MENDUNG SORE

Tuesday, July 12, 2011

HEMAT PANGKAL KAYA, BOROS PANGKAL NGUTANG

Malam ini saya mau ngadain confession lagi -.-"
Jadi selama setahun lebih dikit berada di negeri kangguru ini, gw mempunyai masalah yg sangat sangat bisa bikin gw galau...


Masalah cowok? Bukan.
Pelajaran? Jah, bukan juga.
Masalah yg bukan bukan? Bukan juga men.


Masalahnya adalah gua susah banget buat BERHEMAT!
And mulai parah kayaknya beberapa bulan belakangan ini. Uang abis mulu dan akhirnya saya harus berhutang lagi TAPI untungnya duit gue abis di 1 minggu sebelum waktu dikirimin duit lagi. Kalo baru minggu pertama dikirim duit terus duit gue abis sih itu namanya gw minta dikutuk ama bokap. Yeah anyway... bulaan ini gw bertekad buat mulai jaga duit. Taon lalu tuh gw sempet berhasil berapa bulan gak boros gara-gara mau beli iPod touch :3 Nah sekarang masalahnya gw harus nabung buat jalan ke Melb-Syd pas dec. Kalo misalnya gue kaga ada duit simpenan, BAH bisa ngamen gw nyampe sana. Well janji nabung buat dec trip ini juga udah gw omongin dari Maret tapiii yah cuma jadi omongan belaka.

DAN bulan ini, bulan JULY ini, mulai besok sampai seterusnya, SAYA ACING... BERJANJI... 
1. Lebih berhati-hati dalam memakai duit, 
2. Lebih sering masak supaya gak sering makan diluar (kecuali buat makanan vietnam :3)
3. Berjanji buat gak gila belanja. Ayo acing ditahan ampe dec nanti!
4. Stop ngutang ke semua makhluk di Perth terutama buat Riris tersayang. Thanks banget Ris lu selama ini udah ngebantu melanjutkan kehidupan gw disini


Hahhh padahal waktu sebelom berangkat ke Perth, gw ada janji gitu gak bakal boros lagi pas nyampe Perth, soalnya kan kesian sama orang tua, masa duitnya dipake buat belanja, blablabla DAN kenyataan emang pahit, kawan. Gw malah jadi makin meliar disini! Abis gimana dongggg :3 terus yg lebih konyol lagi, gw ngomong ke Amel, nanti pas di Perth gue mau mulai nabung buat biaya foto married pake Axio. Gw (dan gw rasa seluruh wanita di bumi ini) pasti suka banget deh ngeliat foto-foto di AXIOO! Ini tuh ibarat kata kayak jadi khayalan para cewek deh buat married and foto ama Axioo! hahaahha DAN karena gw tau foto pake Axioo tuh pasti menguras kocek, gw mikir... Okay kalo misalnya calon laki gue ga mau bayarin duit foto pake Axioo, pake duit gw juga gw rela deh and mikir buat mulai nabung pas menginjak umur 18 or 19. EHEM! Sekarang hati kecil gw berbisik... "Yah elah cing, nabung buat urusan bulan dec aja kaga jadi mulu, gimana mau pake segala nabung buat married??! Lulus sekolah aja belon." 


SO begitulah teman-teman sekalian pergumulan saya selama di Perth. Janji itu emang gampang tapi ngelaksanain janji itu SUSAH BANGET. Gw berharap janji gw di bulan ini bisa bener-bener terlaksana and bisa jadi good habit jugaa buat saya :3 Semoga janji gw buat nabung ini gak hanya jadi janji politik. Anyway terima kasih buat semua temen gw yg dari bosan, tidak bosan sampe bosan lagi buat negur saya :* Thanks juga buat mister blek yg kemaren sempet ingetin saya buat berhati-hati dalam memakai uang. Kecup manis dan pukul-pukul manja dari aku yg ada disini >.< :* :3 : / -.-"


Sekian blog saya malem ini :)
Doakan dan dukung aku ya teman-teman!!!
*baca pake nada pejuang di benteng takeshi sambil memejamkan kedua mata dan mengepalkan kedua tangan*

No comments:

Post a Comment