MENDUNG SORE

Tuesday, April 5, 2011

aku, kamu, cyclops dan wiro sableng (?)

Halo halo selamat malam! Bagaimana hari ini? Good good? Hehe.

Anyway pagi ini gw mengalami kejadian yg tingkat ke-random-an-nya cukup tinggi. Tadi pagi gw bangun sekitar jem stengah 10-an dan seperti biasa gw pasti ngulet-ngulet dulu di ranjang terus langsung meraih iPod and BB gw. Pas lagi nge-check BB sembari menyatukan nyawa gw, tiba-tiba gw dapet WhatsApp dari temen gw, sebut aja namanya Mas Broh (MB) dan terjadilah percakapan yg... cukup aneh menurut gw.

MB: "Cing, cyclops di xmen bukan di street fighter. Lol."
Gue: (sambil mikir garuk-garuk pala kenapa dia tiba-tiba ngomongin cyclops dan mungkin dia ngomongin cyclops gara-gara blog gw kemaren) "Oh, yg gw maksud tapi yg di street fighter. Maksudnya yg gw mau itu... soalnya dulu gw tau cyclops gara-gara maen street fighter, hehe."
MB: "Heehh? Di street fighter mana ada cyclops?"
Gue: "Ada gilaaaaaaa."
MB: "Sabar, gw check dulu." <--- niat banget
Gue: "Soalnya dulu kan gw sering banget tuh maen street fighter pas masih SD terus koko gw sering pake cyclops hehe."
MB: "Yg bisa nembakin laser dari mata kan???"
Gue: "Iyap betul! Emang jurusnya kaenya itu doang yg paling keren."
MB: "Itu xmen kalee. Pake goggle bukan orangnya? Lo jangan-jangan maen marvel vs street fighter ya?"
Gue: "Err... lupa, tapi seinget gw sih biasa pake goggle. Eh, iya mungkin gw maen yg marvel vs street fighter kali ya? Pokoknya gw inget ada cyclops kok soalnya kadang gw maen pake cyclops juga."
MB: "Iyeee... -.- Aslinya dari xmen, mbak sis. Masa ga pernah nonton xmen?"
Gue: (mulai lemes) "Oooohh gituuu... Iya yauda ga apa lah, abis gw kemaren kepikirannya pake street fighter haha. Gw juga ga bakal diserang pake laser juga kan kalo ampe ga nyebutin asal muasal si cyclops darimana, wkwk."

........... 
dan perdebatan mengenai identitas cyclops sesungguhnya pun selesai, beralih jadi ngomongin mau kemana hari ini. 


Gw bersyukur perdebatan cyclops tadi gak merusak hubungan pertemanan gw dan si MB, hoahahaha gw juga ga tau kenapa kita tadi pagi bisa segitu seriusnya ngomongin cyclops. HAHH... Mau muncul dari xmen, marvel, street fighter, marvel vs street fighter, me vs high heels, atau apapun itu yg penting cyclops tetaplah cyclops dan lebih tepatnya dia juga ga bakal marah mau gw jawab dia darimana selama gw ga bilang kalo cyclops ada tulisan ngejeplak "212" di dada nya dan punya senjata kapak maut naga geni 212 (jadi cyclops sableng dong booo).















"Jaka sembung naik ojek, ga nyambung jek."
(pantun kuno yg ada di belakang tutup fanta)


Okay, udahan dulu sebelom gw makin ngaco. 
Yuk dadah BABAY!

No comments:

Post a Comment