MENDUNG SORE

Saturday, April 30, 2011

ini weekend TER-...........

ter-HEBOH? ter-NAJONG? ter-PARAH? ter-SERU? ter-SERAH! Yg pasti mood gw hari ini naik turun tapi kebanyakan turunnya kayak roller coaster.


JADI SEHARUSNYA...
weekend gw berjalan seperti ini ---> outing makan babi bareng anak-anak gereja, latian singer di gereja, nonton rugby, makan malem yg enak kemana kek gitu, idup seneng ga garing di rumah, segala sesuatu berjalan lancar dan gak ribet, nyampe rumah, mandi, tidur dengan nyenyak. 


TAPI...
weekend gw berjalan seperti ini ---> outing makan babi bareng anak-anak gereja, latian singer di gereja, gw diribetin sama tiket pesawat engko gw yg mau berkunjung ke Perth dalam kurun waktu kurang dari 24jam, ga jadi nonton rugby gara-gara keabisan tiket, tertimpa masalah yg itu itu itu itu lagiii dan gw beneran pissed off abis, stuck di rumah, gw bete banget ga tau mau ngapain akhirnya nangis, berasa laper, baru inget belom keluarin salmon dan ujung-ujungnya masak indomie goreng 2 biji sama telor setengah mateng (LAGI), INTERNET MATI, tontonan tipi jelek semua, nonton DVD baru nonton setengah udah ngadet ga jelas, mau nangis lagi tapi capek terus takut laper lagi akhirnya gw tidur-tiduran aja sambil dengerin lagu.


Jadiiii, terserah anda saja menilai weekend saya seperti apa. 


HAHHHH *menghela napas yg sangat panjang*
tapi untung aja setengah jem lalu internet gw nyala dan gw bisa menumpahkan unek unek di blog tersayang ini PLUS koko gw akhirnya beneran jadi loh maen ke Perth ampe tanggal 9 May. HAHAHA yeaah walaupun proses dia menuju ke Perth bikin gw mayan empettt tapi gak apa dahhh yg penting... GUA TIDAK KESEPIAN LAGI SELAMA BEBERAPA HARI DI PERTH. 


Yauda ahh aku mau skype-an dolooo supaya gak bete bete lageeeee.
DADAAAHHH.



No comments:

Post a Comment