MENDUNG SORE

Sunday, February 5, 2012

Kisah si Potograper Labil

Hallo, selamat hari minggu kaula muda!
Sore ini gw mau bercerita tentang tukang poto yg kemaren sempet bikin hidup gw sedikit terperangkap masa lalu. Maksud gue, nih potograper tuh jadul abissssss sampe bikin gw and keluarga gw kayak kembali ke tahun 80-an. Berikut ceritanya...

Jadi kemaren gw foto kuarga di... sebut aja nama tokonya "Tempoe Doeloe studio". Kita foto dalam rangka... dalam rangka apa ya? Kalo gak salah karena mumpung 1 family gw lagi pada ngumpul semua jadi ya kita decided buat foto kuarga. SO... berfotolah kita kemaren. Jadi pokoknya ada beberapa foto yg engko gw (Ricko) pake baju wisuda soalnya dia belom ada foto wisuda sendiri gitu. Terus pas dia lagi sesi foto, gw pada tiba2 denger arahan gaya seperti ini, "Ayo, gaya nya gaya seperti sedang meraih masa depan."

WHAT THE HELL, hahahahhhahahhahhahhahahahahha! 
Gw sama enci and engko gw si dapit langsung cengo terus ngakak. GILA ada apa engkooo, ada apaaa... coba ceritain ke saya kalo banyak masalah ama bini nya deh, ko. LOSLDAODAODALDAKLSDHASBDAB <--- tanda ngakak yg gak nyanteiii. Aduh gw berasa itu arahan gaya anak wisuda jaman flinstone tauk gakkkk. Kalo bisa pas engko gw foto, gw pengen joget sambil nyanyi lagu warkop yg mamayukero mamayukero mamayukero mama supaya nuansa jadulnya makin nampol.

Eniweiiii, koko gw pun langsung cengo juga pas diarahin gaya macam begitu. Dia bingung mesti ngapain and mukanya ituuu... PRICELESS! hahahahaahha gila men, itu tuh muka dia udah kayak buat iklan layanan masyarakat atau iklan kampus2 yg udah gak laku lagi terus nyewa model yg murah and tak pandai berekspresi aja buat jadi model iklan. Waktu pun menjelang semakin sore dan si om potograper pun makin labil. Jadi ada 1 sesi yg gw foto bareng enci and engko2 gw. Yauda dong yaa, pose pertama nya masih yg formal. Pose berikut dia nyuruh kita buat foto bebas tapi gak diarahin mesti melakukan tindakan apa yg normal. Akhirnya gw memilih pose lompat harimau.

.........................................................................
(hening, krikk kriikkkk koaakk koaaakkkk burung gagak lewat kayak di komik2)
Gakk deh, becanda :3 Garing ya becandanya? Sorry.

Lanjuttt, karena gw udah cukup ahli untuk pose2 yg agak gak normal jadi gw suruh enci engko gw buat ngikutin, eh dia malah ngomong, "Jangann, jangan begitu yg lain ajaa." Gantian gw nanya mesti pose kek gimana, dia malah ngomong lagi, "Ya terserah." GIMANA SI ENGKOO.... Percakapan macam itu udah macam percakapan pasangan labil dan galau, hahhhhhh...

Intinya sih gw beserta enci engko gw berasa kita salah memilih photo studio. Emang sih tuh studio udah agak jadul walaupun dia cukup terkenal ampe sekarang. Tapi kita bener2 gak kebayang arahan gayanya bakal sejadullll itu -.- Hmmph. Cuma yauda lah, kalo emang yg difoto orang2nya pada cakep, mau gimana juga hasilnya pasti tetep bagus. Iya gak sih? *sok pede, berusaha menghibur diri, ditimpukin botol di pojokan pintu*

Sekian cerita singkat tentang si potograper labil,

Salam jepret.

No comments:

Post a Comment