MENDUNG SORE

Friday, April 1, 2011

si monster babi betina *grookk groookk*

HALO! Mumpung gw masih ada tenaga dan tiba-tiba mendapat ilham buat ngebacot di malam ini, marilah kita mulai saja tulisan yg penuh bacot tapi juga berkualitas ini! Sebelumnya yuk kita batuk dikit biar lebih asik, EHEM EHEM. 

So...
sesuai sama judul blog gw, gw akan menceritakan sebuah kisah monster babi betina yg akhirnya diberi kesempatan untuk reinkarnasi menjadi sesosok gadis belia yg menimba ilmu di Perth. Tak lain dan tak bukan sosok itu adalah SAYA (hell yeah!). Well, gw masih bisa kok menemukan sebutan manis lainnya tapi kayaknya ini udah yg paling pas. Ada one thousand and one reasons dibalik sebutan ini tapi gw sebutin aja beberapa. Pertama, dari jenjang TK-sekarang entah napa pasti ada aja beberapa temen gw yg luka sama gw, baik sengaja atau tidak sengaja, baik luka jasmani maupun luka batin (hoeksss) DAN yg terparah adalah pas minggu lalu gw camp. Nanti deh aku ceritain, sabar ya beb. Kedua, gw suka babi dan gw betina dan tindakan yg ada di alasan pertama tadi adalah tindakan seperti monster (maksa sihhh haha), jadilah monster babi betina. Terdengar lebih asik bukan daripada putri babi betina yg dibuang? Okay, mulai ga penting. Coba ya sekarang gw kasih beberapa kisah yg masih gw inget soal jatuh dan menjatuhkan anak orang, HEHE.

TK
Selain dikenal sebagai sesosok anak kecil yg punya pipi tembem dan suka makan upil, gw juga dikenal sebagai anak yg suka nangisin anak orang dan anak-anak kecil lainnya jadi ga mau main sama anak seperti aku. (HAHH, kebanyakan anak jadi pusing makanya jangan bikin anak). Jadi yg gw inget tuh gw sering bikin nangis anak pendeta di sekolah gw, ehm namanya kalo ga salah Tara, atau Tamara, atau Tralalala? Whatever lah. Katanya sih gw sering nampol sama jambak dia dan dia katanya benci banget duduk deket gw. Well kalo mau ditanya sekarang, gw ga inget juga sih, HAHA. Kalo kejadian itu benar adanya, maafin aku ya tralalalallala... Berikutnya sih gw inget banget karena gw sendiri shock banget dan emang beneran ga sengaja. Jadi ada 1 temen gw yg namanya Levina, panggil aja Pino. Nah pas TK gw suka duduk di sebelah dia dan satu ketika, malapetaka pun datang menghampiri Pino. Gadis kecil yg gak berdosa ini kan duduk di sebelah gw terus dia lagi taro kedua tangannya di pinggiran kursi yg dia dudukkin. Kebayang gakk? Kalo ga kebayang berarti IQ lu orang tiarap, men! (apa gw yg ga bisa ngejelasin?) Well intinya gw ga sadar kalo tangan dia lagi ada di samping kursi dan dengan asik nya gw geser kursi gw, super kenceng sampe tangan dia kejepit. OUCH. Seinget gw waktu itu dia langsung ngejerit terus dia nangis dan si Mbak Ai (Inget gak para anak KK sama nih embak? HEHE) langsung ngomelin gw. HUHU. Buat temen gw, Pino, sorry ya buat tragedi itu. Mungkin elu lupa dan gw berharap lu lupa tapi kenapa gw ingetin lagi ya? Gw aneh. Anyway thanks masih mau temenan ama gw sampe sekarang. Ihik ihik...


SD
Jadi waktu SD kita semua hobi maen tak benteng dan sekolah gw dulu banyak tiang-tiang gitu which is kita jadi lebih seru buat rebutan benteng. Pas kita lagi maen, kalo ga salah nih yahh... gw lagi mau lari ke salah satu benteng temen gw dan ga tau napa di benteng itu agak rame yg ngumpul. Karena gw udah keburu lari ke tuh benteng, gw pun usaha ngelewatin sekumpulan orang di benteng itu tanpa memperhatikan tangan siapa yg gw teken pas udah nyampe benteng. Singkat cerita, permainan kita selesai karena bel tanda masuk kelas sudah berbunyi (KRINGGGG) dan beberapa jam kemudian gw dipanggil sama kepsek SD, katanya... GW PATAHIN JARI ANAK ORANG. Gw inget banget nih, korban gw yg kali ini namanya G**Y S*****H dan dia jago banget badminton! Penting yah? Well anyway karena gw ngerasa ga ada bukti yg tepat, gw jadi ngebela diri terus dongggg dan pembelaan diri gw sia-sia karena akhirnya bokap gw harus dipanggil ke sekolah gara-gara kasus patah-mematahkan jari ini. Yg nyebelin adalah temen gw ini emang bilangnya gw yg matahin jari dia padahal juga kan masih banyak beberapa orang yg megang tuh benteng, huh. HEY YOU! RESEK YOU. Aku inget kok waktu itu aku elus jari kamu (loh?)


