MENDUNG SORE

Sunday, April 10, 2011

never been kissed

Kalo lu tanya ke gue soal film favorit apa yg tak akan lekang oleh waktu, jawabannya adalah pelem NEVER BEEN KISSED!


Hehehe gw bisa tau film ini sih pertamanya pas gw masih awal SMP dari cici gw. Jadi cici gw pecinta pelem holiwut (gila mennn gw udah di perth, ngomong masih betawi abis) dan waktu itu di TV entah lah chanel apa, ada film "Never Been Kissed". Berhubung ini film jadul taon 1999, gw agak males juga nontonnya tapi cici gw bilang kalo ini film bagus! Yauda deh pas gw coba nonton ampe abis, GUE SUKA BANGET AMPE SEKARANG! Total gw nonton film ini kayaknya udah hampir 10 kali. 4x dari TV, 2x dari DVD, berkali-kali dari youtube selama gw di Perth dan sekarang gw kayaknya mau nonton lagi. HAHA. Gw rasa gw bisa dikasih award sebagai penonton setia sama si Drew Barrymore :3 Anyway, masih ada film lainnya lagi sih yg sering gw tonton berulang-ulang, itu film Edward Scissorhands (Johnny Depp) sama film Catch Me If You Can (Leonardo Di Caprio). Acting mereka sih keren mampus mampus mampus loh di film itu! 

Okeh balik ke pelem jagoan gw dari taon ke taon, actually cerita di film ini kocak dan simple tapi tetep mengena di hati (cihuy!). Intinya si Jossie Geller (Drew Barrymore) ini nerd abis lah, gak kece, dan lain sebagainya. Sampe akhirnya pas dia kerja as a journalist, dia dapet job buat jadi undercover reporter di salah 1 high school buat survey pergaulan anak-anak remaja jaman sekarang kayak gimana. Singkat cerita dia akhirnya jadi fallin in love sama 1 teacher di high school itu, tapi bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Apakah mereka akan bersatu? Nah itu elu nonton sendiri deh yaa. 

Pelem ini juga ada pesan moralnya menurut gw. Di pelem ini, karena si Jossie Geller ga pernah pacaran ama siapapun, akhirnya selama itu pula dia ga pernah kissing sama cowo. Okeh nya si Jossie Geller ini tetep ga nyerah, hopeless, or desperate buat nungguin orang yg bener-bener tepat yg nantinya will get her first kiss. Nah ada 1 scene dimana temen-temen nya ngebahas soal kissing and blablablabla terus akhirnya dia ngomong gini...

"That thing, that moment, when you kiss someone and everything around becomes hazy and the only thing in focus is you and this person and you realize that person is the only person that you're supposed to kiss for the rest of your life, and for one moment you get this amazing gift and you want to laugh and you want to cry because you feel so lucky that you found it and so scared that that it will go away all at the same time." 

AUUCH, so touching!
Iya kalo dipikir-pikir, sekarang tuh dikit banget gak sih orang yg masih mau ngejaga his/her first kiss buat orang yg benar benar benar tepat? Well, buat siapapun diluar sana yg belom pernah pacaran, dikejer-kejer sama cowo (banyak utang luh yee?), or kissing or apapun itu, jangan langsung desperate and langsung "banting harga" karena percayalah, orang yg special itu pasti bakalan datang di saat yg tepat :3

Yukk deh ah, aku mau mandi terus nonton film ini lagi. Gw ada target taon ini buat nonton nih pelem ampe 100x, kalo perlu sampe gw hafal semua dialog pentingnya si Jossie Geller! (penting abess deh lu cink)

  
"NEVER BEEN KISSED. SOME THINGS ARE WORTH WAITING FOR."
 

No comments:

Post a Comment