw berasa sedikit awkward karena emang dari awal ya kita temenan so so aja gitu. Ternyata oh ternyata gw tau kalo lunch bareng kita itu bukan suatu kebetulan, kita malah jadi ngobrol panjanggggggggg banget and honestly she's a good listener :) Mulai dari situlah kita jadi suka bertukar cerita bareng sampe H-1 sebelom dia balik, hehe. Honestly, gw agak bingung sih status gw ama si Steffi ini apa. Dibilang temen biasa? Yah ga biasa-biasa amat. Dibilang temen deket yg asik dan gahol? Yah kita ga se-asik dan se-gahol itu juga but gw ngerasa comfy aja sih ngomong ama dia (ga tau dia nya gimane BUAHAHA), jadi status kita mungkin it's complicated kali ya?

Anyway, gw agak menyayangkan 1 hal sih, kenapa gw baru deketnya pas dia malah udah mau for good? Dan 1 lagi, pelajaran yg bisa lu dapet kalo lu deket sama orang yg udah mau for good adalah ELU JADI GALAU DAN KEPIKIRAN FUTURE LU MULU. Grooooaaarrrr! Itulah yg gw rasakan tiap kelar ngobrol panjang ama Steffi (tanggung jawab kamu!) but actually itu bagus juga sih... bisa bikin gw think and act wisely cos really, time goes so damn fast! Apalagi pas di Perth ini, gw ngerasa tiap minggu itu jalannya cepet banget. Sekarang aja udah mau weekend lagi which is good but also bad soalnya udah mau senen lagi (apa sih mau lo cink). Okay, another thing is semakin kita dewasa, semakin kita sadar that people come and go in your life. Semakin kita dewasa, semakin berat pilihan yg harus kita ambil contohnya ya si temen gw ini, Gw inget sih salah 1 conversation gw sama dia pas gw tanya apa sih alasan dia for good dan dia jawab, dia tau kalo untuk sekarang tinggal disini ya emang enak tapi kalo mau dipikir buat ke depannya ya thats not really good (in her opinion ya) and dia juga wanna do something lah, ga yg cuma nganggur ga jelas di Perth abis graduate. Hmm I think thats pretty good sih, at least dia bisa terima buat sedih di awal pas ninggalin Perth tapi ini semua ya demi meraih masa depan yg lebih baik (azeekk). 

Hahh... segitu aja blog galau gw malam ini. Pokoknya all the best for u, Steffi! =)
and buat yg laen, nikmatilah waktu yg ada sekarang ini karena pasti ada saatnya kita bakal pisah sama temen-temen kita and u'll be desperately missing those moments! 

GOOD NIGHT!


"Farewell! God knows when we shall meet again."
-William Shakespeare-

No comments:

Post a Comment