MENDUNG SORE

Monday, January 7, 2013

Ritual Lama

Haloo, malam semuanya!

Lagi pada ngapain?
Hayo hayoo yg lagi pada berencana masak indomie, coba sadar diri. Lihat lipatan di perutmu supaya anda jadi ragu untuk makan indomie :3

Anyway sekilas info mengenai gigi gw ini, sudah jauh lebih baik dari hari pertama tapi masih gak bisa makan. Ini udah hari kedua gw menjalani detox. Syukur kepada Tuhan YME gw masih bisa senyum dan berjalan dengan normal. Gw pikir mental sama jasmani gw udah sekarat karena ga menyentuh daging sama karbohidrat. Besok bakal jadi hari terakhir gw detox. Doakan aku berhasil ya! *nada benteng takeshi*

Well barusan hasrat random gw bergejolak. Tiba2 gw keingetan sama masa2 labil gw pas SMA. Nah berhubung ini masih dalam nuansa tahun baru, gw mau cerita tentang satu ritual yg gw lakukan setiap tahun baru bersama teman baik gw, Amelia.

Jadi biasanya kalo udah menjelang tahun baru, frekuensi gw nelponan subuh sama Amel tuh sering banget. Dari topik yg ngebahas taon baruan mau ngapain sampe mikirin kita mau punya anak berapa *LOH?* Yah intinya biasa deh... Obrolan ngalor ngidul ala ciwi2 remaja.

Nah pas beranjak ke SMA 3, gw tuh jadi penggemar majalah Gadis and Cosmogirl. Diam2 gw itu suka ngebuka bagian zodiak :3 Apalagi kalo yg ngebahas buat zodiak tahun mendatang. Aduh gw berasa kae gak ada agama yak, percaya2 zodiak HAHA. Okay, lupakan. Anyway selama liat2 zodiak, gw suka ngeracunin Amel buat baca zodiak2 itu terutama yg ada di majalah Gadis DAN kita pun akhirnya masuk ke dalam lembah per-zodiak-an selama kurang lebih 2 or 3 taun kali ya. Hufft.

Kalo diinget2 lagi, apa ya yg ada di otak gw saat itu sampe mikir kalo ga liat zodiak sebelum tahun baru itu berasa gak afdol? Sekarang sih aku sudah berubah ya, aku selalu menjadikan alkitab sebagai panutan kehidupanku *kabur diciprat air suci*

Yah itu cuma sekilas pikiran random aja yg tadi terlintas di otak gw. Yg pasti apapun ritual kita buat memasuki tahun baru, apapun resolusi kita, jangan lupa untuk terus berpegang teguh kepada Tuhan YME. Jangan lupa juga untuk memiliki agenda pribadi biar bisa lebih organise. Ini terdengar klise tapi gw udah membuktikannya loh dari pertengahan tahun lalu and it works. Hehe.

Semangat menjalani resolusi baru atau resolusi yg tetap sama seperti tahun2 kemarin di tahun 2013 ini ya!






No comments:

Post a Comment