MENDUNG SORE

Saturday, February 25, 2012

what's been happening lately?

Okayy, gue tauu sekarang udah waktunya berpacaran dengan bantal dan kasur tapiiii hidup gw kaenya kurang lengkap kalo belom ngebacot dulu di blog ini.

Well what been happening to me lately?
Super hectic and having a roller coaster mood this week.

Okayy, school timetable gw yg pasti a bit lame. This year banyak bangetttt theory and practical class yg sangattt melelahkan eventho cuma once a week. Ibarat kata gw cuma berasa bosen sama capekk doang di sekolah. Rasanya guee superrrrrr males tiap mau menimba ilmu, bangun pagi, pulang sore, masih harus masak pula and begitu lagi di hari berikutnya.Guee udah coba usaha mikir simple things buat bersyukur, contohnya masih bisa bangun pagi, masih bisa punya kaki yg kuat gak encok2 buat jalan and berdiri seharian, masih bisa makan, or just say any positive stuffs to make it better, but tetep aja yg ada di otak gue cuma mau NGELUH doang and pengen tidur2an seharian aja di rumah. Ngerti kan kondisi dimana otak sama hati lo itu lagi gak singkron? Seperti yg selalu dirasakan anak2 remaja galau diluar sana yg lagi mikirin cinta yg mungkin bertepuk sebelah tangan *teteupp galau* Intinya... I know I become sooo negative and sangat emosional sekali belakangan ini atau bisa dibilang istilah mafia-nya, "senggol bacok" mode on. Another thing, gw harus mikirin juga some events at church and I know that I'm worried too much. But actually gw tau sih yg paling mengganjal yaa about school. Maybe baru adaptasi kembali dengan timetable and lecturer yg sometimes a bit..... errrrrr.

But the good thing is, gw udah gak kerja lagii SOOOO at least gw jadi ada waktu untuk nyantai2 eventho that means no more income : / and gak bisa ngebuka2 asos or online shopping web yg menggiurkan :3 Anywayyyy... gw keep trying hard to say thank to God. Setiap pagii gw selalu doa amat sangattttt biar Tuhan kasih gw power buat bener2 bisa ngadepin hari2 yg hectic and tahan sampe malem tiba di rumah dengan selamat. And gw berasa, Tuhan bener2 kasih gw power di sela2 aktivitas gw yg padat *gaya lo ngartis* Gw tau sih gw still having a roller coaster mood sometimes tapi most of the time yaa bisa dibikin tabah aja ama God. And luckily, God let my boyfriend to cheer me up and he's always there for me tiap gw ngeluh, ngoceh, nangis, dan hal2 labil lainnya. Berusaha menabahkan gw dengan menyuguhkan beberapa detik pelukan or secangkir hot chocolate :) Yaaa sebenernya gak cuma cowok gw doang sih yg bikin hari2 gw cukup membaik, cuma ga mungkin gw sebutin kan satu2. Berasa kek winner di grammy awards aja guee kalo sampe say thanks ke seluruh kerabat terdekat, hehehe. 

Sepertinya gw mau ngomong itu aja sihhhh. Gw cuma mau melakukan ritual ngeluarin unek2 sebelom bobo supaya bisa tidur nyenyak and bisa mikir lebih jernih lagi besok. Kali2 aja kan ada shit happen gitu menimpa weekend guee.

Baiklah, saya tidur dulu. 

Met tidur bang bro and mbak sist. 

No comments:

Post a Comment