MENDUNG SORE

Monday, March 21, 2011

tolong, jangan rampas weekend saya.

Argghh saat gw mengetik tulisan ini, waktu sudah menunjukkan tepat pukul 11.59 pm yg berarti 1 MENIT LAGI HARI SENIN. SENINN, kawan kawan! Hahhhh... gw rasanya ingin berteriak di atas batu karang, bertanya pada rumput yg bergoyang, ikutan berbaris bersama semut-semut merah yg berbaris di dinding sekolah, menatap jam dinding dengan curiga dan penuh tanya, "Kenapa sih waktu berjalan cepat sekali?"

Gw ga tau apa ini perasaan gw doang yg berasa kalo waktu di Perth ini berjalan sangat cepat tapi sumpahhhh belakangan ini gw berasa tiap weekend kok tiba-tiba udah mau senen lagi? Terus pas udah senen, loh udah jumat lagi yg menandakan kita akan menuju ke hari senin lagi. Hahh... Jujur aja sejak masuk TAFE, sometimes gw jadi gampang banget capek (contohnya minggu ini) dan kayaknya udah ga ada waktu buat memanjakan diri lagi saking capeknya. Karena waktu yg terbang bebas seperti burung merpati, gw akhirnya memutuskan buat menggunakan weekend kali ini dengan sangat bijak. Kalo gw inget-inget lagi, weekend gw beberapa bulan belakangan ini dihabiskan di gereja, bercengkrama yg lebih tepatnya berbacot ria bareng temen-temen, hura-hura, dan tiap kali gw hengot, gw selalu pulang tengah malem which is belom ada waktu for "ME TIME". Akhirnya saat gw tepar di ranjang sambil merenung dan sadar kalo besok senen, gw jadi menyesal karena belom sempat nyediain "ME TIME" dan besok udah harus disibukkin sama rutinitas yg itu-itu lagi.

Mungkin sekarang gw lagi berada di posisi kepenatan tingkat tinggi karena rutinitas gw yg itu itu aja... Ke TAFE, capek, nyuci baju, tidur siang, makan, nonton, nge-blog, tidur lagi, masak, beli groceries, main laptop, ke TAFE lagi, nyuci baju lagi, ke gereja, tiba-tiba senin lagi... begitu seterusnya dan gw tau obat yg paling ampuh adalah gw harus menarik diri sementara dari ke-eksis-an gw selama ini (ASEKK banget loch cinggg). I dunno but having your own time is such a good idea eventho u just stay at home for 24 hours atau istilah indonesa-nya cuma di rumah aje seharian entah ngapain itu seperti contohnya weekend gw minggu ini. Karena gw ngerasa udah super empet sama rutinitas yg itu itu aja dan ga punya waktu buat memanjakan otak gw, akhirnya hari sabtu kerjaan gw ya tidur sampe... sampee sepuas yg gw mau HAHA, dilanjutkan dengan beli groceries bentar bareng temen-temen gw, balik rumah, nonton pelem "Bangkok Lautan Api" (LOH?) terus lanjut ke gereja buat latihan and I felt so much better pas mau ke gereja karena udah bisa nyante sejenak. Pas tadi sore juga gw akhirnya memutuskan buat ga ikutan sport bareng anak gereja yg lain karena gw mau nyante aja di rumah. Actually, mau nyantai, males gerak dan kayak babi itu emang beda-beda tipis loh, kawan. HAHA.

Anyway keluhan apapun yg mau gw ketik emang ga bisa bikin weekend gw balik sih karena hari ini sekarang udah senin subuh. HAHA. Tapi yah cukup puas juga deh udah sempat memanjakan diri gw di weekend ini. Kayaknya minggu depan gw bakal jadi ansos lagi, berhubung duit gw juga udah menipis (maklum, tanggal tua) jadi kayaknya bakalan males juga hengot kemana-mana. 


Pesan moral yg bisa dipetik (buah kali dipetik) dari blog malam ini adalah, saat anda sudah mulai muak dengan rutinitas yg ada, memang ada baiknya anda harus menjadi ansos selama beberapa waktu. Itung-itung itu refreshing yg sangat murah meriah dan cukup menyenangkan bagi jiwa dan raga.


SALAM ANSOS!


" Tell me why I DONT LIKE MONDAY?! "



No comments:

Post a Comment