MENDUNG SORE

Friday, July 22, 2011

MAMI AKU G4HOL

Jadi 2 hari yg lalu sebenernya gw berencana mau skype bareng nyokap. Kita emang janji ngerumpi di skype rada malem gitu sihh soalnya gw ada dinner dolo bareng koko and temen nya mister black. Beberapa jam berlalu and ternyata nyokap gw ngerubah rencana and dia ngabarin gw lewat sms. Maklum... si tante mattoha belom gahol gimana banget soalnya belom punya BB. Lanjuttt! Akhirnya gw sms-an deh ama nyokap guee DAN disini lah gw menyadari perubahan sang ibunda...


Mama: "Cing lagi ngapain? Sudah makan malam? Sorry hari ini mama diajak papa nonton ke puri."


Gue: "Iyaa ga apa kok :) Mau nonton apa? CIEEE tumben nonton bedua sama papa :3 Acing belom makan, nih lagi nunggu temen buat jemput. Mau pegi makan."


Mama: "Ohhh pegi sama pacar serep yaaa." (anjrett, ban mobil kaleee mom ada serep-nya)


Gue: "HAHHAHA gak lah, ma! Busett... ini pegi sama koko and temen baek nya si Alb**t."


Mama: "Bagus, harus cinta sejati sama Alb**t." (WTH?! hahaahha)


............


Pas baca sms terakhir dari nyokap gw, gw langsung ngakak HAHAHHA bahasa apa pula cinta sejati??? Hello ini taon 2011 kaleee... tu thausen en ileven, mommm HEHE. Yah gitu deh jadi perbincangan gw sama nyokap via sms... becandaannya emang jadi lumayan asik sekarang2 ini. 


Yoww yoww blink blink whatssup, my momma in da house yooooo ~~~

No comments:

Post a Comment