MENDUNG SORE

Tuesday, May 10, 2011

COBA KATAKAN

Coba coba katakan kepadaku 
Bahwa kita sedang berjalan 
Menuju satu alasan ~teroret tenot~
Janganlah kau katakan bila kita 
Memang tak ada tujuan
Dari apa yang dijalankan


Aku tak ingin terus terdiam
Dan menanti harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu 
Sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis
Dan terluka hari ini ~jreennngg~


Ayo tebak ini lirik lagu apaa?
APAAA???
IYA KAMU yg di ujung sana, kamu benar! 
Ini lirik lagu Maliq - Coba Katakan :3 Dan malam ini gw akan membahas tentang sesuatu yg berhubungan dengan lirik ini, JENGGG JENNGGG. Sebelumnya persiapkan dulu mata anda supaya gak suntur karena tulisan gw malam ini bakalan agak panjang dan apa yg gw tulis malam ini yaa berdasarkan pengalaman gw semata yg udah pernah terjadi, jadi maap maap kalo ada beda sama pikiran anda sekalian. EHEM mari kita mulai!


Pernahkah di dalam kehidupan asmara anda, anda berada di posisi gantung menggantung digantungi tergantungi seperti layangan yg nyangkut di tiang listrik? Kalo belom pernah, cobain deh. Rasanya mayan gondok sepet sepet asik ngegemesin loh. SO gw belakangan kepikiran soal hal ini karena ada temen gw yg kena kasus beginian DAN gak enaknya adalah mereka temen baik DAN menurut gw kalo kasus ini kejadian sama temen baek bakal bikin situasi yg cukup awkward. Hmph.


Hubungan percintaan yg ngegantung ini punya beberapa istilah. Mulai dari istilah yg agak ngedangdut contohnya teman tapi mesra dan entah kenapa gw jijik banget sama istilah ini. Gw jadi ngebayangin 2 orang (cewe-cowo) terus si cewe ngelendotan di badan temen cowok nya kayak monkey then pas ditanya sama orang banyak, "Eh lu orang pacaran ya?" dan mereka jawab dengan bangganya, "Gak kok, kita cuma temen. Temen... tapii.... MESRA! Tararadadada...." EUWW. Berikutnya mungkin istilah yg gak terlalu ngedangdut misalnya it's complicated seperti yg ada di status facebook atau friends with benefits? Tapi friends with benefits yg gw maksud sih ga separah yg ada di pelem hollywood. Yeah anyway, gw gak perlu jelasin lagi lah ya artinya apaan, kalian semua pasti sudah pintar dan cerdik soal hal ini. Hmphhh di sepanjang perjalanan kapal cinta gw yg kadang berlabuh di beberapa tempat (BRB, muntah bentar ke toilet), bisa dibilang lebih banyak hubungan yg gak jelasnya sama orang daripada hubungan yg jelas. Mengapa begitu? Saya juga tak tahu, coba kamu tanya sama tukang tahu yg ada disitu *krikkk kriikkkk... garing, minta dipukul*. Well gw sendiri sih ndak masalah kalo kena sama hubungan gak jelas seperti ini karena ada beberapa orang yg benci banget sama hubungan gak jelas ini. Kenapa gw bisa begitu? Yah gak tahu juga ya kenapa... *
Gw sebenernya tau kenapa tapi gw males kasitau jadi abaikan saja.


Anyway ada beberapa alasan kenapa gw sering terjebak dalam persoalan ini dan alasan yg paling sering gw pake adalah... gw suka sama orang itu TAPI gw lagi gak mau pacaran atau gw lagi males pacaran atau gw lagi gak siap pacaran atau gw gak yakin untuk pacaran ama orang itu tapi suka tapi gak mau jadian, jadi gimana dong? Ya jadi gak jelas deh dan biasa sih hubungan gw yg gak jelas ini bakal berakhir dengan berbagai cara. Entah ada salah 1 yg ketemu orang lain atau gak tau napa jadi lost contact, tapi beruntungnya sih semua tetep jadi temen DAN beruntungnya lagiiii kejadian ini jarang kejadian sama temen baek gw sendiri. Biasa kejadian temen tapi mesra ini (HOEEK) terjadi sama temen yg emang cuma temen maen biasa doang. Menurut gueee sendiri sih yaa, amit amit banget deh kalo sampe lu punya nasib percintaan yg ngegantung gak jelas sama temen baek sendiri. MENGAPA? Yah karena itu bakal mengganggu friendship yg udah lama dirajut bersama (halahhhhh) and butuh waktu yg cukup lama buat bisa temenan kayak dulu lagi. 


Unfortunately, temen gw mengalami kisah seperti ini sama temen baek nya sendiri. Sebut aja nama temen gw lagi dan lagi, Bunga. Lanjott! Nah iyaa gw aja ampe gregetan sendiri kalo denger Bunga cerita. Tiba tiba deket, tiba tiba jauh, tiba tiba si cowok ngelakuin something yg so sweet, tiba tiba si cowok jutek, kalo Bunga ngejauhin si cowok, si cowok deketin balik, pokoknya tiba tiba datang tak dijemput, pulang tak diantar kek jelangkung. Si Bunga pun galau dan konsultasi ke saya. Dia sendiri juga sebenernya udah gak tahan pengen minta kejelasan ke si cowok tapi masih nunggu waktu yg tepat dan seperti yg gw bilang tadi, dia takut kalo nanti ngomong bakal bikin friendship mereka jadi ngaco. Ketakutan yg lain sih yaah takut aje entar dikira ke-GR-an, blablabla. Akhirnya gw kasih saran supaya temen gw ngomong aja buat bikin semuanya lebih jelas. Urusan dikira kepedean kek, temenan jadi awkward kek, gak peduli lahhh yg penting semuanya jelas dolo. Yah anggep aja coba-coba berhadiah... Kalo emang cuma kepedean semata, yah maap deh, berarti kamu kurang beruntung tapi kalo ternyata si cowok emang ada maksud untuk ke jenjang berikutnya kan lumayan dapet rejeki. 


Hahh, idupppp. Makin gede emang makin ribet. Pokoknya semangat buat temen gw yg berencana bakal ngomong, entah kapan itu... Yg pasti apapun result nya, jangan gundah, kawan! At least udah ngomong and gak bikin assumption sendiri yg gak tau bener apa salah. Gak lucu kan kalo pas reunian 10 taon mendatang terjadi conversation seperti ini :


Si cowok: "Eh sebenernya tuh gw pernah suka sama lu lohh..."
Si cewek: "Loh??? Gw juga pernah suka sama luu! Emang kapan tuh lu suka sama gw?"
Si cowok: "Saat kita muda dulu, pas umur 19."
Si cewek: "Lahhhh sama guee juga."
Si cowok: "Yaaahhh... eluu....." (lemes)
Si cewek: "Yaaahhh... tau gitu dari dulu aje kite jadian."


kedua belah pihak sudah berumah tangga, kedua belah pihak pun menyesal namun menyesal kemudian tiada arti (kecuali kamu memilih untuk selingkuh, wooppsss)


Segitu aja berita malam ini. Salam gantung dari aku. 


"Between men and women there is no friendship possible. There is passion, enmity, worship, love, but no friendship." -Oscar Wilde-


HMPPPHH... DO U THINK SO?









No comments:

Post a Comment