MENDUNG SORE

Thursday, June 23, 2011

KEMBALI LAGI DI JUNI INI :3

HALLOOOO SEMUAA!


Apa kabar apa kabar? Gilaa yaa sudah 2 minggu lebih gw gak ngebacot di dunia per-nge-blog-an ini (a-duh mak-sa -ya?) GUE KANGEN BERBACOT RIA DI MENDUNG SORE INIIII! :D hahaha. SOO... gue sempet bersyukur juga yaa ternyata blog gue ini kaga jamuran walopun udah gw tinggal selama beberapa minggu :p AHEM anyway, malam ini gue cuma mau cerita soal apa yg terjadi selama 2 minggu belakangan ini dan ini juga jadi salah 1 alasan mengapa gue bisa-bisanya berkhianat dari si Mendung Sore. 


Pertama!
Jadi gue mau kasitau kalian semua kalau saya sudah punya doi nichhh :3 Inget kan kalo di postingan gw selama ini yaa hanya laptop dan iPod lah yg menjadi kekasih hati di tiap weekend... Nah sekarang sudah tidak looh! Kali ini gw beneran sama makhluk hidup, jantan tentunya dan dia namanya... ehm, yauda kita bikin inisial ajaa ya. Kita sebut aja mister black kayak yg ada di Saras 008 (masih inget pelem najis di jaman batu ini kan? HAHA) Well singkat cerita saya berpacaran sama si mister pas awal Juni. Setelah melewati berbagai lika liku dilemma percintaan, badai gelombang yg menerjang bahtera cinta kita berdua, kita pun jadian *BRB muntah!* NAH sayangnya setelah jadian yg baru seumur jagung ini, gue malah ditinggal selama kurang lebih 2 bulan cos si mister harus balik Indo karena ada urusan, jadilah saya sekarang sepi sendiri di tengah dinginnya Perth. Jadi kalian bisa mikir dong selama ini gw menghilang kenapa? Yaaa... plis ngerti lah yaa. Ampuni saya, blogger yg berkhianat selama beberapa minggu karena sibuk pacaran :3 Itulah alasan pertama dan satu-satunya alasan kenapa gw menghilang. Silahkan salahkan si mister black. 


Keduaaa!
Hayo siapa yg ingat 16 Juni itu hari apa? 


Iyaa... iyaa itu emang hari nya Tuhan, tapi gue butuh jawaban lain yg lebih penting!


Yak dan itu hari dimana gw dikasih kesempatan ngontrak 1 taon lagi di bumi ini :) Jadi taon ini gue udah 19 nihhh nyanggg artinyaaa... gue bentar lagi umur 20, JRENG JRENG! Banyak orang yg ngeluh pas udah mendekati umur 20, banyak yg jadi jiper juga, banyak yg pengen balik umur 17 or 18, banyak yg banyak maunya deh pokoknya. AHEM! kalo gue sendiri sihh... gue dulunya sering ngeluh tuh tiap nambah umur karena gw ngerasa gw jadi makin tua and bakal gak se-gahol pas masih muda belia TAPI kayaknya sejak taon lalu deh ya kalo gak salah, gw jadi mikir kita tuh harus bersyukur men! Masih dikasih ijin setaon lagi ada di bumi and walopun gw ultah selama ini gak bareng keluarga tapi gw percaya kalo Tuhan pasti selalu siapin orang-orang yg akan mewarnai ultah lo :D Contohnya... taon lalu itu gw senang sekali bisa ngerayain ultah bareng temen-temen baru yg gokil dan azek tentunyaa hehe and taon ini gw senang sekali ada kehadiran beberapa orang baru di ultah gue, salah satunya si mister black :3 Jadi mau dibilang gw parno apa gak sudah mau umur 20... ehm gak juga sih karena gw berprinsip, umur boleh tua tapi jiwa tetap muda dan gila. EAAAA.


Okay deh ada baiknya blog ini gue tutup dulu sebelom gue makin ngelantur. Gw juga udah ada janji barter-an gossip nih sama si Amelia gadis cilik lincah nian, hehehhe. 


Cao dulu yaa man temann! Aku janji mulai detik ini, hari ini, malam ini bakal aktif lagi bikin rusuh dunia per-nge-blog-an...


NITE! SALAM BAWEL SELALU DARI AKU DI HATI MU.



No comments:

Post a Comment