MENDUNG SORE

Thursday, February 16, 2012

Everyday is Valentine's Day

BEHHH cadas gak title gue malem ini? Asik kannnnnnn....
Gak sih, gw agak mau marah liat title nya yg agak ngedangdut tapi yaa apa boleh buat, gw udah keabisan title. Haha.

Well kemaren itu Valentine's day. Pasti before that day, semua orang udah pada sibukk. Yg jomblo mungkin sibuk nyari pacar harian buat valentine *eitss* atau sekedar mencari kesibukan apa aja yg gak jelas biar gak berasa galau2 amat. Yg punya pacar pastinya sibuk yg agak bermutu, contohnya mungkin looking for a gift atau sibuk cari info resto apa yg azeik buat vals day. Hmm... Kalo gue sendiri sihh, gw sibuk masak the day before and di hari H nya gw sibuk... sekolah dong sampe jem 5 sore, beteeeee abissssss. Sebenernya kita semua harus pulang jam 5.30 cuma salah satu temen gw teriak ke chef gw, "Chef, c'mon finish this class! I wanna have a valentine dinner with my bf." Eaaaaa.... untungnya gak lama dari situ si chef pulangin kita. Gw kebayang yaa, coba kalo ngomong gitu ke guru pas di Indo, pasti yg ada dihukum suruh berdiri 1 kaki sambil jewer kuping sendiri : /

ANYWAY... akhirnya valentine gw berujung pada..... dinner di rumah cowok gue, kita masak mie korea. *krikk krikkk* Yah gak lahhh. Agak sedih juga sih kalo sampe begitu. Hmm gw sama cowok gw akhirnya dinner di rumah dia, tentu saja gw yg memasak walopun masakan gw agak out of plan and gw agak sedihh tapi setidaknya layak dimakan :3 Berikut sekilas foto dinner kita kemaren...


Yapp2... ada asparagus wrapped prosciutto, lamb marinated orange sama sebotol riccadonna. Memangg... bukan cowok gw namanya kalo gak ada asupan alkohol *LOHHHHH* Bentar lagi cowok gw ditegur sama bang rhoma irama. EH? Itu mah kalo cowok guee begadang yaaa baru ditegur sama bang omaa : / Gak penting. Lanjut cerita. So selesai makan, kita nontonnn, unyu2an bareng, terus ngeliatin 9gag sambil cekikikan gak jelas lalu tak lama kemudian, gw dipulangkan ke habitat. Happily ever after.

Well kalo mau dibandingin sama couples lain diluar sana, kita simple bangettt sihh karena kita emang tipe pasangan yg minimalis gitu *hhmmmm* Yah cuma I dunno why, I felt soooo happy last night. I mean selain ini the first time valentine bareng pacar saya, gw emang seneng aja tiap ada chance for spending time together with my bf :3 Gw selalu mikir, sometimes those kinda simple things could light up your relationship and you'll never know if someday you're gonna miss those moments :) Like, gw gak pernah tau kapan kita bakal ada waktu bareng lagi buat ngelakuin hal2 simple bareng, kan bisa aja ga nyadar lama2 kita udah sibuk kerja or whatever or other worst scenarios that could happen. Jadi makanya even cuma nonton doang aja di rumah cowo gw, I feel so happyyyy (soalnya ada foxtel di rumah dia. iya2 tampar gue sekarang) Tenang, gw hanya bechanda. Gw gak sehina itu kok. So kalo buat gw sendiri sih, I dont mind kalo ga ada present, ga ada surprise or anything yg look special. For me, as long as we spend time together, share everything together (iPad mu, iPad ku, LOH) its just the best present ever :3 Anjrit gw kenapa jadi sweet begini? Pasti bentar lagi ada semut yg bakal nyamperin akuuu deh, kan ada gula ada semut... *muka datar*


Sepertinya sekian celotehan saya malam ini. Buat yg jomblo, jangan terlalu galau ya. Valentine tuh bisa kok dirayain gak sama pacar... Kan bisa aja unyu2an bareng cici, koko, mbak, doggy, catty, ato bareng parents. Bisa juga kan ajak temen2 senasib buat nangis bareng ngeratapin valentine *maap2* Anyway valentine masih ada tahun depan so tetap punya iman teguh untuk sang pacar masa depann! YEAHHHH. Metallllllll broooooh!!!

Bobok duluu yaaaa. I heart you, you hurt me *nunduk, galau*
BABAY!

No comments:

Post a Comment