MENDUNG SORE

Thursday, June 30, 2011

masakan indonesa di ostralia

Hello guys!


Malam ini gw cuma mau numpang lewat buat bikin perut para pembaca agak berbunyi sebentar. JADIII hari ini gw ada acara masak memasak bareng orang gereja guee, kaum ibu-ibu muda gitu sihh dan gueee ikutan begaol sama para ibu muda ini. Waktu itu gw diajakin buat masak bareng tapi permasalahannya adalah ini semua masakan indo, I mean... INDO BANGET. Sumpee deh, paling cengo gw kalo berurusan sama masakan Indo dan gw udah ngebayangin gw bakal ngapain aja pas gabung ama mereka... HMMM......... 
(baca : cuma bantu nyuci piring, cuci sayur, motong sayur, bantu nyicip dan gak bantu masak sama sekali)


Yauda lah ya daripada berbasa-basi yg akhirnya jadi basi, mending langsung liat aja masakan yg tadi siang udah meluncur mulus ke perut gw.




 Pecel (bantu motong sayur doang)
 Empal + Tempe Bacem (bantu ngegoreng doang)

 Putu Ayu (bantu masukkin kelapa doang)
Onde-Onde (bantu ngebunderin sama masukkin filling)

Lemper 
(bantu ngerapihin bungkus plastik terus diselotip deh)
*HINA LO, CINK!*

Bisa diliat kan kerjaan gw ngapain aja pas lagi ikut gabung dalam acara masak memasak tadii? HAHAHA. Sama sekali tidak meracik bumbu apapun, ckckkckc. Tapi yah buat nebus rasa bersalah, gw ada bawa dessert Tiramisu sihhh walaupun dessert gw gak nyambung abis sama semua masakan yg super INDO iniii :3 Intinya sih makanan di siang ini sangat enakkkkk especially LEMPER! and lumayan mengobati kangen gue deh sama masakan Indo, nyumm nyumm :3

ANYWAY walaupun gue juga gak bakal mau masak ini di rumah tapi lumayan lah gue jadi tau dikit gimana cara masak nih semua makanan. Next week gw bakal ikutan nimbrung masak lagi sama para ibu muda ini DAN kali ini masakan yg bakal dimasak lebih ajaib lagi. Pokoknya masakan yg udah paling Indo dari seluruh masakan Indo yg ada di seluruh pelosok Indo. Kita lihat nanti lah sumbangsih apa yg bisa gw kerjakan di acara masak memasak nanti. 

NITE GUYS! SALAM LEMPER SELALU.

NB: Untuk suami dan anak-anak ku di masa depan... Mama gak bakal masak masakan indo kecuali kalian mau mama mati berdiri di dapur. Mama cukup kasih makan kalian cheesecake campur nasi and kecap manis, okay? Cheesecake nya bakal mama pakein potongan daging babi segar deh on top. I love you guys!


2 comments:

  1. ewwww cheesecake campur nasi dan kecap. Hahhahahha :))

    ReplyDelete
  2. Wahh teteup follow blog guee ya setelah ngebaca postingan ngawur gw ini :3 hahahahhah

    ReplyDelete