MENDUNG SORE

Sunday, January 30, 2011

HEY YOU! STOP COMPLAINING!

Hai hi hu he ho! Hows your weekend, guys??? :D
Kalo buat temen2 gw yg di Indo mah ga usah ditanya dah, pasti kalo ga ama laptop, ya nongkrong di kedai sambil ngegosip, HAHA. Apapun yg terjadi di weekend kalian, yaaa..... I dont care sih. HEHEHE. 


Ehm kalo weekend gw sendiri, cukup menyebalkan tapi ditutup dengan sangat menyenangkan!
SO... Cuaca di Perth di belakangan ini emang lagi sangat2 tidak bersahabat. Bayangkan ya, udah 2 hari ini tuh suhu nya 38-39 ditambah humid pula. Contoh paling parah adalah hari ini. Hari ini suhu mencapai 39,6 derajat celcius, man! Even di rumah gw ini udah pasang air cooler and udah pake baju yg super tipis, rambut dicepol, pake celana pendek punnnn ga ada efek nya. Jujur aja, weekend pasti jadi hari embak sedunia buat gw. Bangun pagi pasti langsung beberes rumah, nge-vacuum, ngepel, nyuci baju, jemur baju, nyuci piring, beresin kamar, nyetrika, and so on. PART yg paling gila adalah ngejemur dan nyetrika baju. Mau tau tadi siang muka gw kayak apa??? Berikut saya ambil contoh simple yg pasti akan selalu menempel di dalam benak anda.




Ini cici Britney Spears dan aku Acing. Pertama yg mau gw jelasin biar lu semua ga marah2 adalah, gw tau ini adalah Britney dan muka gw sangat berbeda sama dia yg hot and sexy ini, gw masih sadar diri kok, aku tau akan hal itu. Puas kan? Hehe. Berikutnya... Kenapa gw pilih foto Britney yg ini?
Nah kalo lu semua masih inget, ini foto ada di videoclip nya yg 'Slave For You'. Dia tampil begitu hot, tanned, sexy, dilengkapi dengan body yg yahud, rambutnya yg terurai berantakan menggoda, dan keringetan2 ngegemesin gimana gitu. Persamaan gw sama Britney di foto ini cuma keringetan, tanned, and hot (yeah gw kepanasan). Perbedaannya? Rambut gw emang berantakan, tapi bener2 berantakan. Lalu, badan gw pun gendud. Kesimpulan? Anda bisa membayangkannya sendiri dalam benak anda. Selamat berfantasi.


Okay berikutnya! Abis jadi embak, gw mandi terus ngaso2 bentar. Ga lama gw diajakin belanja perabotan2 rumah gitu di Carousel (ya intinya tempet buat beli2 barang) sama orang rumah gw, dan barang yg sangat2 istimewa untuk malam ini adalah FAN! Horeeeeeee! Gw akhirnya beli fan juga gara2 ga kuat hampir tiap malem gw kebangun dan mau mati kepanasan. Walopun gw harus bersusah2 merakit kipas angin ini tapi gw sangat senangggg karena sekarang jadi ga panas lagi deh di kamar :D :D :D
Pulang dari Carousel, gw langsung skype-an sama sahabat2 wanita ku dan sekarang menghabiskan waktu berdua aja sama laptop sambil mendengarkan lagu dan ditemani si kipas angin baru. 


Nah apakah kalian menyadari sesuatu dari kalimat2 terakhir tadi?
Masih belom sadar juga?
Okay, akan aku beritahu...
"dan sekarang menghabiskan waktu berdua aja sama laptop sambil mendengarkan lagu dan ditemani si kipas angin baru."

Ya! Kalian semua benar! Jika seseorang menghabiskan waktu weekend nya bersama benda2 mati yg udah tercetak miring seperti contoh di atas, kemungkinan sangat besar memang kalo orang yg bersangkutan adalah JOMBLO. hihihhihi..


Yeah, berapa tahun belakangan ini emang weekend gw kebanyakan ditemani oleh benda2 mati kesayangan gw, yaitu laptop, BB and iPod. Kalo di Indo sih biasanya ditambah sama motor ya buat ngelayapan ke rumah temen hehe tapi kalo di Perth ya cuma 3 itu aja deh. Hehe. Kalo ditanya gw bosen gak begini2 aja pas weekend di Perth, jawabannya yah LUMAYAN PARAH sih bosennya. Hahaha.
Gw jamin kok di seluruh pelosok Perth dan Jabodetabek pasti ada beberapa yg bernasib serupa kayak gw, menghabiskan weekend bersama benda2 mati kesayangannya. Tapi yg jadi pertanyaan adalah, apakah orang2 tersebut mengganggap itu menjadi sebuah weekend yg sangat menyuramkan lalu mengasihani diri sendiri atau tetap bersyukur sama keadaan yg udah ada?

