MENDUNG SORE

Saturday, November 19, 2011

SAY YES TO PANDA!

hAL0wH naQ 9aO4Lzzz! 
pH4 k4b4Rzzz c3Mu4h?

OOPPS sorry2 laptop gw dibajak! Gw gak tau siapa yg tadi ngetik kayak gitu :3

Siang ini gw mau memperkenalkan mainan baru yg sebenernya udah beberapa minggu lalu gw beli tapi baru sempet sekarang gw perkenalkan lewat blog. HEHE. Namanya..... Gw gak tau, belom ada nama. Nanti minta tolong yaa buat vote nama yg kece buat si panda ini.

Okay jadi kenapa gw bisa random banget beli nih boneka?

Waktu itu gw emang gak ada kerjaan aja terus pas lagi liat catalogue and melihat si boneka panda ini yg sangat lucu. Saya pun tertarik and besokan harinya langsung pergi ke Myer buat check si boneka ini. Pas gw liat si boneka panda, gw bingung ini boneka bisa ngapain ya? Masa cuma buat dipelok doang, sok cute banget. Gw yg mempunyai pemikiran yg cukup kritis ini pun ngecheck seluruh tubuh si panda terus gw liat di telapak kaki kanan nya ada tulisan "TRY ME". Yaude dong gw pencet aja terus ternyata dia bisa GERAK!!!! WAAAAOW KEREN!!! Jadi dia bisa melakukan beberapa gerakan, contohnya lompat harimau, SKJ, EHH salah ya??? Gak dong, itu mah namanya gw beli guru olahraga bukan beli boneka panda.

IYAA jadi si panda ini tangannya bisa naik turun kayak minta di-hug gitu sambil ngeluarin suara "Aaaaa" pokoknya CUTEEEEE banget! Terus dia bisa ngerti bahasa indonesa juga loh, kalo lu nyanyi, "Panda... panda... panda, udah gede mau jadi apa?" then dia bakal jawab, "Aku kepingin pinter biar jadi dokter." Qiqiqiqiiqi, bukan dehh, itu mah boneka susan. SO si panda ada botol susunya, kalo lu kasih ke mulut nya, dia bakal ngeluarin suara gituu "Glek.. glek... glekkk" pokoknya suara lagi minum lah. LUCHUUU KANN?! Terus kalo botol susu nya dicabut, dia bisa nangis ngeluarin suara "HUAAAA"gituu. Kyaaaa cuteeee >.<

Tapi  ada yg aneh. Ini panda ada kelainan dikit. Masa ada 1 suara yg bisa dia keluarin tapi itu bukan suara panda, gw juga gak tau sih suara panda kayak gimana HAHA intinya dia ngeluarin suara tapi malah suara babi, suaranya "GROOKK... GROOKK..."  -.-" Mungkin panda ini bisa beneran berubah jadi boneka babi kalo lu lempar kayak pokemon. ANYWAY berikut foto2 si panda...


minta dikasihani


 nom nom nom


minta diberi kehangatan 

Sekarang si panda berdomisili di rumah cowok gw soalnya gw takut taro dia di kamar guee. Kalo misalnya pas malem2 nih boneka nyala sendiri gimanaaaaaaaaaa?!?!!?! Kan akyuu takuutttt. 

Anyway, gw bingung cari nama buat nih boneka. Yg asik apa ya?
A. Panda binti imoetz
B. Panda Ting Ting
C. Panda suka becanda *ga kreatipp*
D. Manis Manja Panda *jiwa dangdut mulai bergelora*

Hmm... Manis Manja Panda??? Sounds good. 
Pasti bang rhoma irama juga setuju deh sama nama ini.

Yauda ahh, sekian blog guee. Mau lanjut nyantei lagi di weekend yg cerah ini. 
HAPPY WEEKEND! 

1 comment: