MENDUNG SORE

Thursday, July 7, 2011

semoga ini menjadi cerita jenaka

Halo selamat malam semua...


Buat yg sedang berada di Australia, apakah anda merasa kedinginan yg sangat? Kalo bilang enggak berarti anda pembohong besar karena sekarang aja bulu roma ku berdiri plus gw ngetik udah sambil menggigil DAN pertanyaan paling penting buat semua orang yg berada di Perth...


Apakah kalian kadang merasa SANGAT BOSAN di kota yg kecil mungil ini? Kalo yg jawab Perth adalah kota yg sangat menarik dan ramai dan seru dan gaul berarti anda juga pembohong besar, sebesar badan anda. ARGHHH gila ya malem ini gw berasa mati gaya banget padahal udah seharian pergi bareng temen gw. Tadi malem sekitar jem setengah 8 gitu menjadi titik kebosanan gw yg sangat hebat. Abis kelar nongkrong ngupi ngupi sambil ngegosip, kita ga tau mau kemana lagi. Semua sunyi senyap gelap, adeuh pokoknya bosen. Andaikan aku seorang milyuner, gw bakal pesen ticket buat terbang ke Melb or Sydney buat belanja bentar udah gitu balik lagi ke Perth. Intinya kalo mau gak bosen, ujung-ujungnya harus nipisin dompet tapi kalo mau gak keluarin biaya yaa diem aja ampe jamuran di rumah. Hahh...pilihan hidup yg sulit. Okay. Cukup. Gw mulai melebih-lebihkan kondisi di kota Perth ini. 


Karena gw sekarang masih merasa bosan, yauda deh lebih baik gw berbacot ria di blog sebelom tidur. Jadi gw mau cerita beberapa kejadian tolol yg pernah terjadi di idup gue. Sebenernya terlalu banyak cerita tolol tapi sekarang yg gw inget cuma 2 cerita ini. Semoga kalian ketawa yaa. Kalo gak lucu juga please deh ketawa aja. Hibur gueee please.


1. Telefon
Jadi di suatu sore saat gw masih kelas 4 SD, gw terima telpon dari temen gue. Ceritanya dia mau minta nomor telepon salah 1 temen gw dan akhirnya terjadilah kejadian tolol berikut ini...


Dia : "Haloo? Eh lu tau gak no telp rumah si (sebut aja namanya... ANU) ... Anu?
Gue : "Oh tau kok. Mau no telp rumah nya?"
Dia : "Iya mau dong!"
dan yg gw lakukan adalah...
Gue : "Yauda bentar yaa, gue mau nyari pen sama kertas dulu..."
si Acing yg pintar ini pun sibuk nyari kertas sama pen tapi gak ketemu-ketemu sampe akhirnya gw nanya ke engko gw dimana keberadaan si bolpen and kertas terus dia nanya buat apaan and gw jawab dengan polosnya
Gue : "Iya temen gw minta no telp rumah si Anu jadi nih sekarang gw lagi nyari pen sama kertas buat nyatet."
Koko : "Lah? Yg mau no nya kan temen lo, mestinya dia dong yg sekarang nyari kertas sama pen buat nyatet, kenapa jadi elu?"
Gue : (GUBRAK) "Hmmm oh iya bener juga yaaa..." 
balik ke tempet telpon dengan rasa malu yg sangattt
Gue : "Ehm, haa---looo..." (terbata-bata sambil nutup muka pake bata)
Dia : "Eh lu ngapain nyari pen sama kertas? Kan gue yg mau minta no nya, mestinya gw yg nyari dong buat nyatet no telp rumah si Anu."
Gue : "Err... iya juga yaa... Maaf yaaa"
akhirnya sekarang jadi gantian gue yg nunggu dia nyari pen sama kertas. Hahh... hidup emang selalu berputar, kawan. Kadang ada saatnya anda ditunggu dan ada saatnya anda harus menunggu.


Pesan moral : 
"Jangan pernah terima telpon dari temen di sore hari apalagi pas lagi ngantuk karena itu sangat mempengaruhi konsentrasi anda. Anda bisa melakukan hal bodoh yg tak terduga."


2. Jeritan Subuh Berdarah
Okay kalo gak salah ini kejadiannya pas gw 3 SMP or awal SMA gitu, pokoknya terjadi di saat gw masih muda belia. Waktu itu lagi subuh sekitar jem 3 pagi, gw kebangun tapi kebangun yg rada masih setengah sadar gitu jadi gw dalam posisi masih sambil merem and tiduran di ranjang. Gak tau napa gw berasa idung gw kayak ada yg gak enak gitu dan gw korek lah idung gw dengan asyiknya terus gue lanjut tidur lagi deh.


... beberapa menit kemudian ...


Hmm gw ngerasa ada yg aneh. Ada cairan yg mengalir sangat deras dari idung gue. Gue pikir itu ingus tapi gue inget sih waktu itu gw gak pilek cuma ya gw tetep berasumsi kalo itu ingus jadi yah gw lap aja pake tangan. Lama-lama gw berasa kok ini cairan ngalir mulu gak berenti tapi gw yg keras kepala ini tetep berasumsi ini cuma ingus and kali ini gw lap pake baju. Perasaan gw mulai gak enak karena cairan ini kok agak berbau yaa... hmm jangan jangan... guee...


Akhirnya gw memutuskan buat nyalain lampu and ngecek apa yg terjadi sama idung gw. Pas gw nyalain lampu and ngaca, AAAAAAAAAA!!!!! Gw langsung teriak kenceng banget pas subuh itu gara-gara setengah muka sama baju gw berdarah-darah terus gw yg daya tangkapnya cepat ini langsung tau apa yg terjadii... ya, ternyata gue mimisan dan ini disebabkan oleh cara ngorek idung gw yg tadi lumayan gak nyantai. Maklummm... namanya juga keasyikan. HAHAHHAA (jijik abis) Yauda deh abis kelar ngaca, gw langsung keluar ke WC buat nyuci muka. Ini kondisinya gw keluar sambil dengan muka dan baju yg berdarah-darah yaa... Nah pas gw mau masuk WC ternyata nyokap gw baru mau keluar dari WC dan dia juga ngejerit AAAAAAAAAA!!!!! gara-gara ngeliat muka ama baju gw penuh darah and akhirnya setelah dia tenang beberapa detik, gw pun menjelaskan kalo gw cuma mimisan... Mimisan yg disebabkan sama ketololan gw sendiri, keasikan ngorek idung. Yeahh, alasan yg keren. 


Pesan moral :
"Jangan pernah ngorek idung sampai lupa diri karena anda akan merasakan akibatnya."


HEHEHEHE gimana gimana gimana? Lucu gakk? Lucu kan? Lucu lah! 
Kalo lu semua gak ketawa pas baca cerita gue sih berarti emang lu orang aje yg gak ada sense of humour *minta dirajam batu kali sama pembaca*


Burung Irian, Burung Cenderawasih
Cukup Sekian dan Terima Kasih


AZEK.











2 comments:

  1. hahah si derry juga serrinnggg bgt mimisan gara2 ngupill!! lu pernah liat jari dia gmn ga si??? lu harus liat man, trus bayangin dia ngupil pake jari2 segede gajah, ga heran kerjannya mimisan terus hahaha

    ReplyDelete
  2. HUAHAHHA ehh derry sih aneh2 aja loh! emang segede apa jari nya? kaga pena meratiin juga sih gw pon :p anwy gw sekali itu doang kok mimisan gara2 ngupilnya kaga nyantee, wkkww

    ReplyDelete