MENDUNG SORE

Sunday, July 10, 2011

OH my roller coaster mood!

Okay malam ini saya akan melakukan confession. Belakangan ini... Tepatnya mulai dari 3 hari ini, mood gw heboh banget. Naik turun kayak roller coaster nyang ada di Disney Land, naik turun kayak perekonomian bangsa kita *halah*, naik turun kayak berat badan para cewek yg makan segan diet pun tak mau, pokoknya mood gw super labil. 


Gue yg setegar batu karang ini bisa-bisanya berapa ari ini jadi cepet banget ngambek, bete, sensi and nangis berjam-jam cuma gara-gara hal sepele. Pokoknya...
Ada orang yg nyebelin dikit, bete.
Ada orang mukanya gak sedap dipandang, ngambek.
Cuaca dingin dikit, sensi.
Kesenggol orang pas lagi jalan, nangis.
DAN gue tau, gue emang gak seperti Acing yg seperti biasa... Acing yg selalu ceria dan cuek (or sok cuek) sama some things yg lumayan nyebelin. 


Penyebabnya ya tak lain dan tak bukan karena kedatangan si "tamu bulanan". HAH... emang sedih ya sometimes jadi cewek. Tiap bulan pasti ada aja moment buat yg namanya perut sakit, pinggul pegel kek mau dicopotin, emosi labil dan napsu makan pun jadi sangat meningkat, seakan-akan abis makan temulawak 1 kuintal. (ngerti gak becandaan gw yg ini? kalo gak ngerti berarti wawasan lu kurang luas men) Rasanya kalo lagi begini tuh pengen banget berubah jadi cowok selama seminggu, ubah nama jadi Acong dan bukan Acing.


Sekian blog gue malem ini. 
Dimohon dukungan doanya supaya mood gw bisa normal kembali... Tapi alangkah baiknya kalo ada yg mau kasih uang... *siap-siap dilempar uang monopoli ke muka*

2 comments:

  1. HUWAKAKAKAKAKAK. aduh sabar yeee. rasanya pengen ngilang sejenak dari kulit bumi nggak sih kalo lagi dapet.

    ReplyDelete
  2. Adeuh makasi ya lin -,- iya banget ga sih rasanya mao gila pas lagi dapet hahahaa

    ReplyDelete