MENDUNG SORE

Monday, February 14, 2011

fail-entine :p

Halo, malam buat teman-teman yg masih terjaga di tengah malam ini... Hayoo lagi ngapain masih pada belom tidur??? Jangan bilang lagi menunggu ada keajaiban terjadi di hari valentine ini atau lagi galau sambil dengerin lagu-lagu percintaan yg tragis sambil menangis di atas bantal. HAHA. Yah apapun yg terjadi tengah malam ini (dan udah subuh kalo di Perth), saya cuma mau ngucapin HAPPY VALENTINE! Buat yg jadian semoga cepetan ngerasain jadi jomblo dan buat yg masi jomblo, semoga cepet jadian, hehehehhe

Gilaa ga kerasa ya udah Valentine lagi! dan anda juga pasti ga nyangka kalo anda sekalian masih tetap menyandang status yg sama, jomblo :p Hehehhe okay anyway pas malem ini gw cek twitter, ternyata ada beberapa remaja remaji yg mengalami kegalauan karena valentine yg masih tetep sendiri dari tahun ke tahun. Contoh tweet galau nya pun bermacam-macam, ada yg nge-tweet "valentine day" sambil dicoret, "yah mau kasih coklat ke siapa ya? makan sendiri aja deh." (ini ironis, sumpahh), "aku ingin kau tahu", atau "I'm thinking to write all the things that I miss from you but end up in only one word, everything." (ini tweet gw HAHA). Yak, Valentine ini emang kerap menambah korban anak-anak galau.


Kemarin malem si Riris nanya, "Ahhh, gw ultah sama valentine ga pernah ama pacar. Kalo lu pernah ga, Cink?" dan gw pun jadi back to the sweet memories (halah).
Jawabannya, iya gw pernah. Jujur aja dulu gw jadian ya pas valentine dan gw inget banget, pas gw cerita kronologi "penembakan" gw, semua temen-temen SMA gw yg masih labil di awal SMA itu pun pada jejeritan, "aaaa so sweet bangettt cinkkk, aaa aaa aaa". Kadang gw jadi senyam senyum sendiri sih kalo inget. Gw ga nyangka dan bersyukur juga kalo gw pernah ngalamain kejadian so sweet pas valentine. Tapi pas gw melihat realita yg ada, senyam senyum gw pun berubah jadi sedu sedan (ada apa dengan bahasa gw?). Anyway, gw dulu biasa menghabiskan valentine bareng temen-temen sekolah gw. Kita biasa bikin Rembolen mematikan bareng-bareng terus besokannya dibawa ke sekolah and kasih ke temen-temen 1 angkatan. Btw, kenapa disebut Rembolen mematikan? Karena proses pembuatan Rembolen itu cukup hina. Biasa kita ngebuletin tuh Rembolen pake tangan-tangan kotor bekas pulang sekolah. Kadang kita tetep ngambilin Rembolen yg udah jatoh ke lantai dengan mengandalkan slogan, "Ah belom 5 menit." Sumpah ya iklan super pel jaman dulu ini emang udah nge-brain wash para masyarakat Indo menjadi masyarakat lebih jorok. HAHA. Ga penting.


Okay, balik ke topik utama. Gw kadang bertanya sih, kenapa Valentine selalu identik sama orang pacaran? Itu kayaknya udah jadi mindset yg berkerak di otak seluruh jagat raya. Dulu waktu beberapa tahun belakangan ini, gw pun suka galau kalo misalnya valentine tanpa pacar dan harus barengan sama temen yg itu melulu. Tapi pas tahun ini gw flashback, akhirnya gw jadi kangen juga sama masa-masa valentine bareng temen gw yg itu melulu hehehe. Rasanya seneng banget pas bisa bagiin Rembolen mematikan kita itu ke temen-temen 1 angkatan dan mereka semua bilang, "Aihh enak banget kue nya!" (KENA LO!) 

Dan malam ini gw cuma mau bilang, there's nothing wrong about celebrating valentine with your friends. Sometimes itu cuma mindset kita aja yg mikir kalo valentine cuma punya orang pacaran. Jujur, gw sih ga pernah mau menghabiskan valentine gw dengan terlalu banyak ngegalau, meratapi nasib dan bertanya pada rumput yg bergoyang, "mengapa tidak ada setangkai bunga mawar yg tersisip di pintu depan rumah ku?". Jadi buat para remaja remaji jomblo, jangan terlalu kebanyakan ngegalau. Ngegalau boleh saja asal ada batasnya. Lu orang masih bisa merubah nasib kok... Bisa aja kan ngajakin temen-temen buat pergi makan bareng kemana gitu. Eventho cuma keliling komplek doang (ini nasib anak kosambi banget), tapi yg penting kan kebersamaan bersama teman-teman tersayang. Hehehehhe... Kalo gw sendiri sih valentine ini emang udah sepakat ga bakal diem ngegalau di rumah doang, so gw bareng temen-temen college yg dulu bakal pergi makan bareng sambil sharing, ehmm... tepatnya nge-gossip bareng sih. HAHA. 


Ayo stop meratapi nasib! Masih ada waktu kira-kira 23jam lagi buat merubah nasib anda di hari palenten ini. 
Percayalah, suatu saat lu bakal kangeenn banget valentine bareng temen-temen SMA lu! ;)

Okay segitu dulu aja blog gw, semoga bisa memberkati kalian semua. Salam cinta dari aku :*
HAVE A LOVELY VALS DAY!

"Best friends are the ones that when you're having a bad day, you go to them and after they say something totally stupid... you forget all about your problems!"














2 comments:

  1. cinkk.. rembolen ape sih? gw cari di google keluarnya malah blog lu.. erm.. xD
    bitterbalen tah??

    ReplyDelete
  2. no, its different cos bitterbalen kan dari meat but rembolen itu campuran dari biskuit yg kayak marie regal gt, melted choc or condensed milk hehe. tapi bentuk nya persis kayak bitterbalen sih, bulet2 gitu.. :)

    ReplyDelete