MENDUNG SORE

Tuesday, April 5, 2011

LUKISAN

Suatu hari ada seorang pelukis terkenal sedang menyelesaikan lukisannya. Lukisan ini adalah lukisan yg sangat bagus dan akan diperlihatkan pada saat pernikahan Putri Diana. Sang pelukis sangat senang ketika menyelesaikan lukisannya dan memandangi lukisannya yg berukuran 2x8 m. Sambil memandanginya, pelukis tersebut tanpa disadari telah berjalan mundur.

Dan ketika berjalan mundur, pelukis tersebut tidak melihat ke belakang. Dia terus berjalan mundur hingga di belakangnya adalah ujung dari gedung tersebut yg tinggi sekali dan tinggal satu langkah lagi dia akan mengakhiri hidupnya.

Salah seorang melihat pelukis tersebut dan hendak berteriak untuk memperingatkan pelukis tersebut, tapi tidak jadi karena dia berpikir mungkin dia ketika mendengar teriakannya, pelukis itu akan kaget dan malah jatuh ke belakang. Kemudian orang tersebut mengambil kuas dan cat yg ada di depan lukisan lalu mencoret-coret lukisan tersebut sampai rusak.

Pelukis tersebut sangatlah marah dan maju hendak memukul orang tersebut tapi beberapa orang yg ada di situ menghadang dan memperlihatkan posisi pelukis tadi yg nyaris jatuh.


Terkadang kita telah melukiskan masa depan kita dengan sangat bagus dan memimpikan suatu hari yg indah, tapi lukisan itu "kelihatannya" dirusak oleh ALLAH karena Dia melihat bahaya yg ada pada kita kalau kita melangkah. Kadang-kadang kita marah, jengkel, dan kecewa terhadap Tuhan TAPI perlu kita ketahui, Tuhan selalu menyediakan yg terbaik untuk kita, anak-anak Nya.

"Trust in the Lord with all your heart and lean not on your own understanding."
Proverbs 3:5

5 comments:

  1. i like it too mon! ilustrasi yg sangat "menampar" HAHA

    ReplyDelete
  2. ini copy paste ato mikir sendiri?

    ReplyDelete
  3. ini albert mana? ko adut? hehee yaaa dapet dari BM-an donkk, kalo aku bikin sendiri sih jagoan. haha

    ReplyDelete