MENDUNG SORE

Friday, April 29, 2011

obrolan aku dan si dia

Hello selamat malam kawan kawan!
Saya kembali lagi setelah beberapa hari ini menghabiskan waktu nongkrong depan TV selama berjam-jam dan menghamburkan uang di masa-masa Easter break ini. 


Aaaah men, ga kerasa udah akhir bulan dan uang kembali menipis. Cash yg tersisa di dompet tinggal $7... hmm angka yg baik dan saya akan berusaha bertahan dengan uang $7 di weekend nanti. Anyway hari ini gw menghabiskan waktu berduaan bersama satu-satunya sahabat gw dan emang cuma dia satu-satunya sahabat gueee di Perth (apa sih dibolak-balik?), namanya Riris. Oh no, sebenernya gw lumayan bosen ketemu dia mulu. Gw jamin dia juga bosen. Perlu kalian tau, sometimes gw berasa kita seperti sepasang lesbi apalagi pas tadi siang kita ke book shop dan si Riris ngajakin gw liat 1 buku yg judulnya aja udah "Gay Art" lalu secara ga sadar kita malah menelusuri isi buku itu, ckck. Ehmm, selain itu hampir tiap malem ato tiap pagi kita telponan. Entah Riris yg gangguin gw atau gw gangguin Riris dengan obrolan random, tapi itu yg membuat kita jadi tak terpisahkan. Iya gak, beb? Sekilas info, ada juga beberapa temen gw yg pernah salah sangka tentang gw sama Riris. Mungkin karena di FB, twitter or bbm gw pernah beberapa kali eksis dengan nama yg ada "Ris"-nya ini, orang pada ngira gw balikan sama mantan gue yg kebetulan ada nama "Ris"-nya juga DAN gw mau jelasin untuk ke-1000 kalinya bahwa RIRIS ini adalah teman baik saya dan dia wanita, bukan pria, bukan pacar gw yg terdahulu, sekarang atau di masa yg akan datang. This is not that "Ris", guys! Tapi mungkinnnn Riris bisa jadi pacar gw kalo kita berdua udah desperate ga dapet cowok dalam kurun waktu 5 tahun. 


OKEH jadi tadi gw ama Riris lunch bareng di Sweetlips, Leederville. Kita (tepatnya gueee) melahap fish n chips dengan liarnya. Maklum, lagi masa pertumbuhan HAHA. Selesai lunch, kita window shopping dikit and si temen gw yg kayak babi ini ngajakin nongkrong di San Churros. Kita pun melahap churros sambil nyeruput dark hot choc di tengah dinginnya Perth. Sumpeeee rasanya tuh dari mulut, telinga sama kuping gw kayak pengen keluar cairan coklat pas di San Churro... kenyang banget mennnn. Selama makan dan jalan-jalan yg ternyata lebih banyak makan daripada jalan, kita pun menghasilkan beberapa obrolan random:


1. Betapa pathetic-nya orang-orang yg telat puber
Gw ambil contoh, ada beberapa orang yg sudah cukup berumur tapi masih seneng banget kenal-kenalan lewat, ehmmm misalnya lewat chat n date or something like that, intinya kenal-kenalan yg lu aja ga tau wujudnya kayak apa tapi lu udah berasa kalo dia soulmate lu. Gw sama Riris menyimpulkan kalo masa-masa yg kayak gitu sepantasnya terjadi pas kita baru gede, like pas SMP or awal SMA dan orang yg mengalami telat puber itu sometimes a bit freak (maybe?). Sebenernya ada beberapa penjelasan lengkap sih soal pembicaraan ini tapi gue males ngetik, males mikir, males nge-filter omongan dan lain lain jadi kita skip aja. HEHE.


2. Pergaulan negatip dan positip yg selama ini ada di sekitar Perth 
Ehmmm belakangan ini yg namanya "galau" itu sedang marak dan eksis di kalangan muda mudi remaja remaji abad ini then gw ama Riris setuju bahwa tingkat kegalauan seseorang itu bisa dipengaruhi dari faktor pergaulan, pergaulan yg dipenuhi dengan orang-orang galau yg selalu ngegumulin cewe ato cowo yg itu itu aja atau intinya tuh yg kerjaannya cuma ngomongin cowo ama cewe doang. Akhirnya kita mengkategorikan itu sebagai pergaulan yg memberi dampak negatip ke kita dan lebih baik stay away sama pergaulan semacam itu karena bapak emak kita gak sekolahin kita disini cuma buat ngomongin cewe ato cowo melulu tapi buat belajar dan fasih berbahasa inggris tentunya. Jauh lebih baik gaul sama orang yg bisa ngajarin kita hal-hal baru, apaan kek gituuuu... ato gak bikin kita mengenal lebih dekat desa Perth ini. Jadi gara-gara percakapan ini gw sama Riris bakal usaha temenan sama anak presiden (???)


3. MASA DEPAN *jreng jreeenngggg*
Gak dehhh, ini cuma judulnya aja yg keren padahal isinya gak keren-keren amat, hehe. Kita cuma ngomongin soal nabung buat beli tas fossil (ehmm ini guee kayaknya), sedikit membahas soal kehidupan asmara (AHEMM), ngomongin soal mau pindah ke Amrik abis dari Perth (tapi ini cuma bacotan kita doang sih, hahaha), ngomongin rencana beli mobil, ngomongin anjing, mau travelling, ngomongin rumah, ngomongin beberapa mindset yg udah berubah sejak kita dateng ke Perth, ngomongin mau punya anak berapa, mau married tanggal berapa, mau honeymoon dimana, OH tidak ini sudah terlalu melenceng. 


DAN akhirnya jalan-jalan tadi ditutup dengan berbelanja di City. Berhubung si Riris udah kerja dan jadi orang berduit untuk sekarang ini, dia jadi agak takabur and pengen belanja ini itu. Sebagai sahabat yg baik dan cantik tentunya gw dengan senang hati nemenin Riris belanja dan hasil nemenin belanja tadi akhirnya membuahkan 1 kantong belanjaan berisi tas yg kece dan trendi. Dompet gw boleh isinya cuma $7 tapi gak berarti gw ga bisa beli barang yg kece karena saya memakai jalan pintas ---> hutang sama teman baik. Tanpa bunga, bisa bayar kapan saja dan dimana saja. AZEK.


Yauda segitu aja best friends day out yg udah aku lalui sama Riris. Tidur dulu yaaaa, aku ngantokkk nihh.


GOOD NIGHT! DADAHHHH.

No comments:

Post a Comment