MENDUNG SORE

Sunday, June 26, 2011

what's better than your BEST FRIENDS???

Halo man temannn :)


Nih malem gue cuma mau numpang lewat bentar di pikiran mu, ehem ehemm. Jadi ini kisah yg terjadi pas gw ulang tahun. SO seperti biasa si Amelia yg lincah dan cilik ini ngajak gue skype. Yauda deh kita ngobrol ngalor ngidul seperti biasa and berasa sok tua and sok mikirin future juga di umur yg ceritanya sudah mau 20 ini. Gak lamaaa, si Amel ngomong gini... 


"Cing, bentar yee... ada yg mau ketemu nih ama lo!"


DANNN ini DIAAA.....


Ujung kiri ke kanan :
1. Ganteng tapi gak laku2, Semprul
2. Intan. Nama yg cantik, secantik orangnya
3. Amel, si dokter cintaahh
4. Orang paling jayus sejagad raya, Gatot

Makasih buat lilin yg gak ada bday cake nya :p

AAAA ternyata ada temen-temen SMA gueee datang ke rumah AMELLL! :3 
Sebenernya masih ada beberapa makhluk lagi yg belom sempat ngeramein perjumpaan di skype ini tapi gak apa lahhh :3 Pokoknya I just wanna say THANK YOUUUUUU GUYS! MISS YOU SO BADLY! Walopun mereka juga cuma kasih gue lilin yg biasa dipake buat mati lampu, tapi gue tetep feel happy kok! HAHAAA. Gila temen-temen gue ini (dan maaf yg lainnya tidak bisa disebutkan satu per satuu) udah sangat sangat mewarnai hidup gw selama bersekolah di ***** *****. Mulai dari suka dan duka ngejer busway bareng, digodain abang abang bareng, putus bareng, nangis bareng, curhat bareng, nyontek bareng, bego bareng, makan bakso bareng, ngutang bu kesi bareng, malakin adek kelas bareng (LOH?), ganti baju olahraga bareng (LOH KUADRAT???) pokoknya SEMUA BARENG! hehehehe.


Hahh... gara-gara ngebahas ini, gue jadi pengen balik lagi ke masa sekolah dulu yg super gak berguna and baru berguna pas akhir SMA doang, hahhahhaa. Terakhir ngobrol ama mereka di skype, ternyata mereka tetap sama... Semprul tetep ganteng dan melajang, Intan tetep cantik dan a bit lemot :p Amel tetap ceria dan sehat, Gatot juga tetep jayus :p


Yauda segitu aja deh blog gue malam ini. Pembicaraan ini harus ditutup sebelom gw semakin kangen tak tertahankan sama temen-temen di Indo :3 Pokoknya tetap doakan saya sukses menimba ilmu ya di negeri kangguru ini. Gue janji kalo gue sukses nanti, gue bakal traktir temen-temen sekolah gue seluruh jajanan yg ada di komplek kosambi *lagi lagi terperangkap dalam pusaran komplek*


Gak sabar jadinya buat balik Indo next year! HEHEHE. 
Pokoknya gue balik, harus pada nemenin gue pegi yaa. Awas kalo ada yg alesan belajar buat urusan kuliah. Tak sobek sobek buku kalian!


NITEEE! 

No comments:

Post a Comment