MENDUNG SORE

Sunday, January 27, 2013

Mochi Si Kembang Komplek

Ceritanya 2 hari lalu gw lagi ajak Mochi jalan2 sore biar dia bisa jadi anjing sehat yg buang air besar rutin, 2 kali sehari. Saat lagi jalan2 cantik di sore hari, tiba2 ada anak kecil nyamperin gw. Berikut conversation nya...

Bocah: "Ci, itu anjingnya lucu banget."
Acing: "Hhehehe iyaa..." (nyengir bangga)
Bocah: "Oh, anjing golden retriever yaa."
Acing: "Iyaa..." (mulai kabur pelan2, males basa basi)

Gak lama gw menjauh, si adek lari deketin gue.
Bocah: "Ci anjingnya bisa berenang gak?"
Acing: "Bisa."
Bocah: "Oh, anjingnya dijual gak? Harganya berapa?"
Acing: "Anjingnya gak dijual, tapi kalo saya bisa sih. Mau nya berapaan?" (BECANDA LOH!)

Yaaa udah pasti lah ya gw jawab GAK. Gw pun menjauh dari si bocah bulet itu, takut si Mochi disekap dari belakang terus dikasih obat bius : /

Sekian.

No comments:

Post a Comment