MENDUNG SORE

Wednesday, February 16, 2011

ALL IN ONE.

Haloooo semua! Jumpa lagi bersama saya, Acing yg hobi kencing. LOH? 
Bagaimana kabar Anda belakangan ini? Semoga baik-baik selalu yaaa. Kalo gw sendiri sih belakangan ini punya setumpuk cerita yg bikin hidup gw jadi lumayan berwarna, ada yg warna kelabu dan ada juga yg merah jambu. Makanya blog gw hari ini judulnya "ALL IN ONE" seperti yg ada di sachet-an kopi-kopi yg dijual di warung terdekat komplek rumah Anda.

First of all, gw mau kasih tau kalo pagi ini maroon 5 ngebatalin konser nya di Perth dan GW KESEL BANGET! Yah gw kesel juga si Adam Levine nya ga bakal minta maap sih ke gw, HAHA. Gw udah nunggu banget dari kapan tau and beli tix nya dari Dec! Udah pake acara countdown segala, eh... malah ga jadi. Mau mengobati sakit hati sih dengan cara nonton konser si Bruno Mars, tapi gw baru inget kalo tix nya udah sold out. Kata temen gw sih ada harga calo gitu tapi mahal, jadi ya... nasib gw masih luntang lantung mau nonton apaan. Mungkin nonton konser dangdut mania lebih asik kali yee yg suka ada di TPI?

Anyway, mari kita bahas soal Vals day gw beberapa hari lalu. Finally gw bersama temen-temen college yg dulu ketemuan juga! dan kita pun saling sharing (baca: gossip) kisah percintaan yg dibumbui bumbu perselingkuhan. Kisahnya tidak bisa saya publish karena agak heboh, tapi intinya gara-gara denger yg kayak beginian gw jadi makin sadar kalo yg namanya cari cowo yg bener, bener-bener cowo dan ga macem-macem di jaman sekarang emang sangat susah! Haaahh... Okay. Forget love, we'd rather fall in chocolate! ;)



                                                                


 
Para "korban"

  With Chris, Glen, Ris

Hell yeah! HAHA!
                                     
Yeah, thats it! Bisa dibilang pokoknya Vals day yg cukup menyenangkan sihh :)

Next! Kemaren ini gw ke Curtin buat datengin graduation temen gereja gw dan abis graduate, temen gw ini next month bakal for good, huhu sedihhh :( Pas kemarin pergi, akhirnya gw bareng beberapa anak gereja jadi saling nanya kapan bakal graduation. Ada yg 1,5 taon lagi, 3 taon lagi, 4 taon lagi, 50 taon lagi, whatever. Intinya gw kemaren jadi sempet merenung, "Omg, time goes so damn fast!" dan jadi mikir kalo abis graduate dari TAFE gw kerja dimana ya, bakal jadi apa, bagaimana nasib gw ke depannya... Apakah gw akan menjadi pastry chef yg handal keliling-keliling dunia atau terperangkap buat masak dan jadi ibu rumah tangga keliling-keliling dapur? OH NO!

Akhirnya abis dari Curtin, kita melaju ke Northbridge buat dinner di Garden City, City Garden? Lupa nama yg benernya apa, tapi intinya chinese resto gitu dan makanannya ENAK! Pas lagi otw ke resto, gw ngebahas soal orang-orang yg meninggal mendadak bareng temen-temen gereja dan itu sangat menyeramkan menurut gw. Hahhh...
FYI, I think last week, temen baek gw bokap nya meninggal mendadak gitu gara-gara heart attack dan itu bener-bener bikin gw shock abis! Secara gw emang kenal deket ama si Om dan dia selama ini baek-baek aja. Pas gw diceritain sama partner setia skype gw, Amel, soal gimana si Om meninggal, gw jadi makin shock. Intinya itu bener-bener cepet banget dan cuma ada si mbak doang di rumah. Temen bae gw ini pun lagi diluar, tepatnya kagak di Indo coz dia uni di Sg. Gilaaaa, gw jadi kebayang kalo gw di posisi temen gw ini. Gw jadi mikir kalo someday gw yg lagi menimba ilmu di Perth ini dapet kabar kayak gitu soal bokap or nyokap gw, kira-kira gw bakal ngapain ya? Huaaaaa!
Cerita pun belom berakhir. Si Amel juga cerita waktu lagi di pemakaman tuh bener-bener sedih banget, tepatnya pas tutup peti. Iya lahhh yaa, sesi tutup peti itu emang palingg.... errrh yah u can imagine it. Anyway, si Amel bilang pas udah mau tutup peti kalo adek nya temen gw ini teriak, "Aku sayang papi!". Hahhh. Gw langsung inget banget kata-kata nyokap gw, "Kalo orang tua udah meninggal, mau kamu teriak kamu sayang mereka sekenceng apa pun juga mereka udah ga bisa denger lagi." ditutup dengan kalimat, "Makanya kamu jangan suka ngebantah sama mama." Errr. Okay, mom. 

Yeah. Dari kejadian tadi, gw pun jadi mikir lagi... emang bener sih, saat yg paling tepat buat ngebahagiain dan kasih liat kita sayang sama orang tua ya pas mereka masih hidup AND we'll never know what will happen tomorrow, seems like everybody can die anytime.Hahh... speechless.

Hm, segitu aja sih sebenernya blog dari gw. Gw cuma mau kasih nasehat yg sangat klise tapi emang ga ada matinya... Bahagiain orang tua dan kasih liat kalo kita sayang sama mereka di saat mereka masih ada, bukan di saat mereka udah di peti mati. Dan 1 lagi, jangan pernah memunda segala sesuatu dan kerjakan yg terbaik yg bisa dikerjakan hari ini karena kita emang bener-bener ga pernah tau apa yg akan terjadi besok.

Maaf kalo penutup blog gw malam ini agak bikin kalian jadi galau, hehe. Tunggu blog berikutnya ya! Semoga lebih ceria dari blog yg ini, hahaha.

GOOD NIGHT! 

"Moreover, no man knows when his hour will come. As fish are caught in a cruel net, or birds are taken in a snare, so men are trapped by evil times that fall unexpectedly upon them."
Ecclesiastes 9:12


 

No comments:

Post a Comment