MENDUNG SORE

Friday, January 14, 2011

ada apa dengan Bandung?

HAI! Selamat siang teman-teman yg gw ga tau lagi pada ngapain.. How's ur sleep last night? Ga mimpi yg "aneh-aneh" kan? Hayo apa coba yg aneh-aneh... Hanya anda dan Tuhan yg tau pastinya. HAHA.
Okay walopun ga ada yg nanya gimana tidur gw semalem, tapi gw mau cerita and ini ada kisah mistis nya juga. Demen kan lu orang yg mistis2? Emang sih otak-otak Indo tuh demennya yg begitu mulu, gimana bisa maju coba bangsa ini?! (apa sih lo cink)

Iye jadi kira-kira tadi subuh jem 2 gitu, gw kan abis doa, ngaca-ngaca dikit sebelum tidur, terus matiin lampu and naik ke ranjang. Baru juga gw mau tarik selimut tiba-tiba bokap ama koko gw buka kamar dengan muka yg sangat serius seperti sedang mengikuti olimpiade fisika. Terus gw tanya dong ada apaan, eh ternyata bokap gw kebangun gara-gara beberapa hari ini ada denger suara langkah kaki yg rada kenceng gitu bolak balik tangga mulu. Koko gw juga katanya kemaren subuh sekitar subuh jem setengah 4 gitu suka denger ada berisik-berisik dilur and denger suara langkah kaki itu juga. Gw pikir, OH SHIT, MAN! Soalnya selama libur ini gw selalu tidur subuh tapi untung sih gw ga denger apa-apa. FUUUH. Tapi gara-gara itu, gw tetep aja jadi takut and paksa koko gw si Ricko bencong buat tidur di kamar gw. Alhasil jadi nge-gosip ama dia ampe jem 3 an dan gw jadi baru bangun jem 11 kurang. FYI, gw sama si koko Ricko bencong ini ada punya sixth sense loh. Bener ga tulis six nya? tadinya mau tulis indera ke-enam tapi kayaknya ga keren banget. Ya uda gitu aja, intinya gw ama koko gw ini sometimes bisa merasakan hal-hal yg gaib gitu. Kapan-kapan deh ya gw cerita di blog, biar seru. Enek juga kan lu orang baca cinta-cintaan mulu?

Itu aja sekilas berita gw soal malam kemaren. Nah sekarang gw lagi mau ke Bandung and bakal jalan sekitar 1 jem-an lagi. Mumpung gw sempet nge-blog sebelom entar gw menghilang sejenak di Bandung, jadi gw sempet-sempetin dulu deh nulis... SO, kenapa gw ke Bandung dan ada apa di Bandung?

Nah jadi pas gw di Perth, gw ada temen-temen bae yg berasal dari Sunda. 1 bandung, 2 bogor dan mereka semua ga waras (sumpah). Otak mereka rusak semua dan ga pernah berenti ngebacot. Tapi gw sayang sekali sama mereka! Soalnya mereka inilah yg bikin hidup gw jauh lebih berwarna di Perth yg warnanya agak kelam. Dan ini dia makhluk-makhluk yg akan gw ketemuin dan gw peluk cium pas nyampe Bandung!

Nah here they are! Bisa dilihat ya foto-foto gw ama mereka emang ga ada yg pernah normal. Dari sebelah kiri ini namanya Glen, yg cewe pake kacamata ini Riris, and yg bibirnya sexy ini namanya Calvin tapi biasa dipanggil Apin. Mereka semua ini homestay nya dulu deket ama homestay gw, jadi gw sering main and juga deket (banget) sama houseparents mereka. Tiap Jumat biasa kita main badminton bareng makhluk-makhluk vietnam sampe akhirnya si Riris baleg ini pun kecantol lah sama si vietnam gila, Nhat. Haha. Kita pokoknya udah berbagi suka duka bareng di Perth. Di saat miskin, berkelimpahan, homesick, urusan asmara, belajar, nge-garing bareng, ketawa bareng, ngancurin homestay mereka bareng (ga sih, ini kerjaan gw doang haha), nunggu bus bareng, SEMUA BARENG! Tapi gw ga pernah mandi bareng kok sama mereka. 


APIN & GLEN.
Nah 2 mahluk ini berasal dari Bogor. Di Tuart College sih mereka anak science... Kelihatan sih dari muka mereka yg penuh dengan tekanan hidup. Singkat tentang Apin, dia ini punya kelebihan. Ya, kelebihan di bibir nya. HOAHAHAHA. Selain itu juga dia jago banget badminton nya. Gw, Riris and Glen biasanya berubah jadi cecurut idiot yg cuma bisa ngeliatin dia main and selalu di pick sama orang. Beda banget sama kita yg super idiot padahal udah berbulan-bulan main badminton. Tapi selagi kita nunggu buat di pick orang, biasanya kita bertiga ngeliatin and gosipin orang-orang vietnam and teriak-teriak ngakak pake bahasa Indo campur sunda. Si Glen ini lah partner main badminton gw dan kepala gw juga pernah kena smash ama dia... You know me so well, Glen! Glen ini mama nya dokter, jadi kalo kita lagi sakit, langsung tanya Glen terus Glen bbm mami nya terus kita ceritain gejala-gejala kita kayak gimana terus mami nya jawab suruh minum obat apa terus tinggal minta Glen bawain obat nya ke sekolah. Begitulah prosesnya. Mami nya Apin sendiri setau gw jadi tukang keripik sambel kentang (apalah namanya itu). Yah pokoknya yg biasa keripik pedes, suka ada di nasi uduk deh... Nah mami nya jualan itu and pernah kirim ke Perth. GILA ENAK BANGET LOH. Mami nya jualan keripik itu 1 ton per hari, makanya Apin bisa terbang and menimba ilmu di Perth (ngarang ngarang ngarang).

RIRIS.
Nah ini dia temen bae gw yg sangat sangat sangat... gw udah ga tau lagi deh mau nyebut dia apa... Intinya pas di college, dia selalu duduk sebelah gw dan gw jadi jarang belajar gara-gara dia! Ehm, ga juga sih haha. Dia ini pinter. Pokoknya pinter pelajaran, pinter ngajar, pinter ngebacot, pinter apapun. Tapi kalo dalam soal percintaan, dia tolol :P Yak singkat cerita, dia ini yg paling tau nasib seperti apa yg gw jalani di Perth, dari suka maupun duka. Biasa kalo kita lagi miskin tapi pengen banget jajan ke City, akhirnya berujung pada beli Cheetos cheese and bacon sama Easy Way. Tapi beli itu pun kita bagi 2, soalnya kan lagi miskin. HAHA. Riris ini orangnya suka ga enakan dan makanya itu di homestay atau dimana pun dia berada, dia selalu kayak pembantu. Pasti dia selalu nanya, "ada cucian yg bisa gw cuci gak ya?". Anak ini juga cukup bisa menjaga keuangan dengan baik di Perth, ga kayak gw yg selama 6 bulan di Perth dipenuhi dengan 4 bulan penuh kebangkrutan. Riris juga yg kadang menyadarkan gw kalo lagi khilaf belanja. Makasih, sobat.

That's it! Hehe... Sebenernya masih banyak banget ritual-ritual kita di Perth yg tak terlupakan, tapi berhubung gw lagi-lagi udah diteriakin buat makan sama nyokap, yah gw harus menyudahi blog ini dulu. Kalo bisa pas di Bandung, gw sempetin nulis blog... Tapi kayaknya si Riris keparat ini ga bakal ngijinin gw buat nge-blog. Yg ada pasti gw bebacotan mulu ama dia tiap detik. HUEHEHHE.
Oia, actually gw juga masih ada temen-temen deket yg lain, tapi ini doang yg paling deketttt hehe. Pokoknya semua temen-temen gw yg di Perth ini baik-baik dan yg paling penting... rata-rata mereka otak nya rusak, itu yg aku suka!

Yawis, have a wonderful FRIDAY yaaa! Buat yg bakal nge-gahol, nge-garing, nge-dugem, nge-lakuin apapun itu pokoknya HAVE FUN! =) 

No comments:

Post a Comment