MENDUNG SORE

Sunday, May 22, 2011

apa yg akan kamu lakukan di pagi buta ini?

Hello kaula muda! Selamat hari mingguuuu :3

Anyway gw pernah ngeblog di siang hari, sore hari, malam hari maupun tengah malam hari (maksaa) tapi gw belom pernah kan ngeblog di pagi buta gini? 

Tepatnya saat gw mulai ngetik, waktu di Perth tepat menunjukkan pukul 5.24 am dan cuma orang yg gak bisa tidur atau gak ada kerjaan aja yg ada waktu buat ngeblog pagi begini. Nah di pagi buta ini, gw adalah salah 1 makhluk di se-antero Ostrali ini yg gak bisa tidur. Let me tell youu the story kenapa gw jadi kebangun and gak bisa tidur lagee.

Jadi kemarin malam adalah hari Sabtu dimana anak-anak gahol pada umumnya pasti hengot bersama teman-teman gahol lainnya. Karena gw merasa termasuk dalam kategori anak gahol, gw kemaren pergi nonton rugby terus lanjut makan di resto korea. Cerita berawal disini. SO kemaren malem tuh PERTH BENERAN DINGIN BANGETTTT, gak tau napa! Dan gw emang gak tahan dingin because ai em HOT (abaikaannn), jadi kemaren malem kita pada mesen soju, ceritanya mau minum gitu untuk menghangatkan badan. Yauda deh tuh soju udah dateng, makanan juga udah dateng, malam itu pun serasa seperti di nirwana karena meja kita dipenuhi dengan daging-dagingan yg lezat dan tentu saja, berlemak! HAHA. Semua langsung jadi monster sambil minum soju. Beberapa menit berlalu dan efek soju belom begitu berasa di badan guee jadi akhirnya gw tenggak aja tuh soju ampe gw berasa badan gw anget. Iyeee sihhh badan gue abis itu jadi anget TAPI efek berikutnya pun mulai muncul, yaitu --> kepala mulai berat, 1 badan gw merah semua dan muka gw pun merah banget, mulai celeng gak jelas, mata menjadi sangat sayu dan lain sebagainya. Karena sudah menyadari kalo efek soju bekerja sangat berlebih di tubuh gw, gw pun harus menghentikan si soju masuk ke dalam tubuh gw. 

Abis ituu kita langsung meluncur ke rumah DAN kepala gw makin pusyinggggg. Rasanya tuh kepala gw pusingnya udah kek lagi ada utang bermilyar-milyar sama renternir terus gak mampu bayar dan akhirnya harta kepunyaan gw termasuk sapi dan juga kerbau, disita ama si renternir. Penting gak sih pengandaian gw ini? Yeeaa whateva. Akhirnya gw nyampe rumah, ganti baju and straight away tepar di ranjang. Gw pikir gw bakal tertidur pulas ampe jem 8 pagi lalu bisa siap pergi gereja, EH TERNYATA gw kebangun dong jem setengah 3 pagi. Setengah 3 pagi... YA, SETENGAH 3 PAGI SODARA SODARI! dan gw kesel banget padahal baru tidur 2jem-an. Udah gitu pas gw bangun, kepala gw masih pusying pulaaa... yeah tapi udah mendingan sih, seakan-akan si renternir udah mencabut setengah tagihannya ke gue jadi gw gak pusying pusyinggg amat. 

Gw pun yg terbangun di pagi buta ini berusaha buat tidur lagi tapi gak bisa. Kira-kira tadi gw udah bolak balik badan di kasur selama 2jem-an dan mulai depresi sekitar jem setengah 5 karena masih belom bisa tidur juga. Gw mikir, mikir, mikirrrr... enaknya ngapain yaa pagi buta gini kalo gak bisa tidur? Please jangan kasih saran untuk maenin BB, cek twitter, online fb, main games atau semacamnya karena gw udah coba semuanya dan teteup gak bisa tidur. Gw tadi udah kepikiran mau ngerendem baju seragam gue sih TAPI FREAK GAK SIH gue ngerendem baju gitu jem segini? OIA tapi gara-gara ini gw jadi inget sama nyokap gw. Si mama dari Bangka yg satu ituuu emang paling jagoan. Mau tau apa yg biasa dikerjakan nyokap gw pas dia gak bisa tidur pagi buta begini? 

1. Masak. Gak tau masak apaan pokoknya masak, Mulai dari bikin rendang, bikin masakan Bangka yg lumayan ribet, bikin bakpao, bikin bolu, bikin apa aja dah ampe bisa buka restoran di rumah gue
2. Nyetrika sama nyuci baju. Ini udah jadi kegiatan favourite nyokap
3. Ngepel, nyapu
4. Jogging DAN nyokap guee jogging jem 4 or setengah 5 pagi which is itu masih sepi banget dan nyokap gw pernah digangguin sama makhluk dunia lain dongg pas dia lagi jogging jem segitu (nah loh nah loh)
5. Nyokap gue maen bungee jumping. Gak deh becandaaa... senyum dong, serius amat bacanya

Tadinya gw udah hampir melakukan kerjaan yg ada di no.2 TAPI gw jadi males juga udah gitu tangan gw bisa mati beku ngerendem baju. Karena teknologi sudah maju, yauda deh gw jadi ngeblog ajeee dan terima kasih untuk Mendung Sore yg sudah menemani aku di Pagi Buta. HAHAHA. Sekarang sekarang sekarang, gue mau ngapain lagi yaa? Hmmph. Gue laper sih nih tapi sayang bakmi bangka belom buka di deket rumah (LOH??) jadi kayaknya gw mau buka youtube aja deh nontonin ABDC buat nonton yg season iniiii... Agak gak nyambung ya dari lapar lalu jadi nonton youtube, eaaa. 

Yauda deh gw sudahi dulu sapaan super panjang gw di pagi ini. Semoga nanti sempet tidur bentar supaya gw gak kayak zombie di gereja lalu ditengking pake salib sama pendeta. 


Daahh kawan. Selamat hari Minggu sekali lagi dan selamat beribadah ya nanti!

Kecup manis dari yang terkasih, 

Acing.


No comments:

Post a Comment