Nah kalo gw sendiri sih memilih yg kedua! Hehe... =)
Emang sih, boong banget kalo gw bilang gw ga pernah ngerasain bosen sama weekend yg begini2 mulu. Tapi, kalo gw pikir2 lagi, yah emang sekarang lagi waktunya buat nikmatin malem minggu sama benda2 mati ini. Toh segala sesuatu emang ada waktu nya kok dan segala sesuatu yg dipaksakan itu pasti ga baik DAN itu emang kenyataannya, man! Contoh, sebenernya selama gw di Perth, weekend gw juga pernah dihabiskan beberapa kali bersama benda hidup (baca : manusia berkelamin jantan). Maybe its like dating? Ehm, ga juga sih. Penjajakan? Halah, istilah macam apa coba... Yah intinya alasan gw bisa pergi berduaan aja pas weekend bersama si pria cuma karena 1 alasan tolol, yaitu gue bosen weekend sendirian mulu dan pengen coba aja pergi berduaan sama orang (tentunya cowo). Intinya gw maksain semuanya deeehh. Alhasil? Cuma 1 kata yg bisa menggambarkan acara weekend gw, AWKWARD.  


Bisa dilihat kan dari salah 1 kisah nyata tadi?
Ga selalu tuh weekend berduaan sama cowo atau sama cewe itu bisa se-asik yg kita bayangin. So, buat anda2 yg jomblo, STOP COMPLAINING! Kalo emang sekarang masih waktunya berduaan sama si laptop, yauda syukuri saja... dan kalo misalnya buat anda2 yg berpacaran, STOP COMPLAINING juga. Ada juga kan orang yg udah ada WaKunCar (Waktu Kunjung Pacar. ASEK), tapi malah lebih sibukin hal2 lain yg ga gitu penting. Nanti gantiannya udah ga ada pacar, baru deh unyu-unyu berasa mati bosen ga ada yg bisa diajak jalan. Saya tau, manusia itu emang selalu identik sama yg namanya ngeluh dan ga pernah puas tapi itu ga bisa dijadiin alasan. Segala sesuatu yg kelihatannya menyedihkan, patut dikasihani, nyenengin, atau apapun itu sih menurut gw tergantung dari cara kita mikirnya aja gimana, dan yg paling penting mau bersyukur atau gak.


1 hal yg paling gw syukurin pas weekend bareng laptop gw ini adalah, gw bisa skype-an sama temen2 bae gw yg lain, jomblo juga tentunya (HAHA). Walopun kita terpisah jarak dan waktu, tapi kita tetep keep in touch hampir tiap weekend. Saling nanya kabar atau ngegosipin hal yg ga penting juga tetep berasa asik aja sih, hehe. Hal-hal lain yg gw syukurin adalah, gw jadi bisa punya 'ME TIME' yg sangat berkualitas, terus juga gw ga perlu ngegalau mikirin cinta-cintaan ala remaja remaji masa kini. Hehehhehehe.


Sebagai penutup, gw cuma mau bilang...
Apapun yg terjadi, entah hidup lu sekarang lagi sangat teruk atau weekend lu yg begitu2 aja, ya syukuri and nikmatin aja. Karena emang semua itu ada waktunya. Ada waktunya lu emang buat nge-galau, sendirian, ketimpa sial mulu, dapet hoki tiba2, pacaran, putus, nangis darah, yah semua ada waktunya deh! Kalo weekend ini sendirian mulu, ga ada yg tau kan apa yg akan terjadi di weekend2 yg akan datang? Bisa aja ada yg ngajakin nge-date :) atauu kalo pun masih tetep sendirian jugaaa ya berarti itu..... DERITA LO! hahahahahahhaha!

GOOD NIGHT! Cium mesra dari akuuu :*


"He has made everything beautiful in its time. He also has planted eternity in men's hearts and minds, yet so that men cannot find out what God has done from the beginning to the end."
Ecclesiastes 3 : 11

4 comments: