MENDUNG SORE

Thursday, February 24, 2011

MOCHI and ME (part 2)

Hola, malam semuaa! Bagaimana kabarnya? Hehehe.. Kalo gw kabarnya ga asik soalnya kepanasan di Perth! GROOAR. Gw ngarep banget nih di deket tempet gw ada yg jualan jus rumahan ato es mambo gitu kayak yg biasa ada di komplek. HUFF.


Okay, malam ini blog gw akan dipenuhi cerita tentang mochi :3 ARRGHH ndak tau napa ini gw lagi kangen berat sama mochi! Terus jadi kebayang-bayang tingkah cute dia pas di rumah! Anyway beberapa hari ini gw kepikiran sama mochi gara-gara gw mimpi kalo dia mati terus gw nangis-nangis and minta balik Indo ke nyokap. Haha. Yasuda, mari kita sekarang ngomongin soal mochi, dimulai dari...


Kehidupan Percintaan Si Momo
Walaupun anjing gw ini tipe anjing cupu rumahan yg jarang begahol di luar, tapi anjing gw ini tetep banyak yg ngejar loh! Apalagi pas lagi musim kawin, fuuh. So, ini ada cerita yg agak kocak tapi ironis juga, si mochi berada dalam cinta terlarang sama anjing lain. Waktu gw masih di Indo, orang rumah gw cerita kalo si momo disamperin sama "gebetan" nya. Sayangnya si doi itu anjing Dalmatian dan ga mungkin banget jadian sama anjing gue! Mau jadi apa kali pas kawin and punya anak? 1 keluarga gw juga ga ada yg menyetujui hubungan nya walaupun sebelumnya udah denger kabar dari mbak gw kalo tiap pagi nih anjing Dalmatian pasti ngikutin si momo mulu dari belakang bahkan ampe ditungguin di depan rumah. Hasrat si doi buat ngajak anjing gw kawin lari bener-bener kuat. Waktu itu pernah si doi nungguin depan rumah and langsung masuk nerobos rumah gw ampe hampir masuk ke garasi rumah gw (tempet nongkrong si momo). Ceritanya koko gw lagi bukain pintu buat temen-temen nya yg lagi dateng and koko gw ga liat kalo ada si doi di depan rumah. Pas pintu kebuka, dia langsung aja nerobos masuk ampe masuk ke ruang tengah gw and cari si momo. 1 rumah gw super heboh! HAHAHA dan gw nyesel banget waktu itu ga ada di rumah, huh. Lanjut! Si momo pun nyadar kalo dia dicariin ama si doi tapi sebelum anjing gw diajak kawin lari, engko gw udah langsung turun tangan buat misahin cinta mereka yg terlarang, hehehehehe *ketawa jahat* Koko gw cerita, mau ngeluarin tuh anjing dari rumah beneran susah banget! Koko gw sampe pake salah 1 cara idiot, contohnya kasih penjelasan baek-baek ke si doi, "Udah yaa, kamu ga bisa pacaran sama mochi. Kamu beda agama, kamu beda suku. Blbalablabalabala...". Intinya, si doi bisa juga keluar dari rumah. Phewww...

Sebenernya masih ada beberapa pejantan lain yg suka sama mochi, tapi nyali mereka ga se-macho si Dalmatian yg ampe berani nerobos rumah gw. Hahh... gw jadi ngenes juga sih, anjing gw aja udah ada yg ngejer ampe segitunya... terus guee? Siapa yah cowo yg mau nungguin gw malem-malem di depan rumah terus nerobos masuk ke rumah gw seperti si Dalmatian? Kalo pun ada gw rasa tuh cowo udah digampar sama bokap gw. 

