MENDUNG SORE

Thursday, June 23, 2011

si acing mulai membaca

Malam semuaa!


Nah gue mau numpang kasih berita nihh soal buku yg baru gue baca kemaren ini. 
LOH? Acing membaca??!


Iya nihh, hebat kan akhirnya waktu luang gue diisi dengan membaca :3
Tapi bacaan gue yg kali ini bukan buku pelajaran yg bisa bikin kulit kepala lu mengelupas atau membuat anda mengalami kebotakan dini kok. Buku yg gue baca kemaren ini tuh azek dan gahol. Ini buku modal minjem sih dari koko nya si mister black, HAHA. Yeaaa anyway, foto-foto berikut yg akan muncul di bawah ini akan membuat kalian ngerti kenapa gue baca nih buku and semoga lu orang juga jadi ingin membacanya, hehehe.




 Aku dengan muka sok kaget tapi tetap ingin terlihat cantik.
Nama buku : ....... (liat dong di foto! punya mata kan?!)


 How ironic!


hmm chewy toothpicks

 ooppssie


 LOL!


Rapunzel Syndrome (?#$*)

KECE KAN NIH BUKUU??? HEHE.
Gue cekikikan sendiri pas baca nih buku gara-gara liat ada beberapa facts and comments yg kocak, hehehe. Mayan lah buat menghibur hati gw yg dingin dan sendu *merenung... menatap bulan nan jauh disana* Nah buat para manusia di Perth yg mau ngisi waktu senggang sambil membaca, silahkan cari buku ini di toko terdekat atau kalo mau lebih asik, silahkan pinjem buku ini dari orang terdekat. Buat yg di Jakarta, silahkan cari buku ini ampe bego di pasar buku Kwitang #EAAA minta ditampar.

Yauda deh, aku sudahi dulu pembicaraan malam ini. Gue juga harus ngurus beberapa urusan nih yg menyangkut hidup dan mati guee *lebay*

GUT NET. CUIT DLIM.
(sedih gak sih sekolah udah jauh-jauh di ostrali, bahasa inggris masih begini? HAH...)

2 comments:

  1. Mayan lah buat menghibur hati gw yg dingin dan sendu *merenung... menatap bulan nan jauh disana*

    acing konyol ah loe haha

    ReplyDelete
  2. aaah ani kasih comment... jadi maluuu :3

    ReplyDelete