MENDUNG SORE

Wednesday, December 26, 2012

Merry Christmas!

Mungkin selama bertahun2 kita melewati natal, udah sering banget kita dengerin kotbahan natal yg salah satu contohnya tentang kedatangan Tuhan Yesus ke dalam dunia itu merupakan hadiah terbesar buat orang2 yg udah berdosa, dan lain sebagainyaaa... sampai akhirnya tema dan kotbah natal itu udah bosen kita dengar.

Tapi hari ini gw sangat sangat bersyukur Tuhan masih kasih kekuatan untuk gw bangun pagi ini. Bersyukur karena Tuhan masih kasih hati gw niat buat dateng ke natalan gereja pagi ini. Bersyukur masih kasih mata yg segar supaya gw gak ketiduran pas denger kotbah yg menurut gw temanya udah ketebak. Bersyukur masih dikasih hikmat buat bisa mengerti firman Tuhan pagi ini. Bersyukur bahwa gw tau seberat apapun hidup, Tuhan gak bakal pernah ninggalin kita. Bersyukur bahwa gw masih bisa sadar kalo Tuhan itu baikk bangettt and He will never ever give up on me. Bersyukur kalo gw bisa dipilih untuk percaya sama Dia. Dan bersyukur gw masih dikasih 1 kesempatan lagi di tahun 2012 untuk merayakan natal.

Selama ini hadiah terbesar dari Tuhan di dalam hidup gw adalah TEGURAN. Setiap teguran itu emang gak enak buat diterima dan terlalu susah rasanya buat mengakui bahwa diri kita itu bobrok banget di hadapan Tuhan. Tapi di balik semua teguran yg sangat tidak enak yg gw alami setiap hari, gw tau Tuhan itu masih sayang sama gw makanya dikasih teguran. 

So... merry christmas everyone! Semoga di natal tahun ini dan tahun2 berikutnya kita gak berhenti bikin ratusan list untuk bersyukur sama setiap kebaikan Tuhan dalam hidup kita.




No comments:

Post a Comment