MENDUNG SORE

Thursday, July 14, 2011

Doa Sepanjang Masa

Bapa, aku berdoa untuk seorang yang akan menjadi bagian dari hidupku di sepanjang masa hidupku. Berilah aku seorang pasangan yang sungguh mencintaiMu lebih daripada segala sesuatu, bahkan lebih daripada diriku. Seorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untukMu dan sesama. Biarlah pasanganku ini mengetahui bagi siapa dan untuk apa dia hidup, sehingga hidupnya terarah. Bapa, aku merindukan seorang pasangan yang mencintaiku, bukan karena masalah fisik tetapi karena hatiku. Berilah aku pasangan yang berhati bijak, bukan hanya sekedar cerdas secara intelektual. Bapa, aku sungguh menginginkan pasangan yang dapat menjadi sahabat di setiap keadaan. Seorang yang dapat membuatku merasa sebagai pribadi yang berharga ketika berada di dekatnya. Biarlah dia bersedia menghargai serta menasehati ketika aku membutuhkannya. Aku pun bersedia mendukungnya di waktu-waktu yang tersulit di dalam hidupnya.


Bapa, aku tidak meminta seorang pasangan yang sempurna karena aku rindu membuat hidupnya menjadi sempurna oleh kehadiranku di sisinya. Aku mau menjadi rekan doa di sepanjang umur hidupnya, memberi senyuman ketika kami terbangun di pagi yang baru, merangkulnya untuk meneguhkan hatinya yang ragu. Di atas segalanya, berilah aku hati yang sungguh mencintaiMu sehingga aku bbisa mencintainya dengan cintaMu yang sempurna, bahkan dengan cintaku yang dapat pudar oleh waktu. Berilah aku roh yang lemah lembut sehingga pribadiku dapat membawanya lebih dekat denganMu. Inilah kerinduan yang akan terus kupanjatkan sampai aku mendapat pasangan hidupku.


AZEK.
Mantep abis gak sih nih doa? Yg pasti ini doa bukan punya guee hahahaah but I just wanna share aja :)


HAVE A GREAT DAY GUYS!
and let God write your love story ;) 

7 comments:

  1. Mantaphhhhh... sampe terharu Cing g bacanya.. G pikir beneran karya lu ternyata... hahahaha. AMIN!! ini juga DoaKU.. :)

    ReplyDelete
  2. yah kaga dong ci, keren amat masa nih karya gueee :p yoii, AMIN!

    ReplyDelete
  3. awwww.......... gubrakz (literally after awwwing) -.- gw pikir lu yg nulis trus baru liat comment atas gw teranyataa... awwww.. but stilll... si mister blekk seneng deee..

    ReplyDelete
  4. yah elah kerasukan malaikat mana gue pon kalo ampe bisa merangkai doa macam itu?!?! HHAHAHHA caelahh, bawa2 mister blek mulu nih iponn...ak jadi tersipu maluuu :3

    ReplyDelete
  5. achink gw uda perna komen loh di blog u yg ini masa ga masuk
    gggrrr sebelll hahaha.. kadang gw komen2 di blog org suka ga masuk!!
    *garuk lantai*

    gw tanya ini doanya ci grace ga si? abisan mirip sama doanya die haha.. gw juga ada post di blog gw doa suaminya super keren cink. sampe ngeces2 ntar lo bacanya ahahah lebai

    http://gabriellanie.blogspot.com/2011/06/prayer-for-life-partner.html

    ReplyDelete
  6. HAA? error kali mungkin abis gw ga dapet notif apa2 kalo yg dulu lu pernah comment hehehe... ga apa nie, yg penting kali ini masuk :p

    ci grace? ci che2 maksud lo? bahh kaga kokkk... emg dia pernah doa ini dimana sihhh? yg waktu dulu drama gereja itu bukan?

    anwy gw bakal check link yg lo kasih and numpang copast yaa kalo keren ;) biar orang2 lain jg ikutan ngeces2 bacanya HAHA

    ReplyDelete
  7. EHH maksud lo ci Grace tuh penulis bukuu???? ya amponn.. baru ngeh -.-" heehhee

    ReplyDelete