MENDUNG SORE

Saturday, March 19, 2011

a crazy little thing called LOVE.

Akhirnya di weekend yg sangat enak buat males-malesan ini, gw sempet juga nonton film percintaan dari negeri gajah (bener ga sih istilah nya? wkwk). Bukan film "Bangkok Lautan Api" tapi "A Crazy Little Called Love" dan guee sukaa film ini, AAAAA! Napa mau bilang gw basi? Terserah looo, terserahhh yg penting gw udah nonton! Weeekkkkk :P

KYAAAAAA GANTENG! >.<

Disamping cerita di film ini yg simple tapi ngena di hati para penonton, kehadiran si cowo ganteng ini juga menjadi magnet yg sangat dahsyat buat bikin orang-orang pada nonton, tepatnya kaum hawa dan gay (mungkin?) HAHA. Yaaa anyway gw sendiri jadi nonton gara-gara semua orang di twitter heboh banget sama nih film dari 2 minggu lalu dan gw pun menyempatkan nonton nih film tadi siang dari youtube, hehe. Menurut gw sih nih film emang simple banget cerita nya, cuma percintaan remaja-remaji Thailand yg intinya akan berakhir happy ending setelah melewati kerikil dan batu kali kehidupan TAPI yg paling gw suka dari film ini adalah semua hal-hal konyol yg ada di film ini emang sesuai sama realita yg ada saat lu jatuh cinta sama seseorang, contohnya pas si Nam (si cewe jelek yg jadi cakep banget) naksir berat sama Shone ( si cowo ganteng yg fotonya terpampang di blog gw) dan dia jadi ngelakuin hal-hal konyol bcos of Shone. Kalo mau tau cerita komplitnya, silahkan nonton aja... tapi gw jamin kayaknya gw orang paling terakhir di bumi ini yg nonton A Crazy Little Thing Called Love (super lebay) jadi pasti lu semua udah tau cerita komplitnya dongss.

ANYWAY film ini jadi bikin gw ngerasa jatuh cinta dan nyengir-nyengir terus seharian karena gw jadi inget moment kisah kasih di sekolah, malu aku malu pada semut merah yg berbaris di dinding menatap ku curiga... seakan penuh tanya, "Sedang apa disini?"... "Menanti pacar", jawabku... ~~~syubidudamdam. HALAH, jadi nyanyi guee... Yak intinya gw jadi inget pas gw masih SMP and SMA, tepatnya SMA sihh :3 So temen baik gw yg bernama Amelia gadis cilik lincah nian itu bilang pas dia nonton film ini dia jadi inget sama segala ketololan yg pernah dia, gue, dan temen-temen lainnya lakukan pas kita masih sekolah dulu (berasa udah punya cucu deh gueee). Kita pasti niat banget ijin sama guru yg killer sekalipun buat ke WC, padahal niat utamanya bukan mau ke WC tapi cuma mau ngelewatin kelas si kakak kelas yg ditaksir, mulai mempercantik diri juga pas di sekolah supaya si kakak kelas bisa ngelirik, dan kalo kakak kelas lu anak IPA, lu bakal rela belajar kelompok tiap minggu demi diajarin sama si kakak kelas (ini sih gue ama temen-temen gue kayaknya, LOL), pokoknya bakal ngelakuin beberapa hal tidak lazim lainnya, hahaa. DAN gw setuju banget sama yg Amel bilang! Karena... gw begitu pas SMA, HAHAHHA (ketawan deh, jadi malu).

