MENDUNG SORE

Tuesday, April 12, 2011

ME, MYSELF, AND I

Sekarang kamu ga perlu ketik REG spasi TENTANG ACING buat tau informasi penting tentang aku... Tinggal baca blog ini maka semua informasi yg kamu mau tentang aku bisa didapat secara gratis! (jangan muntah dulu pleaseeee)

1. Makanan apa yg paling kamu suka?
It starts with B... BABI!

2. Ohh, ga heran dehh... Okay next, apa yg kamu lakukan saat kamu bete?
MAKSUD LO APA DENGAN PERNYATAAN "ga heran deh.."?!?! 
Dengerin lagu, tidur, belanja.


3. Maksud aku, kamu mirip kayak babi... tapi babi kan cute, jangan marah dong. Terus kalo kamu lagi bete, maunya diapain?
Oh iya ya babi kan cute, kalo gitu aku jadi seneng deh :3 Ehm, maunya diapa-apain. HEHE gak deh. Anyway kalo soal ini banyak orang suka bikin their own assumption. Mereka pikir kalo kebanyakan cewek maunya ditanya-tanya, diperatiin, dll kalo lagi bete BUT it doesn't work for me at all! Kalo gw lagi bete mendingan ditinggalin, dicuekin aja, pokoknya ga usah dibanjirin seribu pertanyaan kenapa gw lagi bete otherwise gw bisa jadi makin bete, tetek! Ooppsie sorry I mean, titik. HEHE.


4. OOHH GITU. Terus kamu paling gak bisa temenan sama orang yg kayak gimana?
Hmmm, ini pertanyaan menarik. Research membuktikan gw paling ga bisa temenan sama orang yg melow, I mean super duper melow. Hello, menurut gw idup lu gak cuma diabisin buat 1 masalah doang kaleeee DAN gw juga ga bisa temenan sama orang yg ribet ruwet kayak benang yg ada di rajutan gw, yg terlalu penuh sama aturan non sense di idup nya. Kebayang gak kalo punya temen kayak gitu terus aturan buat ketok pintu rumah dia adalah 3,5 ketuk dengan tempo 3/4? (aisssh gimana luh deh)


5. Apa kebiasaan buruk dan sifat buruk kamu sih acingggg?
Kebiasaan buruk? Hm, masih sering gigit kuku, tapi pas balik Indo sih frekuensi gigit kuku gw berkurang soalnya ada bokap yg mengawasi hehe. Another thing is I'm such a messy girl, bisa dilihat dari wujud kamar gw. Gw inget banget waktu itu gw skype sama temen cowok gw and backgroundnya itu kamar and ranjang gw. Tau respon dia apa? "Gila cing, gw ga bakal jadiin lu istri gw." (oopsiee gw juga ga mau punya suami kayak lo, weeeekk). Kalo sifat buruk, ehmm... I'm SO moody, boros, ber-empati rendah, ngambek parah if something become out of my plan, terus kata orang-orang sih gw jutek (oou whateva).


6. Terus kelebihan kamu apa dong?
Kelebihan aku? Aku kelebihan berat badan, gimana dong?


7. Kamu suka tipe cowok yg kayak gimana? (model sms dari cowok yg baru aja ngajak kenalan)
Well, banyak yg bilang tipe cowok gw lebih kayak syarat buat kerja di suatu perusahaan tapiiii ya udah deh aku kasih tau aja ke kamu. Harus bisa bahasa inggris, berwawasan luas, lumayan pinter tapi jangan terlalu pinter kalo gak aku jadi minder, easy going, supel dan tidak ansos, rajin olahraga, dewasa, humoris (jayus dikit bolehh), suka makan sayur sama buah, ga ngerokok, ulet seperti ulat bulu (?), suka menjahit dan membantu ibu.


8. Laluuu, passion kamu apa?
Ehmmm, writing and cooking.


9. It's complicated or in a relationship, which one? Why?
It's complicated. Why? Males jelasin soalnya PANJANG, all I can say is... don't judge me from my answer :p

10. Kenapa bikin blog?
Pertama, gw sering ga ada kerjaan. Kedua, gw seneng menyampaikan apa yg ada di pikiran gw melalui tulisan DAN intinya, nge-blog bikin gw ketagihan. HEHE. 

11. Terus biasa dapet inspirasi darimana?
Pas lagi di toilet! Entah itu lagi mandi or lagi boker. I dunno why... tapi mungkin pikiran gw jadi lebih terbuka dan jernih saat sedang mandi, teutama boker. Tapi ga berarti tiap gw nge-blog selalu diawali dengan boker terlebih dahulu yaa! Contohnya hari ini, gw mendapatkan inspirasi pas gosok gigi sesudah mandi, hehehehe.

12. Hal apa aja yg belom kesampean buat dilakuin?
The biggest thing is about tattoo! HAHA. Another thing is, ehmmm ambil broadcasting di US? Yeah yeah yeah, that's the second thing, hehe.


13. Lebih sayang papa atau mama? (pertanyaan gak penting)
Lebih sayang kamu dong. (jawaban gak penting)


Sekian informasi malam ini. Semoga pengetahuan kamu semua tentang aku jadi lebih luas yaa! 


GOOD NIGHT! :)

No comments:

Post a Comment