MENDUNG SORE

Tuesday, May 10, 2011

BASI ahh BASI!

GROOOOARRR HAUUMMM!


Maaf kalo kalian semua mendapat salam dari acing betina yg sedang emosi, GRRHH. Okeh, pertama gw emosi karena koneksi internet yg entah kenapa butut banget dari kemaren! Pokoknya tiap gw mau pake ya kudu gw kutak katik baru bisa connect. Kedua, dari kemaren otak gw udah membeludak dengan bermacam-macam pikiran yg pengen gw tumpahkan ke blog tersayang ini TAPI ga tau napa kemaren tuh blogspot kayak error gitu semaleman. Adakah yg mengalami nasib serupa seperti saya? Untungnya sekarang blogspot udah gak error lagi jadi saya bisa menumpahkan apa saja yg ada di pikiran saya belakangan ini walaupun itu jadi agak BASI. Errr...


HMMPH sekarang gw bingung mau cerita apa karena gw bingung mau cerita yg mana dulu. Errr yauda gw bikin list aja deh biar gak bingung. Berikut cerita-cerita basi yg harusnya gw ceritain dari kemarin malam kalo si blogspot GAK ERROR :


1. Si bang Igun udah hengkang dari desa Perth, hidup gw jadi sepi lagi, duit menipis lagi, tapi aku jadi bisa kurus lagi. Kehadiran engko gw memberikan dampak yg positif dan juga negatif. Keuangan gw sempat lebih makmur dari sebelumnya which is positif dan lemak yg ada di tubuh tambun gw ini juga makin makmur karena kita makan diluar mulu which is sangat negatif SO sekarang gw bertekad untuk mulai mengatur lagi pola makan yg lebih sehat supaya jadi kurusan *finger crossed*


2. Terhitung dari kemarin, liburan gw berakhir dan yg menyebalkan adalah tiap senin tuh gw KELAS PAGI donggg jam 8 PAGI. Bah gw inget banget ya kemaren pagi tuh gw ngegalau selama 30 menit di ranjang. Gw udah bangun dari jem 6.30 tapi mikir mulu, sekolah gak sekolah gak sekolah gak? Gw rasa kalo di depan kamar gw ada taman bunga, kelopak bunga nya udah pada rontok semua gw cabutin gara-gara kegalauan gw buat masuk sekolah gak masuk gak masuk gak? Akhirnya setelah 30 menit ngulet ga jelas di ranjang, terbersit lah muka kedua orang tua gw beserta kalimat emas mereka, "Sekolah yg rajin di negeri orang, Cing." Saya pun tersadar dan akhirnya langsung memutuskan beranjak dari ranjang dengan segera. Untung gw gak madol! Karena ternyata ngebahas buku baru dan kita belajar masak buat vegetarian gitu dah. Cuman yg agak sedih di kelas kemaren yg dateng cuma 6 orang dari 12 orang. Serasa seperti ekskul tata boga di sekolahan.


3. Gue interview kerjaan dongggg di Gelare kemaren siang, hehhe TAPI ending gw belom tau nih gimanee. Gw masih nunggu ditelpon lagi dan gw benci MENUNGGU. Si orangnya sih janji bakal kasih kabar within 24 hrs tapi mana nihhhh??? Ude gw pelototin BB gw masih belom ada telpon berdering, HAH... Anyway kisah kumplit nya akan saya ceritakan di "Pemburuan Pelajar yang Mencari Segenggam Berlian part II". AZEK. 


4. Lagi dan lagi si Riris menjadi penyumbang dana sementara buat gw. Tadi pagi dia telpon gw buat ngajakin beli groceries tapi saya ndak ada uang dan dia akhirnya menawarkan lagi duit nya buat gw, fufufu :3 Akhirnya isi kulkas gw yg udah hampir ga layak dimakan pun sudah berubah menjadi makanan yg layak dimakan. Kamsia berat ya fren! Besok katanya gw bakal ditransfer duit, nanti semua hutang akan saya bayar. Jangan sita pakaian dalam saya, plis. 


5. Ada kisah soal cinta yg digantung-gantung. Lumayan kan udah lama kita gak menggalau bareng... dan kisah ini akan saya ceritakan terpisah di postingan berikutnya.


6. Adek kelas gw perpisahan ke BALI dongggg hari ini, AAAAA IRI! dan gw mau bernostalgila soal perpisahan ke Bali versi angkatan gw di postingan berikutnya. HUHH!


7. Gue mau mandi. Ini sangat penting supaya gw tetap wangi dan cowok cowok pada mau nempel sama saya. HAUUM.


CAO DULU YAA BUAT MANDI! 
Nanti kita lanjut lagi deh. Semoga aroma sabun Lux gue bisa tercium sama kamu kamu semua. 


Kecup amis dari akuuu :*
(abis makan salmon, nyumm nyummm slurrrpp)

No comments:

Post a Comment