Kita balik sejenak ke masa lalu yg indah, dimana semut merah berbaris di dinding dan menatap gw dengan curiga. Yeah intinya pas gw sedang jatuh cintrong di masa sekolah dulu, gw melakukan beberapa tindakan yg tidak lazim dan yg pastinya ada beberapa yg... GA GUE BANGET. Berikut list di bawah ini:

1. Hobi bolak balik wc padahal niatnya cuma mau ngelewatin kelas si... sebut aja Einstein karena dia dulu anak IPA. 
2. Karena gw and beberapa temen gw jadi temenan sama Einstein and the gang, kita jadi suka bikin kelompok belajar bersama dan yg kita pelajarin adalah MAT, FISIKA, KIMIA. Perlu diketahui, kita sebenernya benci banget sama 3 pelajaran itu tapi karena kita ada naksir sama si geng IPA ini, kita jadi sok rajin and mau belajar. HAHA. So lame kalo gw pikir-pikir sekarang ini, hmph.
3. Tiap disuruh sama guru buat ngurusin sesuatu yg berhubungan sama kelas IPA nya, gw pasti langsung semangat melaksanakan apa yg disuruh sama ibu dan bapak guru. 
4. Ehmmm gw jadi berusaha tampil cantik tiap ke sekolah... pake lipbalm cherry biar bibir jadi merah merekah, pake body lotion biar wangi dan kulit terlihat lebih kinclong. Gw tau semua itu sia-sia karena gw pun ke sekolah naek motor dan pas nyampe sekolah ya muka gw udah berantakan lagi, bibir gw jadi warna coklat karena udah tertutup debu jalanan dan kulit gw pun jadi kinclong tapi karena... berminyak.
5. Saat gw tau si Einstein suka sama cewe yg berkulit putih, gw berusaha amat sangat memutihkan kulit gw, tapi usaha itu GAGAL TOTAL. Tindakan itu seperti sedang berusaha menjaring angin, sia-sia. Gw ga pernah bisa putih, maaf.
6. Si Einstein jago inggris jadi karena gw malu dan ga mau dianggap cewe tolol, gw pun belajar inggris sampe nangis-nangis di deket komplek gw, tapi gw merasakan manfaatnya kok sekarang, makasih banget untuk Mrs X. 
7. Einstein suka baca, tepatnya dia selalu baca koran tiap ari karena menurut dia wawasan yg luas itu sangat penting. Akhirnya gw jadi ikutan baca koran tiap ari biar keliatan pintar dan berwawasan luas padahal gw benci banget baca.
8. Einstein suka banget makan pisang dan gw jijik banget makan pisang tapi akhirnya gw jadi (memaksakan) suka pisang supaya sama kayak dia. Penting gak? Menurut gw lumayan penting sih.... kayaknya.
9. Karena gw tau waktu itu dia mau cari kalender akhirnya gw bikinin dia kalender, komplit berisi kata-kata mutiaranya segala dan gw bikin itu ampe jem 3 pagi padahal besok sekolah. (auu kamu so sweet, acing)
10. Gue... gue... gue... akhirnya belajar ngerajut buat kasih kado ultah ke dia dan buat temen-temen gw yg udah tau gw luar dan dalam (auuuu), mustahil sekali seorang acing merajut. Tapi sekarang gw jadi seneng merajut kok, sekarang gw lagi ngerajut gambar anjing golden. HEHE.
11. Gue... gue... gue... akhirnya jadi coba belajar masak karena dia dikelilingi sama nyokap dan cici yg jago masak, aku jadi tidak mau kalah saing dan akhirnya inilah titik awal gw sadar kalo gw suka masak, tepatnya cuma yg pastry aja sih. Hehheeehehe.

Segitu aja deh yg gw ceritain, kalo gw ceritain semua yg ada jadi curcol gueeee. HAHAHA. Memang, kisah kasih di sekolah ga ada matinya... Hahhh, aku jadiii.... (stop acing, jangan galau).

Intinya seperti yg ada dalam contoh film "A Crazy Little Thing Called Love", orang yg lagi jatuh cinta pasti bisa ngelakuin apapun demi orang yg mereka suka eventho itu terdengar konyol or ga make sense =) Kalo kamu, apa coba hal-hal tolol yg pernah kamu lakukan buat si pujangga hati? Cuitt cuitttt...

"Gravitation can't be held responsible for people falling in love."
-Albert Einstein-




 
 

No comments:

Post a Comment