MENDUNG SORE

Friday, July 22, 2011

sepertinya aku kena azab

Selamat siang, man teman! Selamat membaca blog saya lagi yaa...


Okay jadi siang ini gw mau menceritakan isi hati kuwh. 


PERTAMA
Siang ini gw lagi nungguin masakan gw yg bernama Osso Buco. Hmmph buat yg gak tau ini apaan, yauda gw cuma bisa jelasin pake 1 kalimat dan 1 gambar.


This is Italian Food, guys!

Karena ini harus di-simmer selama kurang lebih 4 jam supaya si masakan terasa makin mangstap, jadilah gw menunggu dan menunggu (sambil nyicipin kuahnya mulu). Anyway this is my first attempt lohhhh! Jadi doakan supaya ini sukses yaaa :3 Mungkin ada beberapa orang yg bingung napa gw bisa kesambet masak ini dan bukan masak masakan bangka (YA EYAALAH) Hmmph... soalnya gw suka Italian food banget banget nget nget ngetttt jadi mumpung gw masih hols yah mending coba aja belajar masak ini. Hhehee. 

KEDUA
Okay perlu anda ketahui kalo dalam setengah taon ini gw udah kena bintitan 3x, men! 3 KALI! TIGAAA KALIIII! *suara membahana dan bergemaaa* Yaaa... sebutlah "bintitan" di depan cermin sebanyak 3x maka kamu akan jadi bintitan. Gila gue sebel bangetttt :( Ada apaan coba yaa gw bisa kena bintitan mulu? Nih ya kedua kalinya gw bintitan tuh kalo ga salah sekitar awal Juni terus gw sekarang bintitan lagi donggg kemaren...  What thee?! -.....- Untungnya gw masih ada salep mujarab bernama Garamycin yg dikasih sama temen gue. Nih obat sih ampuh abis loh, pake 2 ari juga binttitan lo langsung musnah. Saking seringnya gw bintitan, cowo gw ampe bilang kalo nama gw bisa jadi Acing Bin Tit. YEAHHH... lumayan lucu juga sih pas gw denger tapi pas gw kembali ngeliat mata gw di cermin gw jadi sedih, hiksss :'(

Pokoknya doain yaaa supaya dedek acing cepet cembuh #unyu :3

I LOVE YOU, GUYZZZZ


4 comments:

  1. Osso buco..hm...looks yummi.....
    Ah, gak elit amat sih Chink, bintitan..ada alergy something kali, ya efeknya bintitan..coba aja diperhatiin, mungkin makanannya? Jangan2 alergi petis nih? Khan kemaren makan petis...hehehe

    ReplyDelete
  2. Ini kak Trocy yaa? HEHHEE...

    aduh emang nihh... kampung banget kena bintitan molo hahhahhha wahh iya nih harus check dehh :( ga banget masa tiap 2 bulan sekali bintitan?! HAHA

    ReplyDelete
  3. Chink waktu itu gw juga bintitan melulu disini, sekali kena, kena nya jadi sering banget. gw total juga udah ada 3-4 kali bintitan.
    Lu ganti seprei n sarung bantal deh, terus janga sering kucek2 mata kalo tangannya lagi kaga bersih. Hehe cepet kempes ye itu bintit!

    ReplyDelete
  4. lin akhirnya gw mengikuti saran lo dg mengganti sarung bantal and seprei gw, bzz.. terus juga nih seharian gw kompres mata gw pake aer anget, it works logh!

    ReplyDelete