SMP
Masa-masa SMP adalah masa dimana gw jadi anak basket dan gw berasa gw kece berat pas bisa beraksi di lapangan padahal kalo lu orang mau tau posisi gw di basket bukan yg buat 3 point atau posisi apapun yg bisa bikin orang ngomong "WAOW". Posisi gw adalah nge-body orang-orang yg mau ngambil bola dari team gw, haha. Mungkin gw bisa berada di posisi ini karena postur bahu gw yg cukup ga normal buat ukuran wanita-wanita seumur gw. Karena kemampuan nge-body gw makin menggila dari tahun ke tahun, muncul lah 1 korban dari sini. Temen gw ini anak basket juga dan dia lumayan jago lohhh, namanya Jejen. Kalo ga salah kejadiannya pas gw 3 SMP dan kita lagi istirahat. Tembok depan kelas gw dulu tuh ada dipasang pake batu-batu gitu yg gede, ga tau batu kali ato batu apaan pokoknya gede deh! Terus kita lagi iseng main body-bodyan (mainan apa coba nih) dan gw iseng nge-body si Jejen yg ternyata hari itu lagi kurang fit. Tau apa yg terjadi? Dia langsung terhuyung-huyung dan kepala nya ngebentur tuh tembok batu kali ampe bunyi gitu! GILAA GILAA gw kalo inget lagi jadi horor sendiri! Untung dia ga napa-napa, fuuhh... tapi gw yg napa-napa sih karena kelar tragedi itu gw langsung pergi ke kelas dia sambil nangis buat minta maap. Hahh... Sekarang Jejen masih berteman baik sama gw, mungkin dia masih mau deket sama gw gara-gara mau gw body lagi? HAHA. 


SMA
Hmmm pas SMA ga ada yg parah sih seinget gw. Yah paling pas olahraga terus maen bola ada yg keserimpet karena lagi-lagi kesenggol ama gw, tapi selama mereka masih berdiri dalam hitungan ketiga berarti mereka ga napa napa dan kita pun bisa kembali bermain dengan riang gembira. Cuma ada 1 kejadian konyol dan tak terlupakan sih. Jadi temen gw yg bernama Awe ini gigi dan gusinya agak berdarah and bengkak gara-gara kebentok kepala gw dan kepala gw bocor gara-gara gigi dia. Impas banget gak sih? HAHA. Yeah impas dan ampas banget deh tuh moment. Gw ga usah ceritain detail lah ya bagaimana gigi dia bisa kebentok kepala gw dan kepala gw bisa nyantol di gigi dia sampe kepala gw bocor (dikit). Yg gw inget pokoknya kita lagi ketawa ngakak ga nyantai terus semua terjadi begitu cepat. Gw yg ketawanya emang saat itu lagi nunduk tiba-tiba melakukan gerakan nge-dongak yg sangat cepat dan ternyata muka si Awe (atau muka beserta gigi nya) lagi di atas kepala gw... Berdarah dan bengkak lah gigi dan gusi si Awe lalu bocor lah kepala gw. Gw langung nangis ngejerit pas tau kepala gw bocor dan gw pun dilarikan ke kantor buat dikasih pertolongan pertama. Pertama sih kepala gw sakit and pusing banget tapi setelah itu yg gw rasakan adalah malu yg tak tertahankan, kenapa? YAH IYA LAH tiap kali orang tanya kenapa kepala gw bocor, gw jawab, "Kena gigi si Awe" dan semua orang responnya, "HA? Gw ga ngerti." Sama pren, gw juga ga ngerti napa kepala gw bisa nyantol di gigi Awe. Even bokap nyokap gw aja waktu itu ngakak gede banget pas mengetahui kepala anak bungsu nya yg cantik ini bocor gara-gara kecantol di gigi si Awe, HAH. Kesimpulan dari kisah ini adalah, ketawa lah dengan santai maka hidup Anda akan damai.


SEKARANG? 
Gw pikir masa lalu yg kelam itu sudah bisa gw tutup rapat-rapat di Indo, tapi ternyata... takdir berkata lain. Pas gw camp minggu lalu, temen gw yg bernama Ross pun kena musibah. Pokoknya kita lagi ada games gitu deh, semacam tak benteng atau emang tak benteng sih kayaknya, HAHA. Intinya kita lagi ada di benteng lawan terus ada 1 orang yg nyelametin gw sama Ross. Kita pun napsu banget lari buat keluar dan tak disangka-sangka gw ga sengaja nyengkat atau nubruk atau noel atau nyenggol terserah lu orang mau nyebut apa dan akhirnya dia jatoh kenceng banget. Jatoh di turunan pula dan permukaannya kasar, semacam aspal atau... yah pokoknya semacam itu lah, silahkan menerka-nerka sendiri. Akhirnya si Ross langsung biru lebam, babak belur, bonyok bonyok, sedu sedan dan segala macam yg lebay berkumpul jadi satu, tapi beneran itu jatohnya parah banget, ga boong. Berita terkini yg gw tau sih pokoknya beberapa hari lalu dia ke dokter terus disuruh x-ray sama om dokter and emang ada bengkak sih cuma kata Ross ga ada yg aneh-aneh kok (semoga kamu ga ngeboongin aku ya beb). Tadi gw baru tanya sih gimana lukanya dia terus dia bilang getting better, BAGOS DEH KALO GITU, fiuuuuh.


Begitulah kisah tentang si monster babi betina. Jujur aja sejak kejadian terakhir di camp ini gw jadi agak trauma kalo lagi ada maen yg lari-larian atau olahraga bareng temen gw yg ada kontak fisik gitu, HUH. Apa kalo lagi maen gw mendingan jongkok di pojokkan aja yah biar ga melukai siapa pun? Hmmph. DAN ada apa sih sama badan gw? Apa kalo pas lagi beraktivitas tuh badan gw mengeluarkan tenaga super untuk mementalkan siapa pun yg ada di deket gw? Wow kalo begitu aku akan berubah menjadi SARAS kosong kosong delapannnnnnnn, CIAT!

Udahan dulu ah ngomongnya. Besok aku masih harus bertempur di kitchen dari siang sampai malam, hehe. Bobo dulu yah, GROOOK GROOOKK!

No comments:

Post a Comment