Momo dan Mama
Nah ini nih 2 hal yg ga bisa dipisahkan. Anjing gw sayang bangettt sama nyokap gw, begitu pula sebaliknya. Hahaha. Kalo udah ngomongin soal mochi, nyokap gw seakan-akan terbius and rela beliin apa aja buat dia. Sometimes gw ngerasa kalo nyokap gw lebih sayang mochi daripada gw, tapi aku rela kok berbagi kasih sayang bersama si momo. Percaya gak percaya, bukan sulap bukan sihir, aneh tapi nyata, terakhir yg gw denger pas telponan ama nyokap tuh si mochi kayaknya mau dibikinin tempet baru kalo dia udah punya anak, tapi tempet baru nya  agak ga santai. Nyokap cerita kayaknya bokap mau beli tanah yg di belakang rumah gw, jadi rumah mau digedein and itu dibagi sama kandang mochi. GILA. Gw shock. Kalo ampe ini beneran kejadian, posisi gw di rumah sebagai anak bungsu keluarga Tjok bakal digeser sama mochi bersama anak-anak nya dan aku harus siap mental.

Selain itu nyokap gw juga seneng banget ngaturin gizi nya si mochi. Dulu nyokap rela ngebikinin bakso ikan buat dia terus masakin sayuran. Katanya biar mochi makin cakep. Obat sama vitamin mochi juga banyak! Gw ampe ga tau dah itu ada apaan aja... Cuma mbak gw, nyokap dan Tuhan yg tau. Intinya sih gw ngerasa mochi itu jauh lebih terawat dari gw, fufufu. Anyway terakhir nyokap cerita soal si momo dan ini agak so sweet sihh hehee :3 Jadi si momo tuh udah hafal jam berapa mbak gw bangun and nyokap gw bangun, even gw aja ga tau nyokap biasa bangun jem berapa. HAHA. Okay, terus gara-gara si momo tau kalo nyokap gw telat bangun, dia akhirnya masuk rumah terus langsung buka pintu kamar nyokap gw and ngebangunin nyokap gw. Cara ngebanguninnya? Ya tangan nyokap gw dijilat-jilat aja sih, se-normalnya anjing ngebangunin orang, gak yg sampe muka nyokap gw disirem pake air biar bangun. Heheeheh terus nyokap gw seneng banget deh dibangunin sama momo :3

Ketololan dan Kesetiaan Si Momo yang Beda Tipis
Pasti sering denger dong istilah ini? Yeahh dan ini juga berlaku ke anjing gw! HAHA. Jadi tadi siang koko gw ceritain soal si mochi yg panik gitu pas engko gw pura-pura mati depan dia. Awalnya koko gw nemenin si momo buat maenin keset. Tau kan keset? Yg biasa ada di depan rumah terus ada tulisan "WELCOME" nya itu loohh, hehe. Nah si mochi emang heboh banget tuh kalo lagi maenin keset dan engko gw yg agak dodol itu kepikiran buat ngisengin dia. Jadi ceritanya tadi engko gw langsung duduk terus langsung megangin dada sambil ngomong, "Moo.. moo... chii, tolong akuuuu. Akuu kena jantung." terus kata koko gw si mochi langsung berenti maenin keset terus langsung nyamperin engko gw and jilat-jilat tangan sama muka koko gw soalnya si koko gw udah pura-pura tiduran gitu depan dia. Gara-gara engko gw ga tahan lagi akhirnya dia langsung bangun terus ngakak sambil toyor kepala si mochi. Si mochi sadar kalo dia cuma ditipu terus dia langsung gigit tangan koko gw. HUAHAHA! Kata koko gw tuh si mochi lucu banget pas nyadar dia dibohongin, muka nya langsung bete gituu. LOLLLLL! Gw beneran ngebayangin sih pas tadi diceritain sama koko gw dan makin kangen sama mochi! Tepatnya kangen juga sama hal-hal tolol yg ada di rumah gw, wkwkwk. 

Hah... Momo. Aku kangen banget sama kamuu, bebiiiiii! Taun ini si momo udah mau dikawinin sama anjing golden pilihan keluarga gw and pas dia udah punya anak, gw pasti jadi pengen bangettttt balik Indo dehh! Padahal taon ini gw udah janji ga mau balik dulu ke indo, tapi kalo misalnya mochi udah punya anak and gw pas lagi libur, hmm... maybe I'll change my mind :P


 

 "She is your friend, your partner, your defender, your dog. You are her life, her love, her leader. She will be yours, faithful and true, to the last beat of her heart. You owe it to her to be worthy of such a devotion."

No comments:

Post a Comment