MENDUNG SORE

Sunday, January 6, 2013

OUCH.

Halo sodara2 sekalian. Happy new year!

Seneng kan memasuki taon 2013? Soalnya dunia ga jadi kiamat dan kita semua berhasil memasuki taon 2013... Qiqiqi. Anyway post malam ini adalah post pertama di tahun 2013 dan saya mau bercerita tentang operasi gigi yg baru saja gw lakukan pagi tadi.

Aigooo. Gw cuma mau ngomong yaah... Lirik lagu dangdut yg ngomong, "Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati" itu bullshit. Gw rasa yg bikin lirik sama yg nyanyi pasti belom pernah operasi gigi. Kalo gw membandingkan sakitan mana, mendingan gw sakit hati walaupun sakit hati lukanya baru bisa sembuh beberapa tahun kemudian and gak mempan pake pain killer. Eaaa. Jangan galau yaa buat orang2 yg belom bisa move on :3

Intinya gigi gw ini dioperasi karena my wisdom teeth tumbuhnya gak bener. Tapi berhubung yg baru tumbuh di sebelah kanan, ya yg dioperasi cuma 1 dulu. Rasanya... maknyus. Sumpe. Gw inget pas tadi sampe rumah, darah gw langsung membanjiri mulut gue kae air terjun niagara. Rasanya kalo gw bisa pakein softex nih gigi gw, gw pakein softex dah.

Terus gw langsung jalan cepet2 menuju wastafel buat buang semua darah yg ada di mulut. Gak lama sang nyokap mau bersikap mulia dan mau menjadi ibu yg baik. Jadi dia nyamperin gw ke wastafel sambil nanya, "Kamu gak apa2?" Abis dia selesai ngomong gitu, malah dia yg kenapa2 karena dia langsung kabur pas ngeliat wastafel isinya darah semua. Omigod. 

Singkat cerita gw nangis2 kesakitan. Rasanya pengen pukul muka orang buat melampiaskan kesakitan gue. Hadeuhhh... Tapi beruntung ada yg namanya pain killer. Terima kasih untuk siapapun itu yg menciptakan pain killer di dunia ini. Hidupku jadi lebih indah. 

Namun dibalik semua kesakitan, operasi gigi ini bisa jadi salah satu cara cantik untuk menurunkan berat badan. Karena beneran gw gak bisa makan sama sekali, ngunyah gitu tuh sakit banget. Nikmatnya makanan ketutup sama rasa sakit di gigi gue. Yahh... jadi pasca operasi ini gw bakalan minum jus buah sama sayuran saja selama 3-5 hari. Jadi untuk para wanita yg sudah putus harapan untuk menurunkan berat badan, cukup operasi gigi anda. 

Sekian cerita pembuka di tahun 2013 ini. Untuk semua orang yg masih bergumul dengan kegalauan dari patah hati, ingatlah masih ada kesakitan yg melebihi kesakitan hati anda yaitu sakit gigi. 

Semangat terus untuk move on, jangan lupa bakar foto mantan pacar anda. 

ZALAM ZUPER 
*nada om mario teguh*


No comments:

Post a Comment