MENDUNG SORE

Friday, May 6, 2011

kedatangan si "Ivan Gunawan"

Buat yg bertanya-tanya kemana kah gw selama ini gak ngebacot di blog, saya akan beri jawabannya sekarang!

Gw menghilang karena harus menemani si Igun a.k.a Ricko Triwijaya, anak ketiga di Tjok's family yg berarti dia adalah koko saya yg kedua. Kenapa dia dipanggil Ivan Gunawan? Yah karena wujud nya emang mirip banget sama Igun! Berikut foto nya...

 teteup foto di tengah teriknya sengatan matahari

 kayaking sampe bahu berotot bak tukang pukul

 pose tiduran seksi di Mandurah

Jadi dia bisa ke Perth dikarenakan gw maksa dia dateng buat menemani gw selama easter break ini dan sekalian nyokap gw juga suruh dia buat melihat pergaulan gw disini (begitu katanya...). Engko gw bakalan balik subuh tanggal 9 May nanti, menggunakan penerbangan yg harganya cukup terjangkau... apalagi kalo bukan Jet Star! *Ahaaa! Sambil bergaya centil nan ceria seperti yg ada di iklan*

Okay selama koko gw dateng, dia membawakan begitu banyak gossip! Dari gossip yg penting dan gak penting, gossip seputar keluarga, temen-temen di Indo, gossip tetangga, dan berbagai macam gossip lainnya. Gw juga jadi banyak tau apa aja yg lagi happening di rumah gw, berikut sekilas info:
1. Aat (mbak gue) udah berenti kerja terus pindahnya cuma ke tetangga sebelah doang. Pindahan pake motor gw pula. Parah lo, At!
2. Mochi jadi kesepian tapi dia tetep gendut. Mochi lagi dicariin pacar, bulu nya makin rontok
3. Rumah jadi rame gara-gara penghuni rumah bertambah, yaitu cece gw beserta anak nya, Josh
4. Josh makin bawel
5. Di rumah jadi ada piano
6. Mama mulai pikun. Mama tetep nyuruh orang rumah minum jus dan makan sayur sebelum beraktivitas
7. Papa lagi semangat banget sama kerjaan nya (BAGUS, AYO KIRIM UANG 1 MILIAR KE OSTRALI)
8. Katanya di Semanan udah mau buka Pizza Hut yaa? (loh ini mah berita soal komplek rumah)
9. Ada tukang jualan juhi di deket rumah dan itu enak banget! (ini masih soal komplek guee yaaa)
10. Papa ngerobohin kolam renang Semanan yg di depan rumah terus dijadiin pabrik keripik bawang (ini boong) 

dan masih ada beberapa perbincangan seputar keluarga yg tidak bisa diekspos (plis plis saya butuh privacy)

Kehadiran sang abang kesini cukup membawa berkah buat gueee. Gw jadi dapet kucuran dana di tengah duit yg udah mau abis (LAGI! kayaknya diambil tuyul nih duit gueeee) terus juga HARI INI gw ditelpon sama Gelare yg ada di Karawara buat interview senen depan! BUAHHAHAHA penantian gw selama 2 bulan ternyata menemukan titik cerah, men! Kisah seputar kerjaan akan diceritakan secara terpisah beberapa hari lagi, hehehhee pokoknya wish me luck! Balik ke engko gw... Hari ini dia sakit. PAYAH! Kata cici gw, badan doang gede! Hehehhe. Anyway dia ga sakit parah sih, cuma sumeng meriang ga jelas doang dan gw sebagai adik yg cantik dan baik akhirnya memberikan dia perawatan seperti bikinin lohankuo, cekokin dia vit.c, masakin makanan (ga tau deh itu apaan), cuciin baju dia, ngelarang dia makan indomie SOALNYA mie yg punya gw tinggal dikit, HAHA.

Segitu aja blog dari aku, anak bungsu di Tjok's family yg paling cantik, baik dan bikin gelik. (LOH?)

GOOD NIGHT! 
Kecup manis dari aku :*

No comments:

Post a Comment