MENDUNG SORE

Sunday, July 10, 2011

INI LEBIH KEREN DARI PAYUNG ATAU PIRING CANTIK

AHEM! Sebelumnya saya mau menghaturkan terima kasih buat Eveline Indra yg udah meghibahkan award ini ke guee heheehe :* and gue baru tau juga ada award beginian di dunia per-nge-blog-go-blog-an loh. Nah denger2 kabar si burung sih, orang yg dapet award ini harus melakukan ritual sebagai berikut :

1. Harus mandi kembang tujuh rupa di swan river pas lagi winter.
2. Gue boong kok dan gue tau ini bukan sebuah ritual tapi ini sebuah pengakuan.     

Yaudah, ini ritual yg bener...

1. Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;
2. Harus memilih 5 orang yang akan ditag;
3. Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;
4. Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada 
kamu;

Selamat mem-posting!
FYI, hasil copy paste dari blog si Eveline Indra
HEHEHEHHE :3

10 hal tentang gue yaa? Ehm okay deh akan saya sebutkan satu persatu walopun rada repot juga buat cari tau hahaha at least lebih mending daripada gw disuruh nyebutin 10 hukum taurat tanpa buka alkitab : /

1. Gue harus minum susu and mendendangkan lagu setiap pagi otherwise gw rasanya tidak begitu siap untuk menjalani kehidupan yg keji diluar sana
2. Aku pecinta anjing makanya nama aku jadi acing deh *ngaco*
3. Gue suka sekali pake SNEAKERS! Kalo bisa pas married gw mau pake sneakers yg ada heels deh
4. Ehmmm saya sangat buruk dalam mengatur keuangan
5. DAN juga buruk dalam mengatur kamar agar tetap rapi 
6. Gue paling gak tahan sama para lelaki yg gampang sensi dan MELLOW. Pokoknya gue speechless kalo berurusan sama cowok2 macam ini
7. Sampe detik ini gw masih bertanya-tanya kenapa abang-abang seneng ngomong, "Cewek! Cuit cuiittt" (Cuitt cuiitt??? Lo pikir gue burung?!!)
8. Gue pengen banget bisa main drum, kan kece abis gak sih kalo cewek bisa main drum?! Tapi apa daya gw cuma bisa main suling pake lagu Manuk Dadali dan Mengheningkan Cipta
9. Sesedih atau semarah apapun gw di depan orang, pasti gw selalu bilang, "Gak kok, gw lagi ngantuk aja" or "Gak kok, gw lagi laper aja" kalo mereka bertanya-tanya napa gw jadi super pendiam
10. Dibalik kesibukan masak memasak, saya sebetulnya cinta banget sama dunia broadcasting :3

dan AWARD ini aku hibahkan ke :
3. Monica

5 comments:

  1. Cing si hijau transparan kayanya udah gw hibah deh. hehehe.

    LOL ngakak gw baca nomer 8

    ReplyDelete
  2. Errr iya sihh tp gimana dong gue ga tau lagi mau hibahin ke siapa cos blog dia plg kocak sih huahahaa :3

    Ehem jadi malu deh ketawan cm bs maen lagu itu doang :3

    ReplyDelete
  3. Aduh baru sadar kalo gue di tag! Ya ampun suatu kehormatan banget, thank you loh! *Bersujud8kali*

    ReplyDelete
  4. okeh marokehh hahha abis blog lu kocak2 gituu jadi saya kasih award degh yaa ke anda hehe keep on blogging ya cicil!

    ReplyDelete
  5. nah lhooooo jangan2 lu harusnya ngambil communications?? hehe.. tp gpp ding.. jd celebrity tv chef aja chink!

    ReplyDelete