MENDUNG SORE

Thursday, July 14, 2011

hello BABY K!

Malam semuaaaa! :D


Nah hari ini gw mau menyebarkan kabar gembira dan imut buat kalian yg baik sengaja atau tidak sengaja lagi mampir ke blog saya :3 SO pada tanggal 12 JULI 2011, telah lahir salah 1 makhluk Tuhan yg paling seksi ke bumi ini... Namanya Jocheilem Lau :) Anak kedua dari cici saya dan akhirnya lahir juga setelah enci gw harus ngelewatin berbagai macam tantangan ini dan itu. Sebelumnya I wanna say kalo baby ini cowok. COWOK yaaa! cos banyak yg ngira ini tuh cewek. HAHHAA. 


Baby K a.k.a Jocheilem Lau :)

Yayayyayaya muka nya emang terlalu cute, terlalu putih dan namanya pun terlaluuu.... kayak cewek, HAHHA :p tapi kata cici gw "chei" nya itu dibaca "K" in english jadi makanya nih baby dipanggil baby K... G4OL banget gak sih namanya? Ckckckc gw juga mau dah nanti kalo punya anak dipanggil baby A, baby B, baby C, baby D or baby 1, 2, 3 check check satu dua satu duaaa... (maaf ngawur) YEAH anywayyyy... kata cici gw, anak ini ngedapetin salah satu warisan dari keluarga Tjok yaitu bibir atas yg lancip. HAHA dan di keluarga gw yg bibir atasnya lancip yaa bokap sama guee, makanya hati-hati sama mulut kami yg bisa menusuk anda *HAUMMM crott crott*

Yg pasti selamat dulu yaaa buat cici saya, Jeung YulianaWATIK yg udah punya momongan lagiii... :* Rasanya pengen deh balik Jakarta buat liat baby K... tapi gak jadi ah, pasti rumah rame and ribet bangettt. Udah deh gw di Perth dulu aja ampe si baby udah gedean dikit *adek yg labil* Pokoknya buat baby K, kalo udah gedean jangan ngerepotin cici gw yaaa (baca: nyokap lo sendiri), jangan susah makan, akrab sama mochi yaaa... See ya next year, baby K! Pasti kamu gak sabar ngeliat tante kamu yg cantik dan kece ini datang dari ostrali :3 

Welcome to the world, baby K! 
and welcome to our GOKIL family! ;)


4 comments:

  1. Congrats Cing! He's so cute..cakep yaaa.. :D
    btw, pipping bag ma spatula lu ketglan hr mgg g bawain ya.. ;) see ya

    ReplyDelete
  2. iyaa emang cute abiss nephew gw yg satu iniii hhee :3 thanks ci!

    oh iyaaa ya pantes gw berasa kok kae ada yg kurang haahaa oke deh, c ya sunday!

    ReplyDelete
  3. menurut orthodontic point of view klo bibir atas lbh monyong (yg tidak berlebihan) prognosis nyaa bagusss lohhh..... selamatt tantee achink dan oom albert..!!

    ReplyDelete
  4. wahhh nyang bener lo pon? ihik ihik bibir atas gw kaenya sih pas ya monyong nyaa (kecuali kalo lagi bete HAHA)

    ReplyDelete