MENDUNG SORE

Friday, February 17, 2012

3 AM

"When I arrived in Australia from Sweden, I didn't know what I wanted to do in my life. One morning at about 3am, I was struggling with my ideas when my partner Paul turned out the light, took out a pen and paper, and encouraged me to write down what was important to me. This led to what I call my '3am List'. It helped me identify where I wanted to go, and was an exciting first step in the kikki.K journey. So I encourage you to capture your own twilight inspiration. Dream big and anything is possible."
-Kristina Karlsson, kikki.K founder & stationery lover-

Dan gw pun terperangah pas kemaren ini ke kikki.K terus ngeliat salah satu notebook dia yg ada tulisan keren ini. Si Kristina Karlsson sih keren... jem 3 pagi kebangun, dapet inspirasi terus semua yg dipikirin itu bisa bikin stationery store... Lah, gue? Gw sih biasa jem 3 pagi kebangun biasa kalo gak gara2 kepengen pipis, laper, ngambil bantal yg jatoh ke lantai atau gara2 kepanasan or kedinginan. Tapi emang yaah... semua orang itu ngedapetin inspirasi dengan segala cara yg berbeda. 

Mungkin gue emang gak dapetin inspirasi di pagi buta tapi gw hampirrrr selaluuu mendapatkan inspirasi kalo gue lagii... MANDI. Hmm... *flat face* Sama kalo lagi ngedengerin lagu2 yg emang sesuai sama mood gue, itu juga cukup membantu buat ngedapetin inspirasi. Well, kalo dipikir2 kebanyakan hampir semua ide, mimpi, pikiran random, apapun ituu muncul di otak gue pas gue lagi mandi. Kenapa ya? Gw juga masih bingung sih. Apa kalo mandi di bawah kucuran shower yg airnya suam2 kuku gituu pikiran jadi lebih jernih? Hmm mungkin dibutuhkan adanya bukti ilmiah tentang mandi dan munculnya inspirasi dalam hidup seseorang. *GAYAAA*

Percaya ndak percaya, hampir semua postingan di blog gue itu gw tulis setelah gw mandi. Jadi bisa dibayangkan bukan bahwa keyboard laptop ku bebas dari kuman dan kamu pun yg baca biasanya suka mencium aroma sabun dove kan dari blog ku ini? :3 Hehhehhhee. Okayy. Ehemm. Anywayy... yg satu ini  sebenernya jauh lebih penting. Seperti kata neng Kristina (kayak penyanyi dangdut) tadi di atas, dream big and anything is possible :) Gw yakin bahwa semua orang pasti punya mimpi dan kadangggg, mimpinya itu emang kebanyakan, belom waktunya atau mungkin kurang berhubungan satu dengan yg lainnya jadi agak susah buat kesampean semua at the same time. Contohnya? Banyakkk... 

1. Salah satu temen baek gue yg sebenernya jago di bidang journalism tapi the last minute pas udah mau masuk ke salah satu uni, her mom mau dia ambil accounting (for her own good) and suruh dia pindah tempet kuliah. 
2. Cowok gue. Waktu rumpi bareng di mobil, ternyata dia masih ada kepengenan buat ambil law. Tapi kalo sekolah terus, uang untuk anak2 bersekolah bagaimana, mas... *nada sinetron*
3. Encik gue. Tertarik di dunia pendidikan tapi masih agak galau juga karena ada urusan berdagang bareng bokap.
4. Gue. Tertarik di dunia broadcasting dan kawanannya, namun apa daya jadi belajar pastry. Well gue suka sih tapi tetep lebih suka broadcasting namun waktu dan duit belum memadai.

... dan masih banyak contoh lainnya.

Gw belom tanya2 lagi sih sama orang2 di atas berhubungan sama mimpi mereka TAPI kalo gw sendiri...Gak ada mimpi yg gak bisa kesampean atau istilah kerennya when there's a will there's a way walopun kadang suka bingung galau juga sih, gw udah gede jadi apa yaaaa? Karena sekarang gw ada di bidang yg gw sukaa... tapi gw ga sampe sukaaaaaa banget. Ngerti kan maksudnya? Kayak kalo aku ke dia tuh suka tapi kalo sama kamu tuh aku sukaaaa banget (dialog perselingkuhan) Makanya itu, ngeblog, nulis, ngetik, dan semacamnya adalah salah satu hiburan paling ampuh tiap kali gw capek sekolah, bosen di Perth, sedih, apapun itu karena emang hati gw ada disitu. Plus gw ngerasa seneng kalo ada orang yg comment bahwa tulisan gw itu bisa bikin mereka tersadarkan ama something (biasa sih yg galau2) or even jadi bahan buat ketawa pas mereka lagi bosen or capek belajar saat exam (ehem) Well mungkin sekarang gw belom ada chance buat bisa ngambil apa yg gw mau tapi gw yakin kalo mimpi gw ini bisa kepake and berfaedah bagi orang2 sekitar. 

Jadi untuk anda yg mungkin punya mimpi, apapun ituuuu... Jangan pernah dikubur. Never stop trying to reach your dreams cos life is only once :) Hehhehe. 

Sekian postingan singkat malam ini. Tidur dulu yaaaa, besok aku kelas nih jadi harus tampil bugar dan fit biar kece terus di sekolah. 

GUT NET!


No comments:

Post a Comment