MENDUNG SORE

Sunday, February 12, 2012

Kreasi bareng sang pacar

Halo jumpa lagi bersama saya, mbak sist acingggg.
Malam ini gw cuma mau kasih unjuk si pudding yg tadi siang gw buat bersama sang pacar.

Domino Pudding 

Awal cerita kenapa bisa jadi ngebikin pudding ini karenaaaa... kita gak ada kerjaan. Iya gak ada kerjaan di Perth itu bisa membuat anda melakukan hal apapun *lebay* Berhubung siang tadi panasnya lumayan gak banget akhirnya gw memutuskan buat ngendep di rumah aja sambil bikin apa kek gituuuu. Nah pudding ini gw belajarin di Indo pas gw menyempatkan diri ikutan kursus masak. Ehmm... sebenernya nih pudding gak begini sihh bentuknya, ini agak berantakan. Maklum lahh yaa... Ini masih my first attempt and this is the first time juga gw bikin pudding. Lumayan sedih ya jadi gueee seumur idup belom pernah bikin pudding -.- Btw dibawah ini adalah bentuk domino pudding yg seharusnyaaaa... Hehehhehhe


Yayayayaya... 1 kata yg bisa mendeskripsikan pudding ini... RAPI. Pffft. Cuma yasuda lah, saya akan berusaha untuk lebih rapi and gak selebor lagi pas bikin pudding in :3 Anyway, kalo soal rasa... rasanya sih so so yaaa. Cuma ketolong sama fla nya aja karena tadi gw campur pake rum Ron Zacapa yg tersimpan di rumah cowok gueeee :3 Kalo soal rasa puddingnya sih sebenernya ya terserah aja mau tambain rasa2 apa, cuma berhubung tadi gw juga masih coba2 jadi gak kepikiran buat nambain rasa yg macem2. Mungkin next time baru gw tambain flavour lain biar lebih ciamikkk. 

Yawis. Sekian cerita malam ini. 

Selamat malam. Hati hati di belakangmu adaa.........


hatiku :3 
*gak penting*

No comments:

Post